alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Safari Politik, Sandiaga Kaget Banyak Warga yang Tak Kenal Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0259c754c07a326e8b4567/safari-politik-sandiaga-kaget-banyak-warga-yang-tak-kenal-prabowo

Safari Politik, Sandiaga Kaget Banyak Warga yang Tak Kenal Prabowo

Safari Politik, Sandiaga Kaget Banyak Warga yang Tak Kenal Prabowo

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku terkejut karena masih banyak warga yang belum mengenal sosok Prabowo dan dirinya. Kok bisa?

"Saya cukup terkejut. Ternyata masih banyak yang belum mengenal saya maupun Pak Prabowo," kata Sandiaga.

Hal ini disampaikan Sandiaga saat berkunjung ke Desa Kalikuto, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Sabtu (1/12/2018). Kunjungan Sandiaga kali ini dilakukan tanpa pengawalan dan atribut partai.

Menurutnya, hal ini menjadi PR besar bagi dirinya dan tim, untuk terus bersosialisasi dan memperkenalkan diri. Sekaligus agar masyarakat luas lebih tahu program yang diusung pasangan Prabowo-Sandi.

"Meski ada yang belum tahu, tapi Alhamdulillah banyak juga yang kenal. Ini membuat saya ingin lebih kerja keras lagi, makin memperbanyak kunjungan ke pelosok desa," ucap Sandi.

Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga mendatangi satu per satu warga yang tengah melakukan aktivitas keseharian mereka. Dua orang pertama yang ditemui Sandiaga, yakni Salamun (63) dan Maryati (62). Keduanya ternyata tidak mengenal mantan Wakil Gubernur DKI itu.

Saat Sandi menyodorkan tangannya untuk bersalaman, Salamun menerimanya dengan hangat. Ketika Sandi bertanya tahukah ada pemilihan presiden? Salamun menggeleng, ketika ditanya lagi kenal Prabowo, Salamun tertawa sambil menggelengkan kepalanya.

Apakah Kenal Sandi? Salamun kembali menggeleng. Ketika ditanya siapakah Presiden Indonesia saat ini, Salamun menjawab,""Pak Jokowi."

"Saya Sandiaga Uno, Pak Salamun. Kenalkan, saya calon wakil presidennya Pak Prabowo," jelas Sandi.

Salamun sedikit terkejut. "Oh Njih Pak," ucap Salamun tersenyum.



Salamun mengaku dia tidak mendengar atau melihat berita, karena tidak punya televisi di rumahnya yang sederhana.

Hal sama juga terjadi pada Bu Maryati, dia kaget ketika ada pria menyalami dirinya.

Ditanya soal Pemilu, dia menggeleng, siapa pria yang menyalami dirinya, Maryati juga menggeleng. Sandi kemudian bertanya berapa pendapatan yang diperoleh ibu Maryati dan apakah cukup untuk hidup?

"Satu hari saya dapat dua belas ribu lima ratus pak. Ya segitu dicukup-cukupin," kata Maryati yang mengaku tidak pernah menonton TV.

"Saya Sandiaga Uno, Bu Maryati, calon wakil presiden Pak Prabowo Subianto. Semoga jika terpilih kami akan membuat harga-harga barang stabill dan terjangkau, juga adanya ketersediaan dan penciptaan lapangan kerja," terang Sandi.

Saat Sandi menyapa warga lainnya, banyak di antara mereka yang sudah mengenali dirinya.

Salah seorangnya adalah Bu Atun yang bersama dengan lima atau sepuluh rekannya berteriak memanggil Sandi.

"Saya mah kenal Pak Sandi. Ya Allah sopo ngiro (siapa mengira) bisa ketemu di sini. Ya Allah lebih ganteng daripada di TV," kata Bu Atun bersemangat dan menyempatkan berfoto bersama Sandi.

(Sumber)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
aku juga terkejutemoticon-Wow
Aku kaget loh
Sandiaga Salahuddin Uno cocok jadi menteri desa . Suka jalan-jalan katanya.
Ya Alhamdulillah kalau pada senang, soalnya kunjungan seperti itu udah cukup membuat warga aenang dan berkumpul.
tinggal bilang aja gini
itu loh:

* yang nafsu nyapres sejak 2004 lalu sampai sekarang, padahal jadi camat/lurah aja belum pernah sama sekali
* yang modalnya cuma bocor bocor, kampret kampret
* yang gagal bangun rumah tangga
* yang sangat2 PRO AMERIKA SERIKAT (kata adiknya sendiri)
* yang dapat jabatan tinggi di ketentaraan karena jadi mantu presiden orba
* yang akhirnya dicopot dari kesatuan karena isu kontroversial
* yang kabur ke yordania
* yang gagal mengelola perusahaan hingga karyawannya gak digaji
* yang membuang jauh ijtima ulama
* yang anak buah dan cecunguknya doyan main SARA dan hoax
* yang dikibulin quick count abal abal
* yang ikut nyebarin hoax Ratna Sarumpaet
* yang pura pura miskin
* yang bikin koalisi kardus, sampai2 kawan sekoalisinya saja jijik emoticon-Najis (S)
* yang mengkardusi AHY, La Nyalla hingga PKS kawannya sendiri


gitu
Diubah oleh ba.dum.tss4
kalo gitu diajak kenalan dong warganya
wowo kui sopo


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
hahhahahhahahahahhahahhahahahahhah
Ente mau ane ejek?? emoticon-Mad
besok pasang poster yang besar di desa" biara pada tau siapa sebenarnya prabowo ama sanding

ini tim suksesnya ndak kerja atw gimana














emoticon-Cool
Quote:


harus saya akui... Apa
yg dilakukan oom sandi ini, agak "nyontek" dg pak wiwi.. emoticon-Big Grin

Dulu pak wiwi, wktu prtama kali nyalon walikota solo pun, srng brkunjung ke rumah warga... emoticon-Big Grin

saudara saya sndiri yg cerita (beliau tinggal di solo) emoticon-shakehand
Klo gua jadi tim kampanye ya tinggal bilang pemerintah menyembunyikan fakta tentang calon penantangnya di pilpres nanti karena takut pada pindah kelain hati emoticon-nyantai

Tapi sebagai warga biasa gua ya bodo amat.. Mau siapapun anda tidak akan berguna bagi kehidupan saya.. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh namima
Ya kan namanya sudah tua, gmpang lupa2an emoticon-Imlek
Bnyak orang jg kaget no waktu nama lu tiba2 muncul..
Pdhal grupnya sepakat dukung ulama. Eh nama lu yg muncul..

emoticon-Ngakak
buka baju terus joget2 pasti pada lgsung kenalin
Yang kayak giant nya doraemon itu lho.
Quote:


Safari Politik, Sandiaga Kaget Banyak Warga yang Tak Kenal Prabowo
emoticon-Kagets
Diubah oleh ntapzzz
Kok berita tentang sandi banyak kagetnya yah?
Hati2 loh sering kaget ga baik buat jantung.
gue kalo ketemu jg pura pura gak tau aja ah emoticon-Leh Uga
Kirain mo ngasih tivi, ternyata cuma janji harga stabil ma lapangan kerja. Harga sekarang dah stabil San. Itu ibu2 ma bapak2 dah sepuh susah kalo cari kerjaan baru.

Kemungkinan tuh bapak-ibu petani, janjiin ajah harga pupuk stabil, mudah diperoleh, irigasi dijamin ma kunjungan RutinPPL itu lebih ngenak.

Eh yg mo ngikut pemilu sapa yah. Kok pinteran Ane deh kayake
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di