alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Cari Tahu Tentang Sistem Pencernaan! Enam Dokter Ini Rela Makan Lego
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0262729e74041f358b456d/demi-cari-tahu-tentang-sistem-pencernaan-enam-dokter-ini-rela-makan-lego

Demi Cari Tahu Tentang Sistem Pencernaan! Enam Dokter Ini Rela Makan Lego

Demi Cari Tahu Tentang Sistem Pencernaan! Enam Dokter Ini Rela Makan Lego GIF
Dalam meneliti, pastinya butuh ketelitian, kewaspadaan, ataupun hal-hal untuk mempersiapkannya. nah, bagaimana jika untuk meneliti sesuatu. kita dipaksa harus memakan sesuatu yang akan kita teliti itu sendiri. pastinya, membingungkan bukan?? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic).

Nah, inilah awal dari Para peneliti telah menelan potongan-potongan Lego untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk melewati sistem pencernaan mereka. mereka melakukan hal ini hanya demi mencari waktu yang dibutuhkan untuk melewati sistem pencernaannya. wah, demi memberikan ilmu pengetahuan. Para Dokter ini ternyata rela makan Lego. takjub ane emoticon-Smilie.

Motif mereka melakukan ini karena anak-anak cenderung menelan mainan plastik kecil - biasanya mendorong kunjungan ke dokter. Dokter anak sering dipertanyakan berapa lama waktu yang dibutuhkan mainan untuk melewati sampai sistem pencernaan terakhir yaitu anus, karena jika mereka terjebak dalam sistem pencernaan anak, itu dapat menyebabkan masalah dan komplikasi yang serius.

Oleh karena itu, tim enam dokter spesialis anak membuat percobaan untuk melihat berapa lama waktu yang diperlukan kepala Lego untuk melewati saluran pencernaan mereka sendiri.  Perlu diketahui, para peneliti tidak akan menggunakan anak-anak untuk bereksperimen dengan memakan mainan Lego. melainkan, menggunakan tim enam dokter tersebut.

Tiga wanita dan tiga pria yang bekerja di pediatri menelan kepala Lego dan kemudian menyaring melalui gerakan usus mereka sampai mereka menemukan mainan itu melalui hasil sisa-sisa metabolisme mereka.

Setelah melakukan eksperimen itu sendiri, akhirnya tim menemukan bahwa skor FART ( Found and Retrieved Time) mereka bervariasi antara 1,14 dan 3,04 hari - dengan rata-rata 1,71 hari untuk mainan melewati sistem mereka. Namun, masih ada kejanggalan di salah satu dari peneliti yang ikut tersebut. bahwa kepala Lego kecil tidak pernah ditemukan di sisa metabolismenya. Para peneliti mengakui bahwa mereka tidak tahu apakah kepala lego kecil tersebut tersangkut pada sistem pencernaannya atau gimana. Meskipun begitu,tim mengatakan tidak jelas apakah temuan pencernaan akan terbukti sama berlaku untuk balita, mereka berharap untuk melanjutkan pekerjaan. waduh, gimana yah nasib satu peneliti tersebut? ane jadi penasaran...

Berikut adalah video mengenai "Demi Cari Tahu Tentang Sistem Pencernaan! Enam Dokter Ini Rela Makan Lego" dan video tersebut akan menutup pembahasan thread ane:




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
greget banget
uji keren tuh walo makan alat mainan serem juga emoticon-Big Grin
coba makan biji kopi pa
setelah dikeluarin lagi,kali aja bisa dijual dengan harga mahal kayak luwak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di