alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wow, Ternyata Banyak Masyarakat Setuju Pajak Motor Dihapus
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02846dddd770e26b8b4567/wow-ternyata-banyak-masyarakat-setuju-pajak-motor-dihapus

Wow, Ternyata Banyak Masyarakat Setuju Pajak Motor Dihapus

Quote:


TERNYATA BANYAK YANG MENDUKUNG SAPI emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
dikasih kagag bayar ya pasti pada demen lah.
Setuju ayo sapi maju.....
Hapus PBB, hapus PPN, hapus PPH pasti makin banyak yg setuju.

Tapi siap2 aja.....

emoticon-Ngakak
tidak setuju.
Biarin aja, biar indo makin macet, jepang yg untung
Bukan masalah byr uangnya malas antrinya kdg
Quote:


tapi saya ndak setuju kalau pajak motor gratis mas... emoticon-shakehand

mbayar pajek motor aja, macetnya sdh luar biasa...!

Gimana kalau GRATISAN...! emoticon-Nohope
Orang bijak, taat pajak. emoticon-Smilie
Quote:


negara bangkrut...! emoticon-shakehand
jadi berkurang dong pemasukan negara.
ga sekalian cukai rokok dihapus. emoticon-Cool
Mungkin yang setuju, yang ngak tertib bayar pajak. 😊
jadi gini, nasbung miskin


emoticon-Leh Uga




Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post akumidtorc
Quote:


Hapus npwp, hapus spp skulah, hapus tiket taman hiburan, hapus beli tarif bbm, hapus kurs dolar dll, hapus tiket pesawat.. kereta api.. bus dan kendaraan umum lain nya, hapus tiket bioskop, hapus tarif hotel & penginapan, hapus harga pangan dan pakaian. emoticon-Big Grin hapus semwaaa.




...emoticon-Ngacir
Gw juga setuju burgerking digratisin bray
Bensin juga, ngecas hp, cuci baju, makan gratis dimarkas fekaesh juga emoticon-Leh Uga
ide goblog dari partai goblog
Bener bener goblog natural
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:


Kuot yang sia-sia emoticon-Wink
Quote:


Tiada hal yang sia-sia.
siapa sih yg gak suka gratisan, orang tajir melintir jg pasti bakalan mau kok emoticon-Leh Uga
Diubah oleh MetaLetemoN
yang bener nih, kalo bener ane milih pks. kalo bisa sik pajak lain2 misal pbb rumah tangga, disubsidi negara
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di