alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c028caed9d77007098b456b/mohon-masukan-nya

Mohon masukan nya

Duda sma janda baru kenal 1bulan ,siduda lngsung ngajak nikah ,si duda baru cerai sma istri ny 1 bulan
Menurut kalian gmna ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
apanya yang gimana?? emang ada masalah?
Jandanya gimana?
Mau gak sama dudanya?
ti atiii nantiii jadi duda sama janda untuk yang kedua kalinya dalam tempo yg dekat emoticon-Kimpoi
Cari tau dulu. Jangan buru2. Kalau penyebab nikah gara2 si cowo kdrt, atau selingkuh, atau pengangguran dan ga mau kerja, dll, jangan mau nikah.
Ow....itu artinya si duda sudah bosan bobo sendirian. emoticon-Embarrassment
saranku jangan. nanti kamu dianggap perebut suami orang. kamu yg dianggap bikin pernikahan mereka hancur.

lagipula kamu pernah merasakan pahitnya perceraian.. which mean sempat salah pilih suami.. yakin mau buru2 pilih suaminya? pelajari dulu.. kenali karakternya.. apakah calon suami itu bisa klik dgn anakmu.. apakah kamu bs klik dgn anak dia.

ingat nikah dgn duda/janda perlu mikirkan anak jg.. jangan egois sendiri.

good luck utk menemukan suami baru emoticon-Smilie
Cerainya karena apa dulu nih?
si duda cerai dr istri krn apa? kalo ketahuan selingkuh atau KDRT mending jangan.
Kalo ga krn itu y boleh langsung nikah, sdh sama2 pengalaman manis&pahit dlm berumah tangga toh.
Diubah oleh adirembang
Kenali dan pelajari rekam jejak nya gmn.
Jangan sampe salah pilih dan menyesal kemudian hari

Kalau si duda banyak duit & tajir melintir.. Whay not emoticon-Embarrassment
emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

ikutin skenario holiwud aja sis.... duda janda mah....

klo gag cocok kan ngak berabe....
Balasan post adirembang
Si istri ketauan selingkuh sma si duda ,klo si janda cerai krna kdrt+diselingkuh'in
Yaudah tanya pak ustadz Mohon masukan nya
cerai 1 bulan? itu pesantren kilat kalih emoticon-Big Grin

Coba liad akta cerainya
yak biasa aja
gak kenapa2
Quote:


Quote:


Liat alasannya sih oke ya
Tapi masa dalam 1 bulan udah sama2 sreg
Cepet ya boleh cuman ini mah express kayaknya emoticon-Big Grin

Semoga yg terbaik aja ya

Cheers emoticon-kiss


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di