alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ikut Reuni 212, Ponpes di Garut Tolak Kedatangan Ma'ruf Amin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c023ad81854f73c6e8b458b/ikut-reuni-212-ponpes-di-garut-tolak-kedatangan-maruf-amin

Ikut Reuni 212, Ponpes di Garut Tolak Kedatangan Ma'ruf Amin

Quote:


Ditolak karena ada acara lain
Jangan ada buzzer yg baper ya emoticon-Angel
Diubah oleh cebong2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
suratnya mendadak sih, jadi sudah telanjur ada acara lain. emoticon-Angel
nastak ga usah bawa bawa hatei radikal dll emoticon-Imlek emoticon-Christmas
Diubah oleh cebong2019
yaa met reunian semoga acaranya lancar
bagus yiiiihaaa
Ikut Reuni 212, Ponpes di Garut Tolak Kedatangan Ma'ruf Amin
Quote:


nastaik cinta mati sa bibib
Hahaha kasian banget dah Maaruf Amin, yasudah mau digimanain lagi.
Ikhlas aja, tapi alesannya katanya sudah ada kegiatan lain kan. Ya udahlah terbuktilah fakta bahwa politik kali ini memainkan isu agama.

Tapi gapapa, namanya negara demokrasi banyaj rasa serta variasi pilihan namun memsng sih melebur jadi dua pilihan soal pilpres yaitu No 1 dan no 2.
Balasan post cebong2019
Quote:


tambo ciek ... goyang ka'al emoticon-shakehand
Ikut Reuni 212, Ponpes di Garut Tolak Kedatangan Ma'ruf Amin
Diubah oleh appple
Quote:


baca ini bre biar lo makin pinter

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ih-silaturahmi
Quote:


njir, gue aja ogah nyimpen gambar bibib, nastaik malah ngoleksi emoticon-Leh Uga
Balasan post cebong2019
Quote:


ngapain nyimpen ... wong banyak bertebaran di google emoticon-Ngakak
dasarIkut Reuni 212, Ponpes di Garut Tolak Kedatangan Ma'ruf Amin
Diubah oleh appple
Quote:


Lah kan emang silaturahmi, diomongan gua diatas emang gua ngomong Maaruf mau kampanye?
soal kampanye ga boleh dipesantren mah udah sebulan lalu kali.

Kayak gua gak baca media plus punya tv aja, zzzz.
Quote:


pantes rating bibib tinggi ternyata nastak yg ngangkat emoticon-Leh Uga

Quote:


silaturahmi?
Diubah oleh cebong2019
Quote:


Aku gak respek sama Maaruf Amin, jadi gak suka ngikutin berita dia. Gegara nih orang Mahmud MD gak jadi capres, kesel banget deh.
Balasan post cebong2019
Quote:



ini yg buat tinggi juga emoticon-thumbsup
Ikut Reuni 212, Ponpes di Garut Tolak Kedatangan Ma'ruf Amin
Ikut Reuni 212, Ponpes di Garut Tolak Kedatangan Ma'ruf Amin
Quote:


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
laporin flokis fong
Diubah oleh cebong2019
Nastak tumben bawaw agama emoticon-Leh Uga penjilattt
karena tujuan reuninya jelas,buat pilpres
Terus apa urgensinya berita ini dibuat emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di