alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Preview PSMS Vs Persebaya: Ketika Djanur Menepikan Memori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c025048ddd7700e5e8b456b/preview-psms-vs-persebaya-ketika-djanur-menepikan-memori

Preview PSMS Vs Persebaya: Ketika Djanur Menepikan Memori

Preview PSMS Vs Persebaya: Ketika Djanur Menepikan Memori

Sabtu 1 Desember 2018, Stadion Teladan Medan, 18:30 WIB (Live Indosiar)

Selasa malam 28 November setahun silam, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Djadjang Nurdjaman hanya bisa terdiam di bench PSMS Medan. Perlawanan sengit sepanjang 120 menit berakhir anti-klimaks. Mereka ditekuk Persebaya dengan skor 2-3. Alhasil, Legimin Rahardjo cs promosi ke kasta tertinggi dengan status runner-up Liga 2.

Namun, roda nasib malah membawa winger Persib dekade 1980-an itu ke Kota Pahlawan. Sebulan menganggur usai lengser dari PSMS, manajemen Green Force merekrutnya sebagai pengganti Alfredo Vera. Resmi bekerja sejak Agustus, Rendi Irwan dkk disulap menjadi "Si Pelahap Raksasa" serta merangsek ke papan atas.


1. Persebaya hendak menyapu bersih dua partai sisa
Preview PSMS Vs Persebaya: Ketika Djanur Menepikan Memori
Djanur kini kembali ke Stadion Teladan pada Sabtu (1/12) malam sebagai lawan. Memori-memori manis setahun silam coba ditepikan. Terlebih Persebaya datang dengan tekad finis di peringkat tiga. Syaratnya? Bajul Ijo wajib menyapu bersih dua partai sisa.

"Saya sudah cukup membantu PSMS dengan mengantarkan mereka promosi ke Liga 1. Dan saat ini, saya datang bersama Persebaya. Kami akan berusaha mati-matian untuk memenangkan laga besok. Apalagi semua pemain yang saya bawa ke Medan dalam kepercayaan diri tinggi, dan siap untuk memenangkan laga nanti," tukas pria kelahiran Majalengka itu pada sesi jumpa pers Jumat (30/11) kemarin seperti dilansir Persebaya.id.

Persebaya tak main-main. Hal itu terlihat dalam daftar pemain yang bertolak ke Medan, sejumlah nama beken turut diboyong. Ada Otavio Dutra, Misbakhus Solikin, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya hingga David Da Silva.


2. PSMS masih berusaha keras untuk lepas dari jeratan zona degradasi
Preview PSMS Vs Persebaya: Ketika Djanur Menepikan Memori
Sementara itu, Peter Butler dari kubu PSMS menganggap laga kontra Persebaya bak duel hidup-mati. Dengan posisi saat ini sebagai juru kunci, poin penuh harus dituai demi lepas dari bayang-bayang ancaman degradasi. Masih menyisakan tiga laga, Laskar Ayam Jantan bertekad meraup 6 poin potensial.

"Saya ke sini setiap hari dan setiap minggu menyaksikan kerja keras sama pemain. Performa kita lebih bagus sekarang ini daripada putaran pertama. Buktinya kita lebih banyak mendapat poin. Semua pemain kini tengah fokus. Saya masih yakin dan optimis untuk melawan Persebaya," ujar pria berpaspor Inggris itu kepada PSMS.co.id.

Namun, absennya palang pintu Reinaldo Lobo diperkirakan banyak berimbas kepada kemampuan sang tuan rumah menahan gempuran. Terlebih trio penyerang andalan coach Djanur dikenal punya akselerasi ciamik.


3. Green Force menang 2-0 dalam pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo
Preview PSMS Vs Persebaya: Ketika Djanur Menepikan Memori
Prakiraan susunan pemain kedua kesebelasan :

PSMS (4-3-3) :

Abdul Rohim; Roni Fatahillah, Muhammad Roby, Danie Pratama, M. Alwi Slamat; Fredyan Wahyu, Abdul Aziz Lufti Akbar, Shohei Matsunaga; Antony Putro Nugroho, Felipe Martins, Frets Butuan

Persebaya (4-3-3) :

Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi; Misbakhus Solikin, Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan; Irfan Jaya, David Da Silva, Osvaldo Haay

Catatan tiga pertemuan terakhir :

18/07/2018 Persebaya 2-0 PSMS (Liga 1)

03/02/2018 Persebaya 3-3 PSMS (Piala Presiden)

28/11/2017 PSMS 2-3 Persebaya (Liga 2)


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Preview PSMS Vs Persebaya: Ketika Djanur Menepikan Memori Preview Barito Putera Vs Borneo FC: Adu Gengsi di Derby Papadaan

- Preview PSMS Vs Persebaya: Ketika Djanur Menepikan Memori Preview Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar: Usaha Lolos Dari Lubang Jarum

- Preview PSMS Vs Persebaya: Ketika Djanur Menepikan Memori Preview PSG Vs Liverpool, Duel Hidup Mati Menuju Babak Knock Out

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di