alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Remaja Ini Diselamatkan Dari Brankas Bank Yang Ditinggalkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0256a9c1d77040298b4567/remaja-ini-diselamatkan-dari-brankas-bank-yang-ditinggalkan

Remaja Ini Diselamatkan Dari Brankas Bank Yang Ditinggalkan

 Remaja Ini Diselamatkan Dari Brankas Bank Yang Ditinggalkan

 Remaja Ini Diselamatkan Dari Brankas Bank Yang Ditinggalkan
Bermain-main boleh saja. tapi asal di tempat yang sesuai. nah, setahu ane bank menrupakan tempat yang umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, meminjamkan uang, dan lainnya. namun, bagaimana bila agan berpikiran untuk bermain-main di brankas Bank. apakah itu masuk akal?? apalagi kalau saat bermain-main ternyata agan terkunci di suatu brankas dan harus menunggu sebuah pertolongan.

Begitulah yang bakal ane ceritain. nah, menyangkut hal ini. ada satu kejadian yang bisa dibilang konyol. karena Polisi di Florida mengatakan pemain berusia 17 tahun bermain-main di sebuah bank yang ditinggalkan akhirnya harus diselamatkan dari dalam kubah bisnis sebelumnya. Polisi Hollywood mengatakan dua remaja memasuki bekas bank Bank of America pada hari Rabu dan salah seorang dari mereka, seorang bocah berusia 17 tahun, akhirnya terkunci di dalam brankas yang terbuat dari besi sekitar jam 1:30 malam.

Ini bermula ketika ada dua remaja yang bermain-main di dalam bank yang ditinggalkan dan mereka tidak tahu bahwa lemari besi itu masih aktif sehingga terjadilah peristiwa yang lumayan konyol karena Remaja tersebut harus diselamatkan dari Brankas Bank yang Di Tinggalkan. bagi ane, sungguh nekat untuk remaja tersebut melakukan aksinya. entah dengan tujuan apa. Sementar bermain di dalam lemari besi, salah satu dari mereka terperangkap di dalam dan, untungnya, yang satunya berada di luar dan bisa menelepon 911. Begitulah kata Polisi Hollywood Tersebut.

Diketahui bahwa upaya untuk mengebor dinding bank untuk mencapai bocah itu gagal. ini menandakan berarti bahwa  bocah itu dibebaskan dari lemari besi setelah lebih dari tiga jam ketika seorang karyawan Bank of America dari lokasi baru cabang itu dapat datang ke tempat kejadian dan memberi otoritas kombinasi untuk membuka pintu. Setelah dilepaskan dari Brankas bank tersebut, bocah tersebut akhirnya dilepaskan ke tahanan orang tua mereka.


Nah, semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak selalu melakukan hal-hal yang bisa dibilang keterlaluan dan mengancam nyawa agan sekalian karena bagaimana jika brankas tersebut tidak dapat bisa dibuka, bagaimana jika tidak ada orang yang mengetahui tentang peristiwa tersebut. pastinya, remaja tersebut tidak bisa diselamatkan dan terjebak. sekian dulu dari thread ane.

Berikut adalah video rinciannya:





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hadoeeh koerang kerdjaan emoticon-Ngakak
berkat brankas
Quote:

ya begitoelah
mungkin merema lg belajar bersama.

belajar cara buka brangkas bank .. wkwkwk
Dasar bocah..
kegoblokan yg HQQemoticon-Wakaka
Ank jaman now emang ajibemoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
rangkaian kata2nya mbulet2 gan...

tuh anak lupa ganjel pintu kali...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di