alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Catat, Ini 7 Film Animasi Seru yang Akan Tayang di Tahun 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c024c075a516395578b4574/catat-ini-7-film-animasi-seru-yang-akan-tayang-di-tahun-2019

Catat, Ini 7 Film Animasi Seru yang Akan Tayang di Tahun 2019

Catat, Ini 7 Film Animasi Seru yang Akan Tayang di Tahun 2019

Tahun 2018 akan segera usai dan kita akan sebentar lagi menyambut tahun 2019. Nah, salah satu hal yang paling dinantikan di tahun tersebut tak lain adalah film. Bagaimana tidak, 2019 akan dipenuhi oleh berbagai film menarik, mulai dari Avengers sampai yang paling horror, yaitu The Curse of La Llorona.

Film animasi pun juga tak mau ketinggalan nih gengs. Berikut daftar film-film animasi seru yang akan tayang tahun 2019 mendatang.


1. Dumbo
Datang dari salah satu rumah produksi tersukses, yaitu Disney, film Dumbo kabarnya akan dirilis pada 29 Maret 2019 dan disutradarai oleh Tim Burton yang merupakan penghasil film-film bernuansa gothic, seperti Corpse Bride (2005) dan Frankenweenie (2012). Kalian para penggemar Disney juga tentu sudah tau dong cerita dari gajah kecil bertelinga lebar ini?

Buat kalian yang belum tahu atau lupa, Dumbo ini adalah seekor gajah sirkus yang terlahir dengan telinga yang lebih lebar dari gajah biasanya. Karena ukuran telinganya yang tidak biasa ini, Dumbo memiliki kemampuan untuk terbang sehingga begitu menarik perhatian para pengunjung sirkus. Dijamin deh, kalian juga pasti akan gemes liat penampilan gajah yang satu ini.

Oh ya, film Dumbo juga akan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama dunia loh gengs, seperti Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito, serta Eva Green.


2. The Lion King
Sukses besar dengan film pertamanya di tahun 1994 dan penampilannya di panggung Broadway, The Lion King akan hadir dalam versi live action pada 19 Juli mendatang. Donald Glover alias Childish Gambino akan mengisi suara Simba, sang putra mahkota dari Pride Lands.

Tak ketinggalan, Beyonce dan James Earl Jones akan berperan sebagai pengisi suara Nala dan Mufasa pada film yang kabarnya akan diiringi oleh 4 lagu dari film orisinilnya, yaitu Can You Feel the Love Tonight, Hakuna Matata, I Just Can't Wait to Be King, dan Circle of Life. Auto nostalgia masa kecil deh.


3. How to Train Your Dragon : The Hidden World
Film ini akan menjadi film ketiga dalam franchise How To Train Your Dragon dan akan rilis pada 22 Februari 2019. Dalam film ini, dikisahkan bahwa Hiccup akhirnya berhasil meraih mimpinya untuk menciptakan desa Viking yang damai dan dikelilingi oleh naga.

Menariknya, Toothless bertemu dengan seekor naga putih yang begitu membuatnya tergila-gila. Akan tetapi, ketika desa viking mereka terancam bahaya, Hiccup dan Toothless terpaksa harus meninggalkan desa mereka dan pergi ke sebuah tempat tersembunyi. Merekapun harus berusaha sekeras mungkin demi melindungi semua yang mereka sayangi hingga titik akhir.

Aktor dan aktris ternama seperti Jay Baruchel, America Ferrera, Cate Blanchett, Jonah Hill, Kit Harrington, dan Gerard Butler akan menjadi para pengisi suara dari karakter film yang disutradari oleh Dean DeBlois ini.


4. The Lego Movie 2 : The Second Part
Warner Animation Group kembali merilis film dari franchise The Lego Movie. Sekuel dari The Lego Movie (2014) ini akan mengambil latar waktu 5 tahun setelah kejadian Taco Tuesday, di mana Bricksburg telah berubah menjadi kota post-apocalyptic yang dipenuhi oleh reruntuhan.

Film yang akan dirilis pada 8 Februari 2019 ini akan dibintangi oleh Chris Pratt, Elizabeth Banks, Tiffany Haddish, Margot Robbie, dan masih banyak aktor dan aktris ternama lainnya sebagai pengisi suara dari para Lego di film ini.


5. The Secret Life of Pets 2
Sekuel dari The Secret Life of Pets ini akan menceritakan tentang kehidupan Max dan kawan-kawannya setelah para pemiliknya pergi untuk beraktivitas. Film yang ini akan dirilis pada 7 Juni 2019 dan akan ada kemunculan karakter baru, yaitu seekor anjing shih tzu berwarna coklat yang suaranya akan diisi oleh Tiffany Haddish. Film ini cocok banget nih buat kalian para pecinta hewan peliharaan.


6. Toy Story 4
Toy Story 4 akan menceritakan kehidupan baru Woody dan kawan-kawannya setelah mereka diserahkan kepada Bonnie oleh Andy yang hendak melanjutkan studinya.

Keseruan dan petualanganpun dimulai tatkala Bonnie menambahkan sebuah mainan baru bernama Forky yang membuat Woody sadar bahwa dunia ini ternyata cukup merepotkan bagi mainan anak-anak seperti mereka. Film ini akan tetap dibintangi oleh Tom Hanks dan Tim Allen sebagai pengisi suara Woody dan Buzz Lightyear dan akan dirilis pada 21 Juni 2019.


7. Frozen 2
Catat, Ini 7 Film Animasi Seru yang Akan Tayang di Tahun 2019
Film ini mungkin menjadi salah satu film paling dinanti-nanti di tahun 2019, terutama oleh para anak perempuan. Setelah dinobatkan sebagai salah satu film animasi tersukses sepanjang masa, Disney kembali merilis sekuel dari Frozen (2013) yang akan tayang pada 22 November 2019.

Pada film yang terinspirasi dari cerita Hans Christian Andersen yang berjudul The Snow Queen ini, Elsa dan Anna akan pergi berpetualang jauh dari kerajaan Arendelle. Tentunya, suara kakak-beradik ini akan tetap diisi oleh Idina Menzel dan Kristen Bell. Dan lebih menariknya lagi, akan ada beberapa lagu baru lho dalam film ini! Wah, jadi gak sabar deh.

Itulah 7 film animasi seru yang akan tayang tahun depan, gengs. Sudah tahu mau nonton dengan siapa?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Catat, Ini 7 Film Animasi Seru yang Akan Tayang di Tahun 2019 5 Soundtrack Film Barbie Era 2000an Ini Bikin Teringat Masa Kecil

- Catat, Ini 7 Film Animasi Seru yang Akan Tayang di Tahun 2019 10 Serial Animasi Seru Ini Pernah Menemani Masa Kecilmu lho! 

- Catat, Ini 7 Film Animasi Seru yang Akan Tayang di Tahun 2019 5 Kelebihan Ralph Breaks the Internet, Rugi Kalau Kamu Gak Nonton

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di