alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahar Bin Smith TOLAK Minta Maaf ke Jokowi !!!
3 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02691eddd77040668b4567/bahar-bin-smith-tolak-minta-maaf-ke-jokowi

Bahar Bin Smith TOLAK Minta Maaf ke Jokowi !!!

Penceramah Muhammad Bahar bin Smith secara tegas menolak untuk meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait pernyataannya dalam video yang dianggap menghina Jokowi.

"Minta maaf? Saya mengatakan Jokowi presiden banci karena waktu aksi 411, jutaan umat Islam mendatangi depan Istana untuk bertemu dengannya untuk meminta keadilan penegakan hukum. Dia sebagai presiden malah lari dari tanggung jawab dan lebih memilih urusan yang tidak penting," ujar Bahar saat dihubungi, Sabtu, 1 Desember 2018.

Sebelumnya, tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin meminta agar Bahar memohon maaf kepada Jokowi apabila ingin menyelesaikan secara kekeluargaan.

Ucapan Bahar yang dianggap menghina Jokowi membuat pendukung Jokowi melaporkannya ke polisi. Dalam kasus ini, ada dua laporan yang ditujukan kepada Bahar Smith. Laporan tersebut ada di Bareskrim Polri dan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Laporan di Bareskrim dibuat oleh pelapor La Komaruddin dengan nomor LP/B/1551/XI/2018/Bareskrim tertanggal 28 November 2018. Sedangkan di Polda Metro Jaya, Bahar dilaporkan oleh Calon Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muannas Alaidid yang tercatat dengan nomor TBL/6519/XI:2018/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 28 November 2018.

Dalam video yang dijadikan bukti oleh para pelapor, Bahar mengatakan, "Kamu kalau ketemu Jokowi, kalau ketemu Jokowi, kamu buka celananya itu, jangan-jangan haid Jokowi itu, kayaknya banci itu."

Bahkan, secara terang-terangan, Bahar menyatakan dirinya lebih memilih untuk mendekam di penjara jika terbukti bersalah daripada harus meminta maaf kepada Jokowi. "Kalau mereka mendesak saya minta maaf, maka demi Allah saya lebih memilih busuk dalam penjara daripada harus minta maaf," ucap dia.


https://nasional.tempo.co/amp/115136...maaf-ke-jokowi


mulai kalap ye bang habib ??? emoticon-Wakaka


cabut aja embel2 habib loe,
ngakunya habib tp mulut ga sekolah,
bikin malu aje
Diubah oleh ajgmj.asli
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Iya boy dah baca bolak balik aku emoticon-cih
Lebih baik mbok ya minta maaf.
Quote:


Bagi donk cendolnya kaka ... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Done yak emoticon-nyantai
lah emang demo 411 itu penting ? emoticon-Ngakak


Kalau mereka mendesak saya minta maaf, maka demi Allah saya lebih memilih busuk dalam penjara daripada harus minta maaf," ucap dia.


Dengan senang hati saya doa ken ... Semoga di ijabah emoticon-shakehand
Diubah oleh ferina.
Ternyata nasbung diehard dia, semangat bib lanjutkan perjuanganmu melawan kedzoliman... emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lha yg banci siapa coba. Datengin istana rame2 cuman mo ketemu 1 orang. Emang itu bisa disebut laki2. emoticon-Entahlah
Nolak ya nolak.
Tp gak usah pake mewek gitu
emoticon-Ngakak
sebagai pemuka agama harusnya mudah untuk meminta maaf, Tuhan aja maha pemaaf masa umatnya lebih2 yang ngaku wakil Tuhan dimuka bumi gak mau minta maaf
gini yang dinamakan pemuka agama,


yang ada cuma bikin malu agamanya aja


mending cabut kewarganegaraannya aja












emoticon-Cool
sante aje lu pade, komoditas mesti diiklanin terus lah.
ini habib sesungguhnya, bukan yg kabur itu, seperti banci.
Tangkep wih.. Ga ush banyak cingcong.. emoticon-Cool
Dia akan membusuk di penjara. Doanya gue yakin akan terkabul. Tanda-tanda orang kalau mau 'jatuh' begini nih seringnya.

Dan biasanya semua aib dia akan ikut dikupas juga sehabis ini.
Quote:


Idem bre

emoticon-shakehand

Aamiin........
dalil menghina orang lain dlm islam ad kagak?
emoticon-Leh Uga
Peace and loving religion they said
emoticon-Leh Uga
Ga apa² nolak

Tapi proses hukum tetap berjalan
Siap² masuk sel emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh codimo
Ane juga gak setuju Jokowi memberi maaf kepada habib gemblung ini baiknya orang ini ditenggelamkan saja kelaut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di