alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicekal Polisi ke Luar Negeri, Habib Bahar bin Smith: Nggak Masalah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0270471cbfaa93378b456a/dicekal-polisi-ke-luar-negeri-habib-bahar-bin-smith-nggak-masalah

Dicekal Polisi ke Luar Negeri, Habib Bahar bin Smith: Nggak Masalah

Quote:


G : Tong, Ada yang menghina-hina kepala negara dengan keji??

S : Ahh masa?? Lihat dulu, dari mayoritas atau minoritas

G : Dari mayoritas sih tong

S : Ohhh diamin aja, paling juga diperiksa setelah itu ya menguap tuh kasus

G : Iya juga sih ya..hukum di negara ini kan hanya tajam ke yang minoritas.. Hukum di negara ini kan tajam sama ibu ibu yang gak punya massa.. Lihat aja Bu Meliana yang divonis 1,5 tahun tapi yang membakar dan menghancurkan rumah ibadahnya hanya divonis sekitar 1 bulan lah

S : gitu gitu banget ya hukum di negara ini padahal katanya Supremasi hukum. Semuanya sama didepan hukum..

G : itu cuma tertulis aja bro, ada yang bilang kalau masalah tertulis negara kita ini paling hebat tapi kalau penerapannya omong kosong..

S : ya begitulah, emang beraninya ngeproses ibu ibu yang punya anak 4 Orang aja ya hukum di Indonesia ini

G : ohh iya tambahan bro.. Yang hina presiden itu ulama, Habib lagi

S : Walahhh auto lolos itu bro

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Diubah oleh fitriasarina
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
polisi semakin profesional
astajim ga bisa umroh bibieb Bahar emoticon-Kagets
ga masalah tapi dongkol tuh
Diubah oleh frimen
Nyante bener

Siap2 aja lu, cuma sipit yg boleh ngehina kacung dan ngancem mau menggal
bagus2 biar ngga kecolongan kek yg buron itu.. haa.. sikaat pak pol..
makin puercoaaayaa kalo dia imam mahdi lihat tai lalatnya liat tingkah alaynyaemoticon-Wakaka
tkut umbroh kgk balik2 ye?
terkaing" emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
indonesia damai, penebar kebencian itu ulah oknum, tapi oknumnya kebanyakan di indonesiaemoticon-Leh Uga
Imam Mahdi Nasbung Version dicekal emoticon-Leh Uga
Quote:


gan, rahasia pengadilan negara kita jangan dibuka gannn...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mulai dag dig dug ini bocah emoticon-Ngakak (S)
cem dia punya uang aja buat ke LN


emoticon-siul
subannalloh emoticon-EEK!


FPI ummat terbaik pewaris pintu surga emoticon-EEK!
Balasan post juari.de.bandar
Quote:

bukannya udah diproses polisi, dan udah nyampe pengadilan?
soal hukuman yah tergantung pengacara yg bela aja

dan tentunya gak bisa menyamakan tindakan bocah 16 taun nge prank, dgn orang dewasa yg menyuarakan ceramah bernada kebencian krn emang benci ama seseorang
ga keluar negeri kok. paling pura2 sakit atau nabrak tiang listrik lagi
emoticon-Ngacir
Melihat pongahnya udah muak, tapi benar kalau dia cuma bilang begitu lantas bagaimana dengan anak cinese yang dulu menghina Jokowi bahkan sampai mengancam membunuh, apakah sama proses hukumnya....

Apakah di pengadilan penghinaan itu di hitung perkata? Per tujuan? Jenis hinaan?
Contoh ulama masuk angin emoticon-Wink
Balasan post tpenoel
Quote:


Ente meragukan cacing kremik ?
emoticon-Mad
emoticon-Belgia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di