alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil NBA: Sixers Kalahkan Knicks
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c027b09dad7700b478b4567/hasil-nba-sixers-kalahkan-knicks

Hasil NBA: Sixers Kalahkan Knicks

Hasil NBA: Sixers Kalahkan Knicks
Sejumlah pertandingan NBA berlangsung hari ini.  Philadelphia 76ers berhasil mendapatkan hasil positif dengan menjungkalkan tamunya New York Knicks. Sedangkan Houston Rockets harus takluk dari Dallas Mavericks. Ikuti laporan basket NBA selengkapnya.


Philadelphia 76ers 117-91 New York Knicks
Pada tanggal 28 November waktu setempat, Philadelphia 76ers berhasil mendapatkan hasil kemenangan saat berhadapan dengan New York Knicks dengan skor 117-91. Bermain di markas sendiri, Philadelphia 76ers terlihat sangat garang dihadapan New York Knicks. Joel Embiid menjadi pahlawan kemenangan bagi Philadelphia 76ers dengan mencetak 26 poin, 14 rebound serta 7 assist.

Berkat penampilannya yang sangat gemilang tersebut, Sixers mampu meraih kemenangan dari New York Knicks. Sebelumnya, Philadelphia 76ers juga berhasil mendapatkan hasil kemenangan saat menghadapi Brooklyn Nets pada tanggal 25 November. Pada saat itu Philadelphia 76ers menang atas Brooklyn Nets dengan skor tipis 127-125. Dua kemenangan berturut-turut yang berhasil didapatkan oleh Philadelphia 76ers tersebut menjadi hasil positif untuk menjalani pertandingan kedepannya.

Philadelphia 76ers tampil sangat bagus dengan meraih keunggulan 4 kuarter secara berturut-turut. Pada kuarter pertama, Philadelphia 76ers tampil sangat luar biasa bahkan tak terbendung sama sekali. Joel Embidd dkk berhasil memasukkan 41 poin pada kuarter pertama. Jumlah poin tersebut terbilang banyak sekali jika dibandingkan dengan New York Knicks yang hanya mampu mencetak 27 poin pada kuarter pertama. Jarak yang cukup jauh tersebut membuat Sixers tampil percaya diri pada kuarter selanjutnya.

Pada kuarter kedua, permainan Philadelphia 76ers masih sama seperti pada pertandingan pada kuarter pertama. Sixers bahkan berhasil menambah poin mereka pada kuarter kedua dengan 27 poin. Sementara New York Knicks hanya mampu menambahkan poin 21 saja. Permainan Sixers semakin tak terbendung di Arena Wells Fargo Center Philadelphia. Terlebih Joel Embidd, pemain tersebut sangat gemilang sekali berkat ayahnya yang melihat langsung pertandingan tersebut, sehingga semangat Embidd sangat membara pada pertandingan melawan New York Knicks.
Pada kuarter ketiga dan keempat, Sixers masih mampu mencetak poin lebih banyak dari New York Knicks. Kuarter ketiga Sixers berhasil mencetak 25 poin, sementara Knicks hanya 21 poin saja. Di kuarter keempat Sixers kembali mencetak poin lebih banyak dengan 24 poin, sementara Knicks hanya 23 poin saja. Hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan jumlah poin 117-91 bagi kemenangan tim tuan rumah.

Joel Embiid tampil sangat gemilang pada pertandingan tersebut, ia bahkan berhasil menorehkan double-double dahsyat dengan 26 poin dan 14 rebound. Selain Embiid, Ben Simmons juga tampil bagus dan nyaris membuat triple double dengan 14 poin, 8 rebound dan tujuh assist. Sementara itu pada kubu New York Knicks, Mario Hezonja dan Enes Kanter bermain cukup bagus dengan berhasil mencetak 17 poin. Sementara itu pemain cadangan, Damyeon Dotson berhasil mencetak 16 poin.

Houston Rockets 108-128 Dallas Mavericks
Selain kemenangan dari Philadelphia 76ers pada pertandingan tanggal 28 November, kemenangan juga berpihak kepada Dallas Mavericks. Pada tanggal 28 November pertandingan antara Houston Rockets vs Dallas Mavericks merupakan pertandingan yang cukup menarik. Bermain di markas Houston Rockets, Toyota Center, secara mengejutkan Dallas Mavericks berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 108-128. Kemenangan tersebut tentu menjadi hasil yang positif bagi Mavericks karena berhasil menumbangkan James Harden dkk.
Hasil NBA: Sixers Kalahkan Knicks 

Dallas Mavericks berhasil mengalahkan Houston Rockets.

Tripe double dari guard James Harden gagal menyelamatkan Houston Rockets dari kekalahan melawan Dallas Mavericks. Houston Rockets bermain tanpa point guard mereka, Chris Paul akibat cidera yang dialaminya. Walau begitu, Rockets tampak tampil bagus sepanjang kuarter pertama. Tim tuan rumah bahkan sempat memimpin tujuh angka hingga pertengahan kuarter perama. Namun Dallas Mavericks tampak bangkit dan bermain sangat agresif. Dikomandoi oleh rookie Luka Doncic, Dallas Mavericks akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan berhasil unggul pada kuarter pertama dengan poin 38-28.

Keunggulan Mavericks semakin menjadi-jadi pada kuarter kedua. Luka Doncic tampil sangat gemilang dan tembakan tiga angkanya dari tengah lapangan berhasil membuat Mavericks unggul 18 poin saat jeda babak pertama. Tim tuan rumah tak mau tinggal diam begitu saja, Rockets mencoba bangkit pada kuarter kedua. Rockets mulai memangkas jarak dari tim tamu sehingga pada saat dimulainya kuarter keempat, jarak poin antara Mavericks dan Rockets hanya berjarak 7 poin.

Jarak yang terbilang tinggal sedikit lagi tersebut tak dimanfaatkan dengan baik oleh Rockets, tim tamu justru menambah keunggulan mereka berkat berhasil memasukkan 10 angka berbanding dua saat membuka kuarter keempat. Mavericks terus menjauh dari Rockets hingga akhirnya laga berakhir dengan skor 108-128. Berkat hasil tersebut, Rockets menelan empat kekalahan berturut-turut, sementara itu Mavericks berhasil menang tiga kali berturut-turut.

James Harden tampil sangat baik dengan menorehkan tripe double dengan 25 poin, 17 assist dan 11 rebound. Sementara itu pada kubu Mavericks, Luka Doncic jadi pahlawan kemenangan dengan mencetak 20 poin.

Itulah hasil pertandingan NBA terbaru. Ikuti terus berita NBA di blog kami! emoticon-Ngakak
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di