alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut FPI Umat Terbaik, Ini Alasan Ustad Abdul Somad
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c025ceadcd7704d2c8b4568/sebut-fpi-umat-terbaik-ini-alasan-ustad-abdul-somad

Sebut FPI Umat Terbaik, Ini Alasan Ustad Abdul Somad

Quote:


Setuju pake banget
FPI adalah wajah Islam yang sesungguhnya
Mau mengenal Islam ya FPI lah

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Geng petamburan.
wtf, terbaik ??????? emoticon-Cape d...

berjamaah ? jangan terpecah ? lah kalo keluar dari lisannya kagak mau sholatin jenazah itu gimana emoticon-Bingung

Kita hidup di dunia nyata pak ustad, bukan negri dongeng emoticon-Nohope
Diubah oleh donal.duck
eh jadi
- maksa nutup2 warung
- ngebikin fitnah
- caci maki pemimpin Muslim
udah termasuk ma'ruf nahi munkar ?
kok dunia ini terbalik ya ?
umat baik dan kagak soal ibadah kan hak mutlaknya ALLAH

kalau manusia menilai paling diliat dari casingnya doang, soal hati ama niatnya kan kita ga tau















emoticon-Cool


tanah abang kayak apa bertahun2 disitu bercokol fpi...
yg memahami dan ilmu agamanya tinggi hingga kuliah islam di perguruan tinggi islam dunia,
pasti tahu habib rizieq dan FPI sangat sangat mencerminkan sifat sifat nabi dan sahabatnya emoticon-Takut




sedangkan yg islamnya hanya modal bacot dari orang2 yg ngaku2 kyai, belajar islam dari kyai dan pesantren kampung,
pasti mengatakan habib riezq bukan ulama dan FPI tdk mencerminkan islam emoticon-Najis
Sebut FPI Umat Terbaik, Ini Alasan Ustad Abdul Somad

Mantaf emoticon-Toast
"TErbAIk" dgn dua tanda kutip
bukan terbaik tapi terbalik
mungkin so mad salah ngomong
atau pers salah denger
emoticon-Big Grin
wah wah wah
umat terbaik.. yg lain lewat
bom bunuh diri itu syahid emoticon-Ketupat
mana ni pendukung somad
yg katanya dia nasionalis?
jadi lu setuju ya
wajah asli islam ya FPI

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terbang-sat disensor kaskus jadi terbaik
gak ada golongan lain yang lebih baik buat dijadikan sebagai contoh umat islam pak ustad ?
Ya siapa saja bisa berpendapat emoticon-nyantai
Sama seperti orang NU pasti akan komen NU terbaik
Orang Muhammadiyah akan komen Muhammadiyah terbaik

So biasa aja yg terpenting itu ttplah ikuti tuntunan sebenar2nya tuntunan seperti yg ada d kitabnya emoticon-nyantai
Miris.
Balasan post fahm182
Quote:


FPI udah gak begitu menakutkan lagi sih, terakhir sepak terjang mereka pas demo2 ahok

yang lebih ngeri sekarang itu => underground2nya PKS dan HTI
dijaman beye jadi ormas paling sering masuk polisi dijaman jokowi jadi umat terbaik
ya iya lah orang presiden nya juga sekarang terbaik dalam sejarah indonesia
he he he
Ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun aku ndak setuju apa yang diucap Ust, Abdul Somad.
FPI kan sumber motivasi ormas garis keras untuj lebih berekspresi di zaman sekarang ini.

saya tak suka tak suka
Net reunian semoga acaranya lancar.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di