alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah masih ada kenyamanan dan tempat buat masyarakat minoritas di bumi pertiwi ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02836a56e6af22328b4573/apakah-masih-ada-kenyamanan-dan-tempat-buat-masyarakat-minoritas-di-bumi-pertiwi-ini

Apakah masih ada kenyamanan dan tempat buat masyarakat minoritas di bumi pertiwi ini?

Hanya sekedar bertanya buat agan2x sekalian bagaimana pendapat agan2x?
Apakah masih ada kenyamanan dan tempat buat masyarakat minoritas di bumi pertiwi ini?

Karena pada dasarnya hakekat manusia adalah sama. tapi kenapa semakin hari malah semakin jauh dari pandangan kehidupan berbangsa dan bernegara yang warganya mempunyai hak dan kewajiban yang sama?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sudah tidak ada tempat buat kalian
Ane dari golongan mayoritas lg merantau tinggal di daerah, anenya jadi minoritas, biasa aja sih
Baper nih TS, sebenarnya mau ente yang kayak gimana sih???
dimana2 yg namanya minoritas pasti tertindas bray, yg mayoritas pasti yg paling bener, mau gimana lagi, ya itulah hidupemoticon-Ngacir
Apa yg ts harap Kan?
soal nyaman gak nyaman tu sampeyan sendiri yg ngerasain, klo ud gak nyaman ya jangan dipaksain stay.. sebaiknya pindah ke tempat yg menurut sampeyan bisa memberikan rasa nyaman.
semua tergantung ente juga, gan. pinter2 ente bawa diri aje kok! ini bangsa basicnye bangsa kite entu bangsa paling kenal sama nyang namanye tenggang rasa kok. bawa slo aje. jgn terlalu digede2in. prinsipnye: ente sopan, ane segan. jangan mancing di aer keruh. kite satu bangsa kok! mayoritas-minoritas entu bikinan orang2 nyang gak suka kita satu. cara gampang buat ngadu domba kita doang. dipikir aje coba ye. berenti dah ngangkat ini perkara. mikirin hal2 laen nyang lebih bermutu aje buat bikin bangsa kita jadi bangsa maju.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di