alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guntur Romli: Gerakan 212 Upaya Jadikan Indonesia Seperti Suriah
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c026ee1582b2e42348b4567/guntur-romli-gerakan-212-upaya-jadikan-indonesia-seperti-suriah

Guntur Romli: Gerakan 212 Upaya Jadikan Indonesia Seperti Suriah

Quote:


Klo gua jadi pemerintah dan jd koalisi pendukung pemerintah justru begini harus gua fasilitasi.. Kenapa? Karena komen2 yg seperti sodara guntur gini justru bakal gua jadiin bahan untuk menggoreng petahana.. Bakal d buat seolah2 ketakutan dengan acara2 berbau agama begini..

Klo ketakutan akan agenda? Hmm g usah d takutin semua media meliput.. Klo sudah d fasilitasi tapi masih melakukan yg melenceng justru akan mencoreng muka mereka.. Kemungkinan mereka mau langgar sih menurutku ada tapi itu kecil.. Karena yg dicari saat ini pasti suara.. Justru mereka bakal sebaik2nya semulus2nya bermain dan anggapan2 negatif sebelumnya yg bakal d goreng mereka.. Ya itu sih klo gua.. Setiap orang punya otaknya Masing2 emoticon-Traveller
Diubah oleh difitnah.teman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh sichilya
Quote:


Hai dewi
Jomblo yak?
Malam minggu masih Ngiklan aja nih

Dah ilang aja orangnya emoticon-Takut


-----
Ya biarin Sajalah doain smoga lancar emoticon-nyantai
Diubah oleh namima
Mantab
Balasan post namima
Quote:

Wahahaha
*Ngakak

Biar gak OOT...

Tuurrr...guntur...
Kuliah di mesir DO..
Masuk ke jaringan Islam Liberal..
Sekarang banyak bacot di partai gurem..emoticon-Big Grin


Sebenarnya gak perlu seperti Suriah
Tinggal duduk Lagi aja bangsa ini
Kalau umat Islam ingin Khilafah Dan Syariat Islam ya silahkan
Tapi Indonesia ini dibagi 2
Dibagi rata aja
Bagian barat buat Agama Islam, silahkan dengan Khilafah
Bagian Timur buat Agama lain Kristen, Hindu, Budha,Konghucu ,Penghayat Kepercayaan

Sangat Indah dalam bayangan gua umat agama Kristen, Hindu, Budha, Konghucu, Penghayat kepercayaan membuat suatu negara dan hidup berdampingan dengan damai

Kira kira dapat Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Bali, Papua, Dan pulau lainnya

Buat umat agama Islam ya Jawa Sumatera lah

emoticon-Traveller
Politik gendruwo.
Org tolol yg gak tau sejarah pergolakan suriah. Cukup untuk nakuti2 babi radikal biar militan mau lembur di Kaskus bikin provokasi
Gw gak demen sama 212 dan kedunguan sejenis.

Tapi manusia dungu si Romli ini justru lebih beracun dan lebih berbahaya daripada 212.
212 gak akan menjadi apa-apa ketika pemerintah bisa bijaksana dalam mengambil langkah apalagi sudah ada Maruf di sana.

Tapi mulut bangxsad macam si Romli ini yg justru akan menyulut api besar yg akan memporak porandakan bangsa ini dengan stigma nya.

Semoga masih ada orang waras di pemerintahan yg gak ikutan mendukung manusia-manusia bangxsad macam Romli ini, atau pun terpancing romantisme norak pendukung 212.
menebar ketakutan..
politik sontoloyo genderuwo.


indonesia tidak akan pernah menjadi suriah, camkan ini.
ada yang jadikan Indonesia seperti Amerika emoticon-Big Grin ?
Quote:


Emang dia DO ya?
Quote:


kalo ga banyak bacot, psi makin ga di kenal dong
kumaha sih mod?
Diubah oleh cebong2019
Balasan post SiPutihBiru
Quote:


never say never
suriah juga ga pernah berpikiran akan jadi seperti itu toh emoticon-Big Grin

klo mayoritas WNI tertipu dan memilih orang yg di dukung HTI dan FPI
ya semua bisa terjadi

Guntur Romli: Gerakan 212 Upaya Jadikan Indonesia Seperti Suriah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klw spt suriah ggk jg..... tu cuman buat kampanye wowo...... ngajak2 org oon demi bela agama.... lumayanlah dr skian peserta ggk smua hrs d amplopin 100 rebo....cukup pke nasi ama embel2 bela agama auto syurga..... coba bayangkan klw terang2an bilang kampanye.... brp massa yg hrs d byar..... bgmapun mreka butuh duit buat mkan
Di bikin kayak singapur ga mau..
Malah pengen kayak suriah..



Gayus tambunan anjing emoticon-fuck
Ya kita liat besok aja kaya apa
Yang bener ah emoticon-Takut (S)
Reuni gak jelas emoticon-Big Grin
Balasan post SiPutihBiru
Quote:


Org suriah, Irak gak pernah membayangkan bakal kacau negaranya gara2 org ngumpul2 dan menderita dibawah kekuasaan ISIS bertahun2, 70ribu rakyat sipil tewas, ratusan kuburan masal..camkan itu!

Suharto gak membayangkan akan dijungkalkan mahasiswa..camkan itu!
Diubah oleh orderic
Wong mung piknik plus karnaval kok iso dadi koyo suriah emoticon-Big Grin
sampek segitunya prasangka jubir psi.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di