alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil Liga Champions: PSG 2-1 Liverpool
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0273f8642eb6a2018b4568/hasil-liga-champions-psg-2-1-liverpool

Hasil Liga Champions: PSG 2-1 Liverpool

Hasil Liga Champions: PSG 2-1 Liverpool
PSG 2-1 Liverpool
Paris Saint-Germain dan Liverpool memperlihatkan salah satu permainan paling menarik di babak kualifikasi group kompetisi Liga Champions musim 2018/19. Tak hanya karena kedua tim memberikan performa yang saling berjalan dengan begitu cepat di sepanjang 90 menit.

Namun juga dengan hasil akhir yang diperoleh dari pertandingan pada dini hari tadi. Pertandingan yang diwarnai dengan hujan kartu kuning ini berakhir dengan kemenangan untuk Paris Saint-Germain. Bukan hasil yang sepenuhnya mengejutkan bila menilik dari catatan performa sang tim tuan rumah. Namun tentunya, skor akhir 2-1 yang dibawa oleh Paris Saint-Germain justru membawa Liverpool di posisi berbahaya untuk klasemen sementara UEFA Champions League, Group C 2018/19. Kemenangan ini seperti sudah diprediksi dalam prediksi bola kami sebelumnya.

Di babak kualifikasi group UEFA Champions League, Group C memang menjadi salah satu dengan hasil klasemen yang cukup mendebarkan. Pertandingan yang kali ini menghadapkan Paris Saint-Germain dan Liverpool merupakan salah satu bukti dimana hasil klasemen masih sangat mungkin berubah di tiap pertandingan. Paris Saint-Germain dan Liverpool berhadapan untuk laga lanjutan di matchday ke-5 pada hari Kamis, 29 November 2018 pukul 3 dini hari Waktu Indonesia Barat. Tim Paris Saint-Germain menantang klub unggulan dari San Siro, Turin tersebut di markas kebanggaan mereka di Parc des Princes, Paris, Prancis. Membawa kedua tim di pertandingan yang sama sekali tak terduga.

Paris Saint-Germain memang mendapatkan keuntungan dari pertandingan lanjutan di matchday ke-5 dini hari tadi. Kemenangan dengan skor 2-1 yang diraih di Parc des Princes atas Liverpool tak hanya memberikan kebanggaan saja. Terutama setelah sebelumnya Paris Saint-Germain ditundukkan dengan skor 3-2 saat berhadapan dengan Liverpool di San Siro, Turin. Laga yang menjadi balas dendam manis ini pun menempatkan pasukan Thomas Tuchel di posisi yang lebih nyaman di klasemen sementara. Saat ini, Paris Saint-Germain menempati peringkat 2 klasemen sementara UEFA Champions League, Group C 2018/19 dengan total raihan 8 angka. Hanya berjarak 1 angka dengan Napoli yang berada di peringkat pertama.

Di sisi lain, kekalahan dini hari tadi tentunya menjadi pukulan tersendiri bagi Liverpool. Terutama kekalahan pada pekan ini menjadi ketiga kalinya Liverpool dipaksa kehilangan poin di UEFA Champions League, Group C 2018/19. Sebelumnya, Liverpool juga harus mengalah kalah dalam pertandingan atas Napoli dan juga Crvena zvezda.

Kembali kehilangan satu poin membawa skuat asuhan Jürgen Klopp ini berada di posisi berbahaya untuk dapat melaju ke babak selanjutnya di kualifikasi group Liga Champions. Saat ini Liverpool berada di peringkat 3 dengan raihan 6 angka. Tim ini memiliki jarak 2 angka dan juga 3 angka dari masing-masing Paris Saint-Germain serta Napoli yang ada di ranking kedua dan juga pertama.

Pertandingan kali ini memang begitu istimewa untuk Paris Saint-Germain. Menggunakan formasi 3-4-3, Paris Saint-Germain membawa pemain dengan format Gianluigi Buffon; Marquinhos, Thiago Silva, Presnel Kimpembe; Thilo Kehrer, Marco Verratti, Angel Di Maria, Juan Bernat; Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani. Gol yang dilesakan di awal pertandingan merupakan kerja apik dari Juan Bernat dan juga Neymar.

Istimewanya, gol kemenangan Paris Saint-Germain dari Neymar sekaligus mencetak rekor. Neymar saat ini menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak di Liga Champions, dengan total 31 gol. Ini mengalahkan rekor sebelumnya dari Kaka dengan total 30 gol serta Rivaldo yang memiliki catatan 27 gol. Benar-benar malam yang gemilang bagi Paris Saint-Germain.

Jalannya Pertandingan
Laga antara kedua tim dimulai dengan begitu panas. Paris Saint-Germain memperlihatkan aksi menyerang yang sangat apik sejak menit pertama. Tanpa ragu, skuat Thomas Tuchel menggedor lini bertahan dari tim Liverpool. Membawa pemain di lini belakang tim lawan sedikti kewalahan dalam mengatasi tembakan yang diarahkan.
Hasil Liga Champions: PSG 2-1 Liverpool 

Juan Bernat mencetak gol pertama PSG ke gawang Liverpool.

Permainan apik di awal pertandingan ini memberikan hasil memuaskan untuk Paris Saint-Germain. Terbukti, laga baru berjalan 13 menit ketika tim tuan rumah mendapatkan skor pertama. Kali berkat aksi brilian dari Juan Bernat. Juan Bernat memperlihatkan aksi pengecohan yang cukup apik. Melewati beberapa pemain dari tim tim Liverpool sebelum menjebol jala gawang dengan tendangan spektakuler. Skor 1-0 untuk Paris Saint-Germain.

Keunggulan di menit awal ini menjadi sebuah pacuan energi tersendiri bagi tim tuan rumah. Terbukti setelah berhasil melesakan satu gol, permainan tim Paris Saint-Germain semakin meningkat. Tak kurang dari beberapa kesempatan diraih oleh Paris Saint-Germain di beberapa menit selanjutnya. Memaksa pemain tim Liverpool untuk melakukan segala upaya pemblokiran. Beberapa berakhir dengan acungan kartu kuning seperti untuk Georginio Wijnaldum di menit ke-17 dan juga pelanggaran dari Joe Gomez di menit ke-34.

Hanya berjarak beberapa waktu saja, di menit ke-37 ketika Neymar memberikan gol dari bola buangan. Bola yang semula dimentahkan dari Neymar oleh Allison kembali dibuang ke dalam jala gawang oleh sang pemain bintang. Gol kedua untuk Paris Saint-Germain sekaligus mencatatkan rekor tersendiri bagi Neymar.

Jelang akhir babak pertama, James Milner memberikan 1 angka untuk tim Liverpool. Membawa skor akhir untuk kedua tim menjadi 2-1. Kemenangan pada akhirnya tetap menjadi milih tim tuan rumah.

Pertandingan Selanjutnya
Kedua tim akan kembali bertanding di kompetisi domestik masing-masing. PSG akan mengahdapi Bordeaux di Liga Prancis pada 3 Desember dan Liverpool akan bertanding melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris pada 2 Desember nanti.

Ikuti terus info bola di blog kami! emoticon-Cendol Gan
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Liverpool agak berat tapi masih ada chance

menang aja dulu emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di