alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto: Bila Ditunggangi Kepentingan, Reuni 212 Dibubarkan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02448ce05227a32b8b4567/wiranto-bila-ditunggangi-kepentingan-reuni-212-dibubarkan

Wiranto: Bila Ditunggangi Kepentingan, Reuni 212 Dibubarkan!

Wiranto: Bila Ditunggangi Kepentingan, Reuni 212 Dibubarkan!

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Menanggapai aksi reuni 212 yang akan diselenggarakan di Monumen Nasional, Minggu (2/12/18) besok, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mengatakan bahwa seluruh keputusan perizinan aksi reuni tersebut ada di tangan kepolisian.

"Acara demonstrasi itu ada aturannya, ada UU-nya dan polisi tahu apa temanya, apa tujuan dan maksudnya. Kalau tujuan dan apa yang dilaksanakan menggangu ketertiban masyarakat, membuat ketakutan masyarakat, pasti polisi tidak mengizinkan," jelasnya ketika ditemui selepas melantik pengurus PBSI Jawa Barat di Gedung Sate, Sabtu (1/12/2018).

Apabila tema aksi di lapangan melenceng dari ketentuan, dia mengatakan, aparat kepolisan berhak untuk membubarkan aksi tersebut.

"Tapi kalau pun diizinkan karena tujuannya baik tapi diselewengkan, polisi berhak membubarkan, saya perintahkan bubarkan dan siapapun penanggung jawab demonstrasi harus bertanggungjawab terhadap penyimpangan itu," tegasnya.

Tak melulu menyoal kemungkinan politisasi, secara umum, menurutnya segala bentuk penyelewengan tema yang mengancam ketertiban tidak akan ditoleransi.

"Ini bukan masalah politik, tapi juga ketentraman umum ketertiban umum. Negeri ini harus kita jaga suasana damai sesuai aturan hukum kondusif menjelang pemilu," jelas dia.

Dirinya berpesan agar tidak ada pihak-pihak yang menunggangi aksi tersebut dengan kepentingan politik tertentu.

"Maka saya peringatkan kalau pun ada izin, demonstrasi itu harus sesuai pada aturan yang berlaku jangan menyimpang dari maksud izin itu. Jangan sampai ditunggangi pihak lain yang justru akan menodai niat baik itu," pungkasnya.

Komen TS
Halah ngapusi!!! emangnya aparat berani membubarkana acara PA 212? 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


gak berani bray ..... emoticon-Traveller
sebaiknya jgn dibubarkan... emoticon-shakehand

sebab kalau dibubarkan..? Nnti bisa dijadikan ajang PLAY VICTIM... emoticon-shakehand
pake huru hara ga tuh
Balasan post kakekane.cell
Quote:

tul,mending biarin aja,toh ga ngefek ke dukungan wowo sama wiwi ko
jangan dibubarin lah, orang sengaja mau nyari bahan gorengan emoticon-Ngakak (S)
ya klo memang arahnya dukung salah satu capres bagus dibubarin
Yang mau datang paling gak sampai 10 ribu ekor
udah pasti ada kepentingan lahh...
ngapain ngumpul2 keluar duit kalo ngga ada kepentingan????
mang itu demo? demo apaan? emoticon-Bingung
Memang yang diinginkan rusuh kalo bisa ada bom meledak di panggung utama. Biar ada gorengan buat menyerang pemerintahemoticon-Traveller
Balasan post cahngeyel
Quote:


Berarti pion2 yg ada di garis depan gak punya fikiran ke situ ya...
Kok mau2nya dikorbankan buat kepentingan juragan-nya...
semua pidato dilarang sajaaaaaaa ... silakan shalat dan baca Qur'an saja sampai jam 11.00 siang

bendera hy boleh merah-putih
Balasan post kimlind
Quote:


itu demo ... demo akal2an ... mrk menipu dan pembohongan kpd Umat Islam
Diubah oleh klorofi
Emang salahnya dimana?
Mereka itu kan umat agama Islam
Agama yang diauki di Indonesia ini
Mereka sedang menunjukkan wajah Islam yang sesungguhnya yang Rahmatan Lil Alamin

emoticon-Traveller
jgn dibubarin biar netizen tau wajah2 hopeless emoticon-Mewek
Balasan post fitriasarina
Quote:


menunjukkan wajah Islaaam? ... mengapa tdk bawa kanvas saja spy tiap org melukis wajahnya ...

wajah dan tindak tanduk siapa saja tdk mungkin bisa dinilai seperti seorg lagi menggambar model ... tapi kepribadian selama hidup ...

mrk yg kumpul itu hy mengganggu dan bikin ribut saja
Quote:


Hampir semuanya yang bakal hadir di reuni itu kan umat agama Islam
Sudah jelas dong umat adalah cerminan agamanya apalagi ini dalam jumlah yang besar

UAS aja bilang
FPI umat agama Islam terbaik

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Balasan post fitriasarina
Quote:


Ummat Islam bukan hy mrk ... yg diam dan tdk setuju dg cara mrk msh ada 200 jt lebih ...
Ya g perlu d pusing lah..
emoticon-nyantai
Kubu jokowi kapan pake jurus play victim?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di