alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Ilmu Marketing & Research /
Yuks, Cari Tahu Ciri Bisnis Modern!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c025a63dbd770bd1f8b4567/yuks-cari-tahu-ciri-bisnis-modern

Yuks, Cari Tahu Ciri Bisnis Modern!

Yuks, Cari Tahu Ciri Bisnis Modern!
Ciri Bisnis Modern – Sudah lama rasanya aku tidak memposting artikel, pasti diantara kalian ada yang rindu dengan artikel saya atau kangen dengan orangnya..hehe

Yuks, langsung saja tak usah berlama-lama lagi agar rasa rindu kalian terobati, kali ini saya ingin berbagi pengetahuan tetntang apa saja ciri bisnis moderen. Atau diantara kalian sudah ada yang memiliki bisnis? Dan termasuk apa bisnis kalian itu? Adakah cirinya agar bisnis kalian termasuk kedalam ciri bisnis modern?
Mari kita simak selengkapnya…..
Kalian pasti pernah mendirikan sebuah usaha untuk menunjang khidupan kalian. Dengan adanya usaha tersebut dari mulai merintis dari bawah hingga puncaknya, kalian tentu akan mencari inovasi yang lain lagi.
Dalam berbinis, bisa saja modal yang kita daptkan berasal dari sumber lain kan? Dan bisa juga modal tersebut berasal dari diri sendiri. Silakan pilih sesuka hati kalian bisnis apa yang akan kalian tekunu dan modalnya bisa dari mana saja dan dari siapa saja.
Setelah bisnis kalian berjalan, pasti kalian juga akan terus mengamati bagaimana perkembangan bisnis tersebut. Jika, bisnis kalian terus berkembang dan ada kemajuan yang bagus berarti kalian berapa posisi puncaknya.
Untuk memastikan usaha atau bisnis kalian aman-aman saja ada baiknya kalian mengamati selera konsumen pada saat ini. Bagaimana caranya kalian bisa mengetahui selera konsumen? Banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya kalian berpura-pura menjadi pelanggan ditempat usaha. Lalu, usahakan kalian mendekati atau duduk disebelah konsumen asliyang sedang berada pada tempat yang sama,. Boleh saja, kalian bertanya tentang prodaknya atau pelayanannya bagaimana.
Dengan demikian kalian dapat mengevaluasi, posisi usaha atau bisnis kaliam berada pada posisi bagus atau tidak di mata konsumen.
Setelah dianalisis, jika ada kekurangan dalam bisnis kalian tentu itu harus adanya perbaikan agar konsumen yang sudah menjadi pelanggan kalian tidak beralih ke produsen lain.
Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat bagaimana ciri bisnis yang modern…
Kalian sudah tidak asing lagi dengan kata modern, istilah anak jaman now modern itu ibaratnya kekinian, kalau kita tidak mengikuti jaman now, maka tidak disebut modern katanya sih maennya kurang jauh begitu,..heheh
Berikut ini adalah ciri bisnis modern yang wajib kalian ketahui guys:
1.Memanfaatkan teknologi dengan baik.
Sebuah toko, kedai, warung, ruko, atau perusahaan lain pasti selalu menggunakan teknologi dalam menunjang kegiatan bisnisnya. Tak jarang produsen memanfaatkan teknologi sebagai senjata mereka untuk menarik konsumen dengan promo atau diskon yang ditayangkan lewat medsos, internet atau media lainnya.
Karena, produsen tahu bahwa masyarakat jaman now senang dengan hal yang kekinian, yang sedang trend kalau gak trend gak keren begitu ya, heheh
Makanya sasaran empuk produsen yaitu kepada mereka yang aktif dalam menggunakan teknologi palagi media masa.
Jika perusahaan atau usaha bahkan bisnis kalian menggunakan dan memanfaatkan teknologi dengan baik maka, bisnis kalian sudah modern guys.
2.Adanya ketergantungan dengan pihak lain
Maksudnya adalah kalian pasti dlaam membuat atau menghasilkan barang atau jasa pasti membutuhkan kerjasama dnegan pihak lain, makanya sekarang banyak bermunculan online shoop. Mereka yang membuka online shoop pasti mencari orang untuk membantukegiatan usahanya, sehingga usaha tersebut bisa berjalan dengan baik
Jika, kalian menemukan atau memang kalian adalah pelakunya, maka bisnis kalian sudah modern dan sudah kekinian sekali.
3.Adanya produksi masal
Artinya disni, jika usaha kalian berjalan mulus dan sudah mencapai puncaknya, maka kalian akan membuat atau memproduksi barang atau jasa tersebut secara berlebih atau banyak. Karena, permintaan akan produk kalian meningkat. Akibatnya, kalian harus mencari lagi tenaga kerja agar proses produksi tersebut berjalan dengan baik.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di