alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahar Bin Smith Tolak Minta Maaf ke Jokowi
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c024020dcd770dd748b4567/bahar-bin-smith-tolak-minta-maaf-ke-jokowi

Bahar Bin Smith Tolak Minta Maaf ke Jokowi

Quote:


Komeng TS =
Dungu kuadrat kalo sampe ada yang bilang ini kriminalisasi habis dia belagak begitu.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Quote:


emang jokowi merasa terhina?
Monggo d proses sesuai hukum yang berlaku
awas kena jurus cacing kepanasan
Ntar abis Acara The Walking Dead 212... baru "dijemput"....

Bahar Bin Smith Tolak Minta Maaf ke Jokowi
Bagus hadafin bib
Ini baru bibib
emoticon-2 Jempol
Beda sama bibib satunya
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
bakal banyak drama kalo die sampe diadilin
tapi kalo kaga diadilin, polisi keliatan ga berwibawa dan cjma berani sama non arabemoticon-Malu (S)
Diubah oleh dukun..beranak
Kayanya g mungkin Minta maaf
Wong bawa pesan sponsor emoticon-Leh Uga

Bahar Bin Smith Tolak Minta Maaf ke Jokowi
Tolong lah tolong lah, disadarkan beliau ini.
Lunakkanlah hati beliau ini, ikuti dan hormati proses hukum bilamana dinyatakan sebagai terlapor.
Dah gitu aja, btw beliau ikut reuni 212 esok gak nih?
Balasan post cebong2019
Quote:

Klo emak Lo dikatain berbatang n nggak terhina.. berarti fix Lo pade masih blom mengalami evolusi setelah sekian rebu generasi

Plat nomornya palsu aja dibiarin, kalo yg ini dibiarin juga, sekalian aja deh jadiin dia presiden tanpa pemilu emoticon-Traveller
Balasan post KangPri
Quote:

Di zaman si Mbah yg model radikal gini udah lama diciduk..
Bah liar kali si bahar inih rupanya emoticon-Nohope
Balasan post cebong2019
Quote:


Pasal 239 dan 249 KUHP itu delik umum. Tanpa aduan pun sudah bisa di proses.

Pasal 239
(1) Setiap orang yang di muka umum menghina presiden atau wakil presiden dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak kategori IV.

Pasal 240
Setiap orang yang menyiarkan, mempertunjukkan, atau menempelkan tulisan atau gambar sehingga terlihat oleh umum, atau menyebarluaskan dengan sarana teknologi informasi, yang berisi penghinaan terhadap presiden atau wakil presiden dengan maksud agar isi penghinaan diketahui atau lebih diketahui umum, dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak kategori IV.
ya yg penting jangan ikut kabur ke arab ye bib
Balasan post cebong2019
Quote:


yg terhina justru keagungan islam , dengan adanya ulama palsu bermulut dajal spt itu ...... emoticon-Berduka (S)
apalagi martabat habaib yg katanya sebagai keturunan rosul emoticon-Cape d...
Diubah oleh appple
Balasan post KangPri
Quote:


dor dor dor

emoticon-Ngacir
Minta maaf lebih baik.
Quote:


Mbah toto apa mbah wowo ?
Balasan post cloning.ortillo
Quote:


Sekarang dibiayain dulu bt rusuh
Besok kalo dah jadi penguasa baru deh pada dikarungin nih orang2 emoticon-Malu
Balasan post sikaskus.
Quote:

Smiling general lah.. operator nya kolega wowo
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di