alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Southampton vs Man United: Prediksi Bola Liga Inggris Malam Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c028b161cbfaa14518b456e/southampton-vs-man-united-prediksi-bola-liga-inggris-malam-ini

Southampton vs Man United: Prediksi Bola Liga Inggris Malam Ini

Southampton vs Man United: Prediksi Bola Liga Inggris Malam Ini
Southampton vs Man United
Liga Inggris kembali hadir lagi pada akhir pekan nanti, para pecinta sepak bola di seluruh dunia tentu sudah tidak sabar menanti kompetisi paling ketat di Eropa tersebut. Sejauh ini, persaingan ketat terjadi di posisi klasemen papan atas, sehingga hal tersebut sangat menarik untuk diikuti hingga akhir musim nanti. Pada akhir pekan nanti, liga Inggris telah memasuki pekan ke-14, dimana pada pekan tersebut akan ada pertandingan antara Southampton vs Manchester United. Kedua tim tersebut akan bertanding dalam laga lanjutan liga Inggris. 

Pertandingan antara Southampton vs Manchester United akan diselenggarakan di Stadion St Mary’s pada hari Minggu (02/12/2018) pkl 00:30 WIB. Musim ini menjadi musim yang berat bagi pasukan The Red Devils. Berbagai hasil yang tidak memuaskan didapatkan setiap pertandingannya sehingga musim ini Manchester United berada di dalam posisi yang tidak memuaskan.

Berkali-kali Manchester United mengalami hasil buruk tersebut sehingga banyak yang menyangkal bahwa terjadi konflik antara sang pelatih, Jose Mourinho dengan para pemainnya sehingga permainan Manchester United tampak terlihat kacau. Apabila permainan Manchester United tetap begitu hingga akhir musim, maka bisa dipastikan musim depan tidak akan mengikuti kompetisi liga champions. Sementara itu, Southampton pun tampak kacau pada musim ini. Bahkan mereka terancam akan terdegradasi pada musim ini.

Manchester United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada musim ini. Biasanya bertengger di posisi 4 klasemen, kali ini mereka justru harus terperosok di posisi klasemen papan tengah. Dari dua pertandingan terakhir Manchester United, mereka sama sekali tidak mendapatkan hasil kemenangan.

Pada pekan ke-12 saat menjalani laga Derby Manchester, pasukan Jose Mourinho bahkan dibantai oleh Manchester City dengan skor 3-1. Pekan kemarin, menghadapi Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester United hanya mampu mendapatkan hasil imbang 0-0. Dua hasil buruk tersebut merupakan modal yang kecil bagi pasukan Jose Mourinho. Kendati demikian, setidaknya mereka dapat mendapatkan hasil bagus saat bertandang ke markas Southampton akhir pekan nanti.

Lawan Manchester United, Southampton, nasibnya tak jauh beda dari Manchester United. Bahkan Southampton terancam akan didegradasi pada musim ini karena menempati posisi 3 klasemen terendah. Sejauh ini Southampton mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Hingga pekan kemarin, Southampton hanya mampu menghasilkan 1 kali kemenangan saja, sisanya mendapatkan 5 kali hasil imbang dan 7 kali kekalahan. Walau pada akhir pekan nanti mereka bertindak sebagai tuan rumah untuk melawan Manchester United, namun tampaknya pasukan Jose Mourinho tersebut masih terlalu tangguh bagi pasukan Mark Hughes.
 Southampton vs Man United: Prediksi Bola Liga Inggris Malam Ini

Manchester United diunggulkan akan menang melawan Southampton.

Dengan hasil tersebut, saat ini Southampton berada di posisi 18 klasemen sementara dengan total 8 poin saja. Posisi tersebut membuat Southampton berada di dalam zona degradasi liga Inggris. Sementara itu, Manchester United juga terpuruk di posisi klasemen papan tengah dengan menempati posisi 7 dan total 21 poin. Apabila Southampton kalah dari Manchester United, maka mereka semakin terjerumus di dalam zona degradasi.

Southampton tentu ingin menghindari zona degradasi. Setidaknya pada pertandingan melawan Manchester United nanti, mereka harus pintar mengambil keadaan MU yang saat ini sedang mengalami keterpurukan. Mark Hughes tentu akan menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu The Red Devils nanti.

Danny Ings, striker asal Inggris tersebut akan menjadi pemain ujung tombak yang cukup bagus dalam menembus barisan pertahanan Manchester United. Ings tampil cukup bagus sejauh ini bersama Southampton. Dari 11 pertandingan yang telah ia jalani, Ings berhasil mencetak 4 gol dan 1 assist di kompetisi liga Inggris. Tapi Ings diragukan untuk bisa tampil.

Pada posisi gelandang, Pierre Hojbjerg tampaknya akan mengisi lini tengah Southampton pada pertandingan nanti. Gelandang asal Denmark tersebut memiliki akurasi umpan yang cukup tinggi. Selain itu, Hojbjerg memiliki kecerdasan dalam mencari ruang kosong pada barisan pertahanan lawan.

Selain Hojbjerg, lini tengah Southampton juga diprediksi akan dihuni oleh pemain seperti Stuart Armstrong dan juga Manolo Gabbiadini.. Kedua gelandang tersebut memiliki kualitas yang tidak boleh diremehkan oleh para pemain Manchester United.

Sedangkan pada posisi bertahan, Ryan Bertrand diperkirakan akan bermain sejak menit awal guna menahan serangan dari Manchester United. Bek yang pernah bermain untuk Chelsea ini memiliki permainan yang sangat disiplin dalam soal pertahanan. Selain Bertrand juga ada Jan Bednarek dan Cedric Soares yang akan menjaga lini pertahanan Southampton.

Sementara itu pada kubu Manchester United, Romelu Lukaku dan Anthony Martial tentu akan bermain sejak menit awal pertandingan. Walaupun Lukaku akhir-akhir ini bermain tanpa gol, namun kontribusinya cukup baik untuk Manchester United. Marcus Rashford tampaknya juga akan bermain pada pertandingan nanti sebagai pemain pengganti. Pemain muda tersebut memiliki talenta yang sangat luar biasa.

Lalu pada posisi gelandang, Paul Pogba diperkirakan akan menjadi jendral lini tengah bagi Manchester United. Selain itu masih ada Juan Mata dan juga Nemanja Matic. Dua mantan pemain Chelsea tersebut cukup apik saat mengatur serangan.

Head to Head
Pertandingan terakhir antara Southampton vs Manchester United pada tanggal 31 Desember lalu hanya menghasilkan skor imbang 0-0. Tapi ketika musim lalu Southampton menjadi tuan rumah, Man United berhasil menang 0-1. Ketika itu Romelu Lukaku yang mencetak satu-satunya gol.

Total kedua tim sudah bertemu 86 kali dan hasilnya Southampton menang 17 kali, MU menang 49 kali dan hasil imbang terjadi 20 kali.

Ikuti terus berita olahraga di blog kami! emoticon-Cendol Gan
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di