alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
DARAH PERAWAN😥
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c023db9c0d77075468b456a/darah-perawan

DARAH PERAWAN😥

Gan, sis. Ane mau nanya. Katanye emg bener ye kalo masih perawan kan darahnye msh murni. Suka banget diikut2in makhluk halus? Jadi gampang sukai sama jin gitu? Ane mau nanya seriusan ni ye. Jadi ane udh idup 22 taon kan didunia ini. Dari kecil ane mengalami kejadian mistis teros. Kayak kemana mana ane diikutin teros sama arwah arwah gentayangan, kadang sama arwah yg meninggal krn kecelakaan. Ada juga waktu kemaren dlu kunti laki laki ngikut ane 2 biji. Ada genderuwo juga 2 biji. Tuyul 3 biji. Ane kagak bisa liat cuman ada yg ksh tau ane aja kata mereka yg anak indigo ane diikutin sama yg halus2. Dikata si makluk2 ini suka sama ane. Katanya demen sama ane. Nyaman berada didekat ane. Merasa ane ibunya lah. Kakak nya lah. Adiknya lah. Pasangannya lah. Kenapa ya gan sis ksh tau ane plis😢. Ane bingung masalahnye mereka bikin anak anaknkecil takut dket ane. Dan kadang ane kalo dkt ama org tu org takut gegara ane bawa pasukan katanye dikiranye padahal ane gatau. Si makluk ini suka dtg ke mimpi ane ngajak interaksi dan curhatin masalah kehidupan doi didunia. Ada yg tau ga ane kenapa? Terus kalo mimpi tuh ane kyk mama lauren. Suka jd nyata. Entah buat ane dan keloarga pribadi sama buat cees cees ans. Udeh byk bener buktinye jd bingung ane.. mohon pencerahannye gan. Sis. Apakah mata ketiga ane kebuka atau ane ada bakat jd cenayang??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Waduh banyak amat.
Tau seditail itu dari indigo ya ?
Gk ada alasan pasti setahu ane.
Banyak faktor.
Yang umum sih,dia suka aja ngikuti sista.

Solusinya..
Ke orang pinter aja yg ahli beginian,minta untuk ngusir. (Bukan ke dukun/yg musrik2 ya..)

Klo gk yakin/cari aman,
coba aja di ruqyah.
Diubah oleh wellcum
Balasan post wellcum
Quote:


bnyak faktor gmane gan? jelasin dong ane kaga paham
bisa dengan bahasa lebih mudah dipahami??
busyet

kalo ane malah takutan dikejer Kapak Merah or Begal Gan emoticon-Big Grin

banyak2 dzikir dan doa' emoticon-Smilie
Quote:


Itu yg indigo apa beneran indigo atau cuma katanya2. Selalu lakukan cross check ke 2 orang atau lebih, jangan cuma berpatok pada satu orang.

Terus soal mimpi kamu itu, itu bisa saja cuma bunga tidur tapi bisa juga memang jinnya mau berinteraksi sama kamu. Yang ingin saya sampaikan gk usah percaya sama omongan jin2 itu, awalnya dia nyari simpati kamu dengan cerita2 sedihnya, nanti lama2 dia bakalan minta ini itu, yang ada kamu bakalan repot sendiri.

Kemudian soal mimpi jadi kenyataan banyak juga yang ngalamin itu. Nah sekarang pertanyaannya seberapa sering mimpimu yg jadi nyata?
hati hati sis soal yg terakhir,saya sendiri juga heran skitar abad ini ky nya banyak yg ngalamin termasuk saya sendiri,saya pernah denger ceramah ustad apa itu dr tv (cmn suaranya aja bkn nonton) ada yg nanya ke ustad "knp saya sering denger bisik bisikan meski ditempat ibadah+lg ibadah+bisa berinteraksi ke bisikan itu (saya singkat)" dijawab termasuk benih dajjal krna udh termasuk deket hari akhir dr tanda nya+banyak jg yg ngalamin (klo ane pikir bener jg diliat dr ciri ciri+perubahan sikap sifat manusia),dulu ane bego nya mimpi ky gitu seneng (maklum anak kecil) berasa hebat bisa ngliat masa depan tp lama lama semenjak sering ke masjid dalemin agama ky gitu gituan gk terlalu ane pikirin+gk pake (misal mimpi jatoh grgr lantai licin tp didunyat gk peduli mau lantai licin) skrng ky nya banyak cenayang jadi jadian jg,kasus mama lauren dulu malah jd peramal akhir nya salah di akhir hidup nya (inti nya hati hati,setan,iblis bisa nyesatin tp masih sakit klo sama Qur.an dsb beda sama dajjal mau dibacain ayat apa aja gk ngefek). ini sista udh nyoba di ruqyah blom? klo blom coba dh harus nya udh ngurang,klo dimimpi diajak komunikasi diemin aja nanti yg ada dikendaliin mereka tanpa sepengetahuan,klo misal muslim coba ikut pengajian 1minggu 1x,klo bingung gmn lg stuk berbagai cara gk ngefek coba baca surah An-Nashr+limpahin isi hati nya gk mau sama mereka,cara lain mungkin nikah tp sama yg rajin ibadah secara diem diem bkn ditunjukin,mau ngetik lg brasa kepanjangan. Wassalam..
buat ts, kalo udh ngk mau perawan, pm me
tpi janda lbih menggoda eh, emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
gak ada hubungannya darah perawan sama yg gaib lain.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di