alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesal Dengan Iklan Youtube? Begini Caranya Menghilangkan Semua Iklan Dari Youtube!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c025b1ae05227fd2c8b4567/kesal-dengan-iklan-youtube-begini-caranya-menghilangkan-semua-iklan-dari-youtube

Kesal Dengan Iklan Youtube? Begini Caranya Menghilangkan Semua Iklan Dari Youtube!!

Kesal Dengan Iklan Youtube? Begini Caranya Menghilangkan Semua Iklan Dari Youtube!!Selamat sore agan sista yang budiman,

Kali ini ane mau bagi-bagi trik cara menghilangkan 
semua iklan yang ada di yutub dengan sangat mudah
emoticon-Ultah

Youtube.. Youtube lebih dari tv.. begitulah kata Andovi da lopez,
Disini siapa coba yang gak tau yutub, 
Mulai dari anak kecil, orang dewasa, pedangang kaki lima, kenek bis, sampe mba-mba warteg pasti pernah nonton yutub atau seengaknya tau dan pernah lihat aplikasi yang satu ini.

Aplikasi streaming video yang satu ini emang sudah menjadi pilihan hiburan utama manusia saat ini
ya selain karena kontennya yang beragam, di youtube kita bisa langsung memilih video yang ingin kita tonton, kapan pun dan dimana pun tanpa harus takut ketinggalan jadwal tayang video yang akan kita tonton.

Tapi agan suka kesel gak sih, lagi anteng-anteng nonton video di youtube
ehhh.. tiba-tiba ada iklan yang masuk tanpa permisi, apalagi iklannya masuk pas bagian seru video
pastinya kesel banget kan, jadi gemes-gemes gimana gituemoticon-Nohopenohope

Tapi tenang gan, kali ini ane mau bagiin caranya biar semua iklan-iklan yang menggangu itu bisa hilang dari youtube Hanya dengan 3 Langkah Mudah

cekidott..
emoticon-Ngacir

Spoiler for Tutorial gan:


Sekian tutorial dari ane gan, semoga berguna dan bermanfaat buat agan sista
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
Gak bisa login ya gan kalo pake aplikasi youtube itu?
Balasan post araadea
Quote:


gak bisa gan, namanya juga mod hehe emoticon-Hammer2
Ane coba dulu..
kalo gak ada iklan, konten kreator dapet duit dari mana bre ? ngandelin endors ? emoticon-Big Grin
ntar klo ketauan pihak google bisa dibanned tuhemoticon-Belo
Diubah oleh kena.semprot
boleh dicobain tuh tapi kreator youtube nanti dapat duitnya dimana bre emoticon-Big Grin
awas ntr ada yg marah2 emoticon-Goyang
Balasan post rosyiddx
siapa bilang ga bisa? Bisa kok gan.

install dulu MicroG Vanced

you can thank me later

emoticon-Kiss


Diubah oleh s00ny
Trs APK youtube bawaan gimana bre?
Gabung sama ini apa kita jadi punya 2 youtube?
Balasan post kena.semprot
Quote:


Mail Time emoticon-Ngakak
mager install aplikasi lagi emoticon-Leh Uga
Balasan post kleponis
Quote:


iya jadi 2 aplikasi yutub,
Yutub yg asli gabakal knp2 ko gan emoticon-Jempol
Balasan post s00ny
Quote:


lah baru tau ane wkakaka emoticon-Ngakak
Balasan post rosyiddx
Sip2 gan
Thanks informasinya
Balasan post sagutumbuk
Quote:


Cobain aja dlu om emoticon-Matabelo
Kagak ah, kasian konten kreatormya
Gamasalah lh iklan sekian detik doang...
Kecuali itu iklan tik tok bru msalah emoticon-Mad
Quote:


Quote:



bisa kok gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di