alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pakar Intelijen: Mayoritas Peserta Reuni 212 Pendukung Prabowo-Sandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0272e5e4ef87f1438b4567/pakar-intelijen-mayoritas-peserta-reuni-212-pendukung-prabowo-sandi

Pakar Intelijen: Mayoritas Peserta Reuni 212 Pendukung Prabowo-Sandi

Pakar Intelijen: Mayoritas Peserta Reuni 212 Pendukung Prabowo-Sandi
01 Desember 2018 17:40 WIB

Pakar Intelijen: Mayoritas Peserta Reuni 212 Pendukung Prabowo-Sandi
Massa aksi 212 memadati kawasan Monas, Jakarta, Jumat (2/12 - 2018). (Bisnis/Abdullah Azzam)

Solopos.com, JAKARTA -- Peneliti kajian intelijen Universitas Indonesia Ridlwan Habib mengatakan mayoritas peserta reuni aksi 212 merupakan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia memprediksi massa tersebut sebagian besar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan eks Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

"Faktanya memang begitu. Panitia Reuni 212 itu terlibat dalam pemenangan Pak Prabowo," ujar Ridlwan Habib di Jakarta, Sabtu (1/12/2018).


Berdasarkan pengamatannya, terdapat nama Neno Warisman sebagai koordinator bidang acara sekaligus anggota Badan Pemenangan Prabowo Sandi, Hasan Haikal yang juga juru kampanye Prabowo-Sandi, serta M. Al Khothoth yang juga anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Selain itu, kata dia, data analisa media sosial juga menunjukkan mayoritas peserta aksi itu merupakan pendukung Prabowo. "Kita mudah sekali menelusurinya. Tinggal dibuka saja timeline-nya, akan sangat terlihat mereka yang akan hadir di reuni 212 adalah pro Prabowo dan bukan pendukung Jokowi," kata Ridlwan.

Ridlwan menilai wajar apabila Prabowo akan hadir dalam acara itu untuk menyapa para pendukungnya. Dia berharap reuni 212 itu berlangsung aman dan damai.

Dia meminta aparat kepolisian untuk memastikan keamanan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. "Jangan sampai ada kerusuhan. Supaya tidak ada lagi yang bisa menyalahkan pemerintahan Pak Jokowi," katanya.


Ridlwan memprediksi massa yang akan hadir dalam aksi itu mencapai 300.000 orang. Dia mengatakan mayoritas peserta merupakan anggota PKS, dan eks HTI.


"Mayoritas jelas dari anggota PKS karena Presiden PKS M Sohibul Iman sudah mengirimkan surat perintah ke seluruh DPW PKS agar datang. Pak Ismail Yusanto eks pimpinan HTI juga sudah menyampaikan seruan terbuka di berbagai akun media sosial milik HTI," katanya.

https://news.solopos.com/read/201812...-prabowo-sandi

Menjelang Reuni 212, Warga Dari Sejumlah Daerah Menuju Jakarta


---------------------------

nggak usah pake ngaku-ngaku pakar intel juga, semua orang sudah paham!

emoticon-Wakaka
Diubah oleh kartika2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jadi bela tauhid apa bela ustad al wowo neh?
Pakar intelijen tolol
Pasti nggak tahu yang terusik penistaan sampe ikut 212 itu separonya NU dan Muhammadiyah makanya kmarin gede
Met reunian, semoga acaranya lancar
ank sd aja tw..... gk perlu pakar plagi intel
Pakar Intelijen: Mayoritas Peserta Reuni 212 Pendukung Prabowo-Sandi
YA EYALAH, mayoritas penentang 212 juga terverifikasi pendukung jokowi, yg begini aja pake penilaian pakar intelejenemoticon-Nohope




emoticon-Cape d...
Quote:


jgn emosi bre..... pahami dulu bru koment.... yg dbhas *REUNI*
Quote:


jgn emosi bre..... pahami dulu bru koment.... yg dbhas *REUNI*
Menipu atas nama agama. Inalillahi.
Mayoritas udah tau
Hanya orang BODOH yang bilang ini acara agama
Mayoritas?

Semuanya kaleeee
mereka reuni kok seperti dihalangin
padahal bukan acara kampanye gak boleh kampanye malah disana
jangan takut pak jokowi reuni 212 gak akan ada kampanye buat prabowo tp semua bakal teriak 2019gantipresiden
Sudah rahasia umum itu.
subannalloh, inilah momen2 persatuan dan kebangkitan ummat kesurupan spirit ya akhi emoticon-EEK!
Quote:


kog ga lafor flokis?
Quote:


Pakar Intelijen: Mayoritas Peserta Reuni 212 Pendukung Prabowo-Sandi
Lha emang kaum sumbu pendek..
Yg tiap hr disuapin hoax, fitnah & sampah
emoticon-Ngakak
lalu kalau iya ..masalah?.
Hebat gerombolan=

Hti
Ikwanul muslimin
Pro alqaeda
Pro orde baru
Radikal paok

Bersatu karena punya satu musuh jokowiemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di