alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Man City vs Bournemouth: Prediksi Skor Liga Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c028999d9d7700b708b4571/man-city-vs-bournemouth-prediksi-skor-liga-inggris

Man City vs Bournemouth: Prediksi Skor Liga Inggris

Man City vs Bournemouth: Prediksi Skor Liga Inggris
Man City vs Bournemouth
Akhir pekan nanti liga Inggris akan kembali hadir untuk menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia atau lebih tepatnya menghibur para pendukung tim-tim dari kompetisi liga Inggris. Setelah tengah pekan kemarin liga champions telah berjalan, tim-tim liga Inggris yang mengikuti kompetisi kastar tertinggi di Eropa tersebut harus menjalani pertandingan liga Inggris. Pada akhir pekan nanti, liga Inggris sudah memasuki pekan ke-14. Dimana pada pekan ke-14 sang juara bertahan, Manchester City akan menjamu Bournemouth dalam laga lanjutan liga Inggris.

Pertandingan antara Manchester City vs Bournemouth akan diselenggarakan di Etihad Stadium pada hari Sabtu (1/12/2018) pkl 22:00 WIB. Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak akan mengindahkan sang tamunya tersebut. Terlebih sejauh ini pasukan Pep Guardiola tersebut masih memegang catatan sebagai tim yang tak pernah terkalahkan pada musim ini, selain Liverpool.

Ambisi untuk melanjutkan tren tersebut tentu sangat tinggi, sehingga saat ini peluang Manchester City untuk kembali meraih gelar juara pada musim ini masih terbuka lebar. Bournemouth akan menjalani pertandingan akhir pekan yang langsung di Stadion Etihad. Walau begitu, pasukan Eddie Howe tersebut tampil cukup bagus hingga pekan kemarin.
Manchester City yang menyandang gelar sang juara bertahan sangat impresif permainannya pada awal musim ini. 

Kemenangan demi kemenangan mereka raih tanpa kekalahan. Sejauh ini, Manchester City hanya mendapatkan 2 hasil imbang, sisanya adalah hasil kemenangan semua. Penampilannya yang sangat luar biasa tersebut seakan-akan membuat Manchester City tak ingin melepas gelar juaranya.

Setelah berhasil mengalahkan rival sekotanya pada Derby Manchester, pasukan Pep Guardiola semakin menggila. Pada pertandingan kemarin, bertandang ke markas West Ham tidak membuat nyali Manchester City ciut. Mereka bahkan berhasil membantai telak sang tuan rumah dengan skor 4-0 tanpa balas. Menghadapi Bournemouth pada akhir pekan nanti tentu tidak akan segan bagi City untuk membantai tamunya tersebut.

Di sisi lain, sejauh ini Bournemouth tampil tidak terlalu buruk jika dibandingkan dengan musim lalu. Pasukan Eddie Howe tersebut berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan sejauh ini. Hingga pekan kemarin, Bournemouth telah berhasil meraih 6 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, serta 6 kali kekalahan. Musim ini perlahan Bournemouth mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

Namun sayangnya pada pekan kemarin saat menjamu Arsenal di markas sendiri, Bournemouth harus takluk dengan skor tipis 2-1. Tentu hal tersebut merupakan modal yang buruk bagi Bournemouth saat bertandang ke markas Manchester City akhir pekan nanti.

Hasil tersebut membuat Bournemouth berada di posisi 8 klasemen dengan total 20 poin, posisi ini cukup bagus bagi Bournemouth sejauh ini berkat penampilannya yang luar biasa. Sementara itu, Manchester City masih berada di puncak klasemen dengan total 35 poin. City tentu ingin memperlebar jarak dari pesaingnya, Liverpool yang berada di posisi 2 dengan hanya berjarak 2 poin saja. Pertandingan melawan Bournemouth adalah kesempatan bagi pasukan Pep Guardiola untuk menambah poin penuh.
 Man City vs Bournemouth: Prediksi Skor Liga Inggris

Pep Guardiola yakin Man City bisa meneruskan performa positifnya di Liga Inggris dengan menumbangkan Bournemouth.

Pep Guardiola tentu akan menurunkan skuad terbaiknya di Stadion Etihad. Walau begitu, Pep tampaknya harus memperhatikan  kondisi pemainnya yang pada tengah pekan kemarin telah bertanding untuk liga champions. Dua striker handal Manchester City, Sergio Aguero serta Leroy Sane akan membuat lini depan Manchester City semakin tajam. Pep bisa saja memainkan satu di antaranya, karena selain keduanya memiliki permainan yang sama bagus, faktor stamina adalah salah satu pertimbangan bagi Pep Guardiola. Sane pada pekan kemarin berhasil tampil gemilang dengan mendapatkan brace. Sementara itu, Aguero sejauh ini telah mencetak 12 gol dan 4 assist dalam  semua kompetisi.

Lalu pada posisi gelandang, Manchester City memiliki talenta-talenta handal seperti Riyad Mahrez, David  Silva, Ikay Gundogan, serta Raheem Sterling. Tak hanya itu saja, masih ada Fernandinho dan juga Bernardo Silva. Pep harus pintar untuk melakukan rotasi pemain pada pertandingan nanti. Semua gelandang tersebut memiliki penampilan yang luar biasa, terlebih David Silva yang kerapkali membuat serangan Manchester City sangat tajam.

Pada posisi bertahan, John Stones, Kyle Walker, serta Aymeric Laporte akan menjadi bentang yang kokoh. Ketiga pemain tersebut tampil sangat disiplin dalam posisi bertahan. Ditambah dengan seorang penjaga gawang seperti Ederson Moraes. Sangat sulit bagi Bournemouth untuk mencetak gawang tim tuan rumah.

Sementara itu pada kubu Bournemouth, Callum Wilson akan menjadi ancaman bagi barisan pertahanan City. Striker asal Inggris tersebut tampil sangat memukau pada awal musim ini. Instingnya cukup tajam sebagai seorang striker. Sehingga tak heran apabila sejauh ini Wilson telah berhasil mencetak 7 gol dan 4 assist di semua kompetisi.

Pada posisi gelandang, Ryan Fraser dan David Brooks tentu akan mengisi lini tengah pasukan Eddie Howe. Baik Fraser maupun Brooks sama-sama memiliki akurasi umpan yang tinggi. Sejauh ini Ryan Fraser berhasil mencetak 3 gol dan 6 assist di kompetisi liga Inggris.

Head to Head
Pertandingan terakhir mereka pada tanggal 23 Desember lalu, Manchester City berhasil membantai Bournemouth dengan skor 4-0. Saat Bournemouth menjadi tuan rumah, Man City juga menang 1-2.

Total kedua tim bertemu 8 kali dan Man City menang 7 kali sedang hasil imbang terjadi sekali dan Bournemouth belum pernah menang melawan City.

Ikuti terus berita olahraga di blog kami! :monggo
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di