alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0277b9d44f9fc9218b4568/reuni-212-jokowi-tak-diundang-prabowo-jadi-tamu-kehormatan

Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan

Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan
CNN Indonesia | Sabtu, 01/12/2018 13:47 WIB

Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan
Calon presiden Joko Widodo dan capres Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 sekaligus penanggung jawab acara Reuni Aksi 212, Slamet Maarif, mengatakan pihaknya memutuskan tidak mengundang Presiden RI Joko Widodo di acara reuni 212. Panitia juga menyarankan Jokowi tak hadir pada acara yang digelar di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

"Masukan dari para ulama. Serta arahan dari Imam Besar. Panitia memutuskan tidak mengundang secara tertulis ke Pak Jokowi dengan berbagai pertimbangan yang ada," ujarnya usai acara diskusi yang dilakukan di Jakarta Pusat, Sabtu (1/12).

Slamet pun menyarankan supaya Jokowi tidak perlu datang ke acara reuni tersebut. Dia menyebutkan sejumlah pertimbangan yang diklaimnya berkaitan dengan kenyamanan Jokowi sebagai kepala negara.


"Kami sarankan tidak hadir, untuk kepentingan beliau. Kami sarankan doakan kami Pak Jokowi mudah-mudahan acaranya sukses, aman dan tetap dalam koridor kebersihan," tuturnya. 

Selain itu, kata Maarif, Jokowi dinilai kurang respek terhadap gerakan 212. Panitia melihat kepemimpinan Jokowi belum bisa melaksanakan penegakan hukum dengan baik dan kriminalisasi terhadap ulama yang belum selesai sampai sekarang.

"Pertimbangan lainnya, khawatir jika mengundang Presiden Jokowi akan terganggu dengan banyaknya protokoler," kata Slamet.

Awalnya, Slamet mengaku panitia berencana untuk mengundang Jokowi ke acara tersebut. Namun seiring berjalannya waktu keputusan itu pun berubah. 

Prabowo Akan Jadi Tamu Kehormatan
Berbeda perlakuan dengan Jokowi, Slamet mengatakan pihaknya telah mengundang secara lisan untuk Prabowo Subianto di acara tersebut. Jika datang, Prabowo akan menjadi tamu kehormatan di acara tersebut. 

"Tamu kehormatan, posisinya sama dengan Ketua DPR dan MPR," kata Maarif.


Namun, Slamet menegaskan, Prabowo tidak boleh bicara di panggung dan harus mengikuti aturan yang berlaku supaya tidak disebut sebagai acara politik. 

Kendati demikian, dia belum dapat memastikan apakah Prabowo dan Sandiaga Uno akan hadir atau tidak di acara tersebut. 

"Saya belum bertemu Pak Prabowo karena masih di luar negeri kata ajudannya, saya masih menunggu beliau mendarat ke Indonesia, nanti dikabarin. Jadi dua-duanya belum ada kepastian baik Pak Prabowo ataupun Pak Sandiaga untuk hadir di acara besok," ujarnya. 

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...medium=desktop

---------------------------

Prabowo  Takbir ....





... datang tak di undang, pulang tak di antar!

emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jadi ini gerakan bela tauhid apa bela wowo?
Penting gitu ? emoticon-Traveller
prabowo joge
Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan
Jadi yg bener ini bela tauhid apa bela wowo?
hehe prasaan dulu jokowi alumni nih sekarang nggak diakuin emoticon-Big Grin
Ya baguslah kalau jokowi ngak diundang dan semoga saja Pak Prabowo juga ngak bakalan datang.
Diubah oleh 54m5u4d183
Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan


wiwi banyak acara, ga bisa sembarangan di undang
Ngapain juga ngundang
Wong acaranya prabowo
yg punya gawe pasti hadir emoticon-Ngakak (S)

wowo menang pa kalah, nopel bawukmin yg menang banyak :ngakks
Ayo Wo..tunjukin ke pendukung ente kalo Jokowi salah soal Al Fatekha..bacain Wo ntar dipanggung dgn lantang sekalian joged kalem bareng Nissa..jangan gugup kaya pas sila ke 4 Pancasila ya.
Besok bowo pasti berorasi penuh semangat
Tapi bisa dipastikan isinya
1.isu kemiskinan tanpa data yg valid
2.merasa dizalimi
3.rezim yg bobrok
4.minta sumbanganemoticon-Cool

Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan
Diubah oleh udalupanie
rame nih kayaknya besok
Sponsor dapat tempat utama emoticon-Big Grin
dah pada lewat tu td gw liat bus2 carteran plat luar jakarta menuju monas.
biar ajah...emoticon-Cool
Si wowok ntar suruh imam sholat di monas yaa..
Jgn lupa, rijik ama smith suruh puja2 si wowok
emoticon-Ngakak
Diubah oleh yesknow
Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan
Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan
Kalo sampe menymakan gile bre.....bisa kualat.....ini amalan khusus ...... Ini sorga khusus, tidak sembarangan orang masuk sorga lewat jalan ini......
Lah ini kan acara politik buat Wowo sesembahan mereka, ngapain undang Jokowi dari kubu yg berlainan ? emoticon-Ngakak

Quote:


Diwakilkan sama hanum ato nanik s.peyang atau neno aja
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di