alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0238e7ddd77084678b4568/reuni-212-jokowi-tak-diundang-prabowo-jadi-tamu-kehormatan

Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan

Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan


Jakarta -- Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 sekaligus penanggung jawab acara Reuni Aksi 212, Slamet Maarif, mengatakan pihaknya memutuskan tidak mengundang Presiden RI Joko Widodo di acara reuni 212. Panitia juga menyarankan Jokowi tak hadir pada acara yang digelar di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

"Masukan dari para ulama. Serta arahan dari Imam Besar. Panitia memutuskan tidak mengundang secara tertulis ke Pak Jokowi dengan berbagai pertimbangan yang ada," ujarnya usai acara diskusi yang dilakukan di Jakarta Pusat, Sabtu (1/12).

Slamet pun menyarankan supaya Jokowi tidak perlu datang ke acara reuni tersebut. Dia menyebutkan sejumlah pertimbangan yang diklaimnya berkaitan dengan kenyamanan Jokowi sebagai kepala negara.

"Kami sarankan tidak hadir, untuk kepentingan beliau. Kami sarankan doakan kami Pak Jokowi mudah-mudahan acaranya sukses, aman dan tetap dalam koridor kebersihan," tuturnya.

Selain itu, kata Maarif, Jokowi dinilai kurang respek terhadap gerakan 212. Panitia melihat kepemimpinan Jokowi belum bisa melaksanakan penegakan hukum dengan baik dan kriminalisasi terhadap ulama yang belum selesai sampai sekarang.

"Pertimbangan lainnya, khawatir jika mengundang Presiden Jokowi akan terganggu dengan banyaknya protokoler," kata Slamet.

Awalnya, Slamet mengaku panitia berencana untuk mengundang Jokowi ke acara tersebut. Namun seiring berjalannya waktu keputusan itu pun berubah.

Prabowo Akan Jadi Tamu Kehormatan Berbeda perlakuan dengan Jokowi, Slamet mengatakan pihaknya telah mengundang secara lisan untuk Prabowo Subianto di acara tersebut. Jika datang, Prabowo akan menjadi tamu kehormatan diacara tersebut.

"Tamu kehormatan, posisinya sama dengan Ketua DPR dan MPR,"kata Maarif.

Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan


Namun, Slamet menegaskan, Prabowo tidak boleh bicara di panggungdan harus mengikuti aturan yang berlaku supaya tidak disebut sebagai acara politik.

Kendati demikian, dia belum dapat memastikan apakah Prabowo dan Sandiaga Uno akan hadir atau tidak di acara tersebut.

"Saya belum bertemu Pak Prabowo karena masih di luar negeri kata ajudannya, saya masih menunggu beliau mendarat ke Indonesia, nanti dikabarin. Jadi dua-duanya belum ada kepastian baik Pak Prabowo ataupun Pak Sandiaga untuk hadir di acara besok," ujarnya.(gst/ain)

wowok fresiden 212emoticon-Selamat
Diubah oleh cukur.rambu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Belgia
Kwkwkwkwk

Ini kaum bener-bener oxymoron banget emoticon-Leh Uga
Quote:


pasti ngga ada orang boyolali di sono.
emoticon-Ngakak
wah solo panggung buat om wowo ini
reuni berasa kampanye
siiiiplah..
coblos 01 oyeeeee...
pingin liat prabowo pimpin sholawatan di acara reuni 212

hafal gak ya emoticon-Wakaka
Semoga cuacanya bagus besok, sama sudah tidak sabar aku liat jonru berorasi besok dengan suaranya yang imoet2.
Yaa met reunian semoga acaranya lancar
Yg masih ngaku alumni 212 ( ane sambil malu ketiknya) tolong di lihat. Dipahami... diresapi... Dari awal bijiek cs itu orang politik berbalut agama....

Jgn mau disetir demi sekelompok orang yg jelas2 memanfaatkan agama...

Belajar dari pengalaman pilkada dki lalu... Lihat hasilnya... Lawan preman gak bisa. Kali bau malah di waring. Anak buah bnyk tpi gak ada guna...

Tolong kalian berpikir sejenak...

Terima kasih...
Balasan post gunliejack
Quote:


Percuma, agama telah membutakan akal sehat mereka emoticon-Leh Uga
jangan disuruh sholawatan .... nanti malu dia
suruh joget ajah ... jagonya dia emoticon-thumbsup

Reuni 212: Jokowi Tak Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan
Diubah oleh appple
Quote:


bray, imam dan mimpin sholawat itu ga bisa sembarangan dan buat pencitraan
mejeng dulu gan..emoticon-Ngakak emoticon-Belgia
nanti yg orasi take berr wowo..dan yg pimpin sitigosah juga wowo..emoticon-Hansip
nanti wowo bakal bersanding dengan nisa sabyan bray..jgn pada ngiri...emoticon-Leh Uga
agama utk poles arogansi mendapat kuasa?
Duit dr sandi masak undang kokowi? Yg bener aja wkwkwkwkwk.

No money no action


Agama cuma di jadikan alat berpolitik. Terkutuklah binatang2 jahanam ini. Semoga indonesia bersih dan ngga di kuasai kelompok2 jahanam binatang
Diubah oleh vxvxvx
Lah kemaren itjimak dilepeh Ama Wowo.. kok sekarang dianggap sebagai tamu kehormatanemoticon-Hammer2
Semoga hujan deras.
ya sekali kali prabowo dtg ke acara acara umat muslim..

gak pernah liat gw dia hadir di acara begitu
ciyeee ciyeeee, Agama dipake buat politik, siap2 nyungsep
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di