alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c025372d675d4f2688b456a/preview-arsenal-vs-tottenham-duel-pembuktian-siapa-penguasa-london

Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London

Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London

Setelah berhasil mengalahkan Chelsea dalam derby London pekan lalu, Tottenham Hotspur akan kembali berhadapan dengan tim asal London lainnya, Arsenal. Laga bertajuk Derby London Utara tersebut akan dihelat Minggu malam (02/12) di Emirates Stadium.

Kedua tim saat ini dalam kondisi on fire setelah sama-sama meraih hasil positif di kompetisi Eropa tengah pekan kemarin. Laga keduanya dipastikan akan sangat menarik, apalagi keduanya memiliki strategi permainan menyerang yang sangat atraktif.


1. Duel perdana dua sahabat, Emery Vs Pochettino
Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London
Sejak menangani Arsenal musim ini, derby London Utara Minggu malam nanti akan menjadi pengalaman pertama Unai Emery. Namun berhadapan dengan Pochettino bukanlah hal yang baru bagi Emery. Keduanya sempat saling berhadapan di La Liga saat Emery menangani Valencia dan Pochettino bersama Espanyol.

Bahkan keduanya memiliki sebuah cerita menarik yang menjadikan keduanya berteman. Saat Emery berencana untuk meninggalkan Valencia pada tahun 2012, dia merekomendasikan Pochettino untuk menjadi suksesornya di Valencia, padahal keduanya belum saling mengenal.

Hal tersebut tak terlepas dari keyakinan Emery jika Pochettino adalah salah satu pelatih terbaik saat itu di Spanyol. Meskipun pada akhirnya Pochettino menolak tawaran tersebut dan setia dengan Espanyol.

Quote:

2. Kedua tim sedang on fire
Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London
Baik Arsenal maupun Tottenham saat ini sedang dalam kondisi onfire. Spurs berhasil menang dalam 6 laga terakhir di semua kompetisi, termasuk mengalahkan Inter Milan di Liga Champions. Begitu pula Arsenal yang belum terkalahkan dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi.

Tottenham kini berada di posisi ketiga klasemen sementara sedangkan The Gunners berada dua peringkat di bawahnya dengan selisih tiga angka. Dengan performa impresif keduanya musim ini, dipastikan jika laga ini akan berjalan ketat dan menarik untuk disaksikan.

Quote:
 


3. Head to head
Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London
Laga kedua tim asal London Utara ini memang selalu ketat, terbukti dalam lima pertemuan terakhir keduanya. Masing-masing mengoleksi satu kemenangan dengan tiga kali hasil imbang.

Dalam laga ini Arsenal akan kehilangan Dany Welbeck dan Nacho Monreal yang masih mengalami cedera. Sedangkan The Spurs menerima kabar baik setelah pemain belakang andalan mereka Kieran Trippier, Jan Verthongen dan Dany Rose telah kembali dari masa cedera mereka dan bisa masuk ke dalam tim utama kembali.

5 laga terakhir kedua tim:

Tottenham 2-1 Arsenal

Arsenal 1-1 Tottenham

Tottenham 2-2 Arsenal

Tottenham 1-2 Arsenal

Arsenal 1-1 Tottenham


4. Perkiraan susunan pemain
Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London
Arsenal (4-2-3-1): Leno: Bellerin, Mustafi, Papastathopoulos, Kolasinac; Torreira, Xhaka; Iwobi, Ozil, Aubameyang; Lacazette

Tottenham Hotspurs (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Sissoko, Dier; Son, Alli, Eriksen; Kane


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London Preview PSMS Vs Persebaya: Ketika Djanur Menepikan Memori

- Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London Arsenal vs Tottenham Hotspur: Adu Gengsi London Utara di Papan Atas

- Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London Preview Barito Putera Vs Borneo FC: Adu Gengsi di Derby Papadaan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pede spurs menang lah, walopun jdi tandang, dan si emerick aubameyang lgi on fire, spurs gua ga gentar! Semoga si mike dean bisa jdi wasit yg oke!
Quote:


emoticon-shakehand sesuai prediksi, gan.. memang Auba lagi on fire
Balasan post capt.sabaru
Wkwk akhirnya kalah gan spurs gua, tpi msih ada liga kaleng kok jdi arsenal sama totten bisa bercumbu lgi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di