alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c026dcc9a09519b478b4571/david-villa-reuni-dengan-andres-iniesta-di-vissel-kobe

David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe

David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe

Jakarta, IDN Times - Aura bintang-bintang sepak bola kelas dunia di tim peserta J1 League, Vissel Kobe, tampaknya akan semakin kental. Setelah mendatangkan Lukas Podolski, lalu menyusul kemudian maestro sepak bola Spanyol, Andres Iniesta, kini mereka resmi mendapatkan tanda tangan top skor sepanjang masa timnas Spanyol, David Villa.


1. Villa umumkan kepindahannya YouTube
David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe
Melalui akun YouTube Designated Player, eks penyerang Atletico Madrid ini umumkan kepindahannya dari New York City FC menuju klub Jepang, Vissel Kobe. "Setelah membuat beberapa keputusan penting, kini aku harus membuat satu keputusan penting lain: tujuan karierku selanjutnya. Sekarang semua sudah ditentukan, aku akan ke Asia. Halo Jepang, halo Vissel Kobe, mari menikmati sepakbola bersama-sama," kata Villa.


2. Villa adalah anggota Spanyol ketika juara di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010
David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe
Karier internasional pemain berjuluk El Guaje ini sangat bertabur catatan positif dan gelar bergengsi. Di bawah asuhan Luis Aragones, dirinya menggeser Raul Gonzalez dan membentuk duet maut di timnas bersama Fernando Torres. Di Piala Eropa 2008, walau absen di partai final, ia jadi top skor turnamen lewat sumbangsih empat gol.

Dua tahun berselang, ia jadi andalan timnas asuhan Vicente del Bosque di Piala Dunia 2010. Di turnamen tersebut, El Guaje mencetak lima gol tapi kalah jumlah asis dari Thomas Mueller sehingga top skor turnamen dimenangkan pemain Jerman tersebut. 

Bersama La Roja, Villa menjadi top skor sepanjang masa dengan koleksi 59 gol dari 98 laga.


3. Reuni dengan Andres Iniesta
David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe
Memulai karier di Sporting Gijon lalu hijrah ke Valencia, pada 2010, Villa pindah ke Barcelona dengan transfer senilai 40 juta euro. Tiga tahun di Barcelona, ia mencicipi nikmatnya main bersama Andres Iniesta dan kolega di bawah asuhan pelatih genius, Pep Guardiola. Di sana, Villa dua kali memenangkan trofi LaLiga dan satu gelar Liga Champions.


4. Villa adalah pemain top dunia ketiga yang didatangkan Vissel Kobe
David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe
Setelah mendatangkan Lukas Podolski pada tahun 2017, lalu Andres Iniesta pada pertengahan tahun 2018 kemarin, kini di akhir 2018 Vissel Kobe mendatangkan satu nama besar dalam diri David Villa. Dengan bercokolnya Podolski, Iniesta, dan Villa, Vissel Kobe bisa perbaiki posisi mereka di klasemen J1 League yang masih ada di posisi ke-10.


5. Meninggalkan New York City FC dengan catatan fenomenal
David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe
Bersama New York City FC, Villa punya catatan unik. Ketika didatangkan dari Atletico Madrid pada 2014, ia adalah pemain pertama yang dimiliki klub kala itu. Saat itu, New York City FC memang baru dibentuk. Alhasil, ia dipinjamkan dahulu ke A-League bersama Melbourne City FC. Namun setelah kembali ke New York, ia dipercaya jadi kapten tim dan mencetak total 80 gol dari 124 laga.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe UEFA Nations League: Skor Tipis, Kroasia Menang Dramatis Atas Spanyol

- David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe Rekap UEFA Nations League A: Islandia Tergilas, Spanyol Meraja

- David Villa Reuni dengan Andres Iniesta di Vissel Kobe UEFA Nations League: Spanyol Gilas Kroasia 6 Gol Tanpa Balas

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di