alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau punya username yang simple? Klik di sini infonya!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
DARAH PERAWAN😥
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c023db9c0d77075468b456a/darah-perawan

DARAH PERAWAN😥

Got alots of information. Thankyou.
Diubah oleh wanitaikan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Waduh banyak amat.
Tau seditail itu dari indigo ya ?
Gk ada alasan pasti setahu ane.
Banyak faktor.
Yang umum sih,dia suka aja ngikuti sista.

Solusinya..
Ke orang pinter aja yg ahli beginian,minta untuk ngusir. (Bukan ke dukun/yg musrik2 ya..)

Klo gk yakin/cari aman,
coba aja di ruqyah.
Diubah oleh wellcum
Balasan post wellcum
Quote:


bnyak faktor gmane gan? jelasin dong ane kaga paham
bisa dengan bahasa lebih mudah dipahami??
busyet

kalo ane malah takutan dikejer Kapak Merah or Begal Gan emoticon-Big Grin

banyak2 dzikir dan doa' emoticon-Smilie
Quote:


Itu yg indigo apa beneran indigo atau cuma katanya2. Selalu lakukan cross check ke 2 orang atau lebih, jangan cuma berpatok pada satu orang.

Terus soal mimpi kamu itu, itu bisa saja cuma bunga tidur tapi bisa juga memang jinnya mau berinteraksi sama kamu. Yang ingin saya sampaikan gk usah percaya sama omongan jin2 itu, awalnya dia nyari simpati kamu dengan cerita2 sedihnya, nanti lama2 dia bakalan minta ini itu, yang ada kamu bakalan repot sendiri.

Kemudian soal mimpi jadi kenyataan banyak juga yang ngalamin itu. Nah sekarang pertanyaannya seberapa sering mimpimu yg jadi nyata?
hati hati sis soal yg terakhir,saya sendiri juga heran skitar abad ini ky nya banyak yg ngalamin termasuk saya sendiri,saya pernah denger ceramah ustad apa itu dr tv (cmn suaranya aja bkn nonton) ada yg nanya ke ustad "knp saya sering denger bisik bisikan meski ditempat ibadah+lg ibadah+bisa berinteraksi ke bisikan itu (saya singkat)" dijawab termasuk benih dajjal krna udh termasuk deket hari akhir dr tanda nya+banyak jg yg ngalamin (klo ane pikir bener jg diliat dr ciri ciri+perubahan sikap sifat manusia),dulu ane bego nya mimpi ky gitu seneng (maklum anak kecil) berasa hebat bisa ngliat masa depan tp lama lama semenjak sering ke masjid dalemin agama ky gitu gituan gk terlalu ane pikirin+gk pake (misal mimpi jatoh grgr lantai licin tp didunyat gk peduli mau lantai licin) skrng ky nya banyak cenayang jadi jadian jg,kasus mama lauren dulu malah jd peramal akhir nya salah di akhir hidup nya (inti nya hati hati,setan,iblis bisa nyesatin tp masih sakit klo sama Qur.an dsb beda sama dajjal mau dibacain ayat apa aja gk ngefek). ini sista udh nyoba di ruqyah blom? klo blom coba dh harus nya udh ngurang,klo dimimpi diajak komunikasi diemin aja nanti yg ada dikendaliin mereka tanpa sepengetahuan,klo misal muslim coba ikut pengajian 1minggu 1x,klo bingung gmn lg stuk berbagai cara gk ngefek coba baca surah An-Nashr+limpahin isi hati nya gk mau sama mereka,cara lain mungkin nikah tp sama yg rajin ibadah secara diem diem bkn ditunjukin,mau ngetik lg brasa kepanjangan. Wassalam..
buat ts, kalo udh ngk mau perawan, pm me
tpi janda lbih menggoda eh, emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
gak ada hubungannya darah perawan sama yg gaib lain.
Ente punya bakat sist,, mungkin kemampuan turunan (indigo sist) ,,.... btw soal darah perawan dan di ikuti coba kalo pas lagi "dapet",, pembalutnya ente cuci bersih dulu,, jangan langsung di buang trus di bungkus sama tas kresek(plastik),,.....
Balasan post wanitaikan
ane coba jelaskan faktornya, ane tidak berilmu hanya mencoba memberi contoh saja ya:
- faktor turunan seperti leluhur pernah melakukan perjanjian gaib
- faktor keluarga ada yang menyimpan benda magis
- faktor dari lingkungan sekitar (kiriman atau niat menumbalkan dari teman/tetangga) yang membuat makhluk-makhluk nempel ke anda.
- faktor memungut benda magis / diberi oleh seseorang
- faktor kurang bersih saat 'dapet'
- faktor perilaku menyimpang, misalnya : seperti nongkrong dikuburan, bertingkah tidak sopan ditempat-tempat tertentu, hobby makan bunga kantil, bermain J, memasang banyak susuk.
- faktor kondisi tubuh/pikiran sedang tidak prima, terus ghoibnya mucil
-
-
-
- silahkan ditambah faktor lainnya....
Gw pikir fans gaib lu cuma ngumpul di tinder, lintas alam juga ternyata emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh anemon36
Quote:


suicide is the solution.
sering baca sahadat aje..biar ga gampang tersesat
tandanya sista lemah iman. memang benar yang masih pw pada banyak yg ikutin bahkan bisa dibilang punya sisi lebih hampir indigo. tp alhamdulillah cewe ane setelah ane bina sedikit jd berkurang yang ngikutin. padahal dulu sering bgt nemu kejadian aneh tp semenjak kenal ane udah berkurang. intinya pertebal iman dan keyakinan sama Yang Maha Segalanya sis.
Mesti lebih Deket ke Tuhan supaya tuh fans pada menjauh minimal ilfill lah
Diubah oleh Love.Seek
Udah...lu gk usah coba macam2 dulu... tingkatin ibadaha ama mndekatkan diri ke tuhan... doa suapa lu dijauhin dari hal2 dan gangguan2 buruk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di