alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selain Soal jokowi, Maklumat 212 Juga Singgung Nissa Sabyan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c023730ded7709c2c8b4568/selain-soal-jokowi-maklumat-212-juga-singgung-nissa-sabyan

Selain Soal jokowi, Maklumat 212 Juga Singgung Nissa Sabyan

Sabtu 01 Desember 2018, 14:09 WIB
Selain Soal jokowi, Maklumat 212 Juga Singgung Nissa Sabyan
Tim detikcom - detikNews


Selain Soal jokowi, Maklumat 212 Juga Singgung Nissa Sabyan



Jakarta - Tersiar kabar Nissa Sabyan bersama group gambusnya akan tampil dalam acara Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat. Panitia menepis kabar tersebut.

Ketua Panitia Reuni Akbar Mujahid 212 Ustaz Bernard Abdul Jabbar menjelaskan, Nissa diperkenankan hadir dalam Reuni 212. Namun jika hadir, Nissa hanya sebagai tamu dan tidak akan tambil bernyanyi.

"Kalau beliau hadir, maka Nissa sebagai tamu saja, tidak kemudian membawakan gambusnya. Rhoma Irama pun hadir tapi nggak bawa Sonetanya. Ahmad Dhani hadir tapi nggak membawa bandnya. Begitu," kata Bernard saat dihubungi detikcom lewat telepon, Sabtu (1/12/2018).

Baca juga: Jokowi Batal Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan di Reuni 212

Bernard mengaku belum tahu apakah Nissa terkonfirmasi akan hadir atau tidak di acara Reuni 212. Dia mengaku belum mendapat informasi terbaru dari tim acara.

"Kemarin kita konfirmasikan ya hadir, cuma nggak tahu saya belum dapat informasinya dari tim acara. Antum bisa konfirmasi ke Bunda Neno Warisman," ujarnya.

"Intinya yang hadir jadi tamu semua, tapi tidak tampil untuk menyanyi," tegas Bernard.

Bernard menambahkan, sejauh ini panitia terus mempersiapkan segala sesuatu utuk Reuni 212. Panitia masih terus bekerja keras agar acara ini bisa berjalan lancar dan damai.

"Alhamdulilah sudah 90 (persen) persiapannya. Gladi resik saja nanti kita sore," ucapnya.

Baca juga: Potret Monas Jelang Reuni 212

Soal Nissa Sabyan ini tertuang dalam Maklumat Panitia Reuni Akbar Mujahid 212. Dalam maklumat itu panitia menegaskan bahwa Nissa Sabyan hanya akan sebagai tamu jika hadir di Monas pada Minggu (2/12) besok. Berikut isi lengkapnya:

Setelah mengadakan rapat akhir panitia mendengarkan saran dari para ulama 212 serta arahan dari imam besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab dari kota suci Mekah maka panitua Reuni Akbar Mujahid 212 memutuskan:

1. Batal mengundang Jokowi & rezimnya. Karena mereka anti Aksi 212, tidak mensyukuri anugerah 212 bahkan masih berupaya mengkriminalisasi ulama & aktivis 212.

2. Jika Nisa Sabyan hadir maka dipersilakan duduk di tempat akhwat sebagai tamu kehormatan dan tidak mengisi acara.

3. Kepada jemaah yang akan hadir disarankan langsung menuju Monas karena semua rangkaian acara Reuni Akbar Mujahid 212 berlangsung di Monas, adapun kendaraan dipersilakan parkir di area parkir yang sudah disiapkan (IRTI, Lapangan Banteng, Lemhanas, Istiqlal, dll) dan diharapkan sudah ada di Monas selambat-lambatnya sebelum pukul 05.00 WIB agar tidak terkena pengalihan jalur lalu lintas karena adanya kegiatan car free day di Jl Sudirman-Jl Thamrin.

4. Jemaah Reuni Akbar Mujahid 212 dilarang membawa dan memakai bendera/atribut/kostum parpol atau capres/cawapres apapun, tapi diserukan membaw bendera Merah Putih dan bendera Tauhid aneka warna sesuai yang disukai.

5. Jemaah Reuni Akbar Mujahid 212 wajib menjaga ketertiban dan kedamaian serta kebersihan selama acara berlangsung dan taat pada komando panitia.

Ayo kibarkan jutaan bendera Merah Putih dan bendera Tauhid dengan warna warni

Jakarta 30 November 2018

Ust Bernard Abdul Jabar (Ketua OC)
(hri/idh)


https://news.detik.com/berita/d-4325...401.1543455416



Mungkin di khawatirkan pada Gak Tahan kalo liat dek Nisa Bergoyang di Fanggung....



Selain Soal jokowi, Maklumat 212 Juga Singgung Nissa Sabyan


Selain Soal jokowi, Maklumat 212 Juga Singgung Nissa Sabyan
Diubah oleh GeorgeSatan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dek nissa baiknya pake niqab kalo hadir di 212
untuk mencegah hal2 yg tidak diinginkan

emoticon-Salaman
Saya tidak suka dibagian point 1, yaitu melarang Pak Jokowi hadir dengan rezimnya.

Bagaimana tidak masuk akal, Jokowi adalah alumni 212 dengan bukti dokumentasi aja ada.
Pak Maaruf adalah penggagas dalil MUI untuk Pak Basuki perihal penistaan pada agama.

Seharusnya gak boleh lah melarang sesuatu yang menjadi hak orang lain.

Mengenai Nissa Syaban, rezeki beliau lah kebetulan yang nyanyi gituan dia dan terkenal.
Semua ada rezekinya masing2, jadi ndak perlu dibesar2kan.
Alhamdulillah semakin yakin 2 periode.
Quote:


ngimpi di siang bolong
mana mau tu anak dateng ke acara gaje tanpa tujuan yang jelas emoticon-pencet
Selain Soal jokowi, Maklumat 212 Juga Singgung Nissa Sabyan

Selain Soal jokowi, Maklumat 212 Juga Singgung Nissa Sabyan
Diubah oleh paman.beruang


Mungkin di khawatirkan pada Gak Tahan kalo liat dek Nisa Bergoyang di Fanggung....



Selain Soal jokowi, Maklumat 212 Juga Singgung Nissa Sabyan


Selain Soal jokowi, Maklumat 212 Juga Singgung Nissa Sabyan
[/QUOTE]

nanti kalo liat nisa goyang takut croott gan..emoticon-Hammer2
konser nisa gambus
tiket gratis + konsumsi.
Acara Kaum Suci... Yg lain banyak dosa..bukan satu golongan
Minggir Minggir !!

emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
suka suka dia lah bikin maklumat..

harap dimaklumi saja..
kalo gk goyang gk seru nih gan..emoticon-Ngakak
kalo datang auto unsub yutub nya
Enak ya tinggal di Indonesia, bebas kibarin bendera tauhid.
emoticon-Angel

Lah coba kibarin bendera tauhid di Arab Saudi, auto-diciduk aparat sono.
emoticon-Ngakak
Quote:


jokowi itu munafik ,dan seburuk-buruk orang janganlah sebarisan dgn orang munafik
Balasan post floriantito
Quote:

Ya makanya mereka Kan mau unjuk Gigi Dan power Kalo tanpa beliau, mereka juga besar. Ya gpp kan ? Itung2 yg Di Garut ato Jabar Ada ijin buat bolos kerja senin Karna piknik Di Jakarta emoticon-Leh Uga
Balasan post mayuyu2014
Quote:


Obat diminum dulu gan...
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Terima kasih atas pendapat agan, saya juga setuju dibagian beliau tidak berpegang teguh akan janjinya tidak berhutang. Namun, tetap namanya keadaan yang membuat manusia mengambil pilihan yang berbeda serta mengesampingkan resiko.

Asal jangan benci berlebihan gan, ungkapkan lah objektif kekurangan serta kelemahan pemerintahan beliau.
Quote:


Dari pada nissa syaban mending ini aja dah gw pict yg pertama emoticon-Wowcantik
Diubah oleh revolushit.29
Quote:


Iya gan, makanya mari kita semua saksikan seperti apa pengaruh yang dimiliki eks FPI plus Eks HTI ini mendukung Pihak oposisi terdiri dari Gerindra, berkarya+soeharto puenak jamanku tho lover, Pan+muhammadiyah versi Amien, PKS+ex HTI, demokrat(ferdinand doang paling pake sorban dan peci).
Balasan post adityajt26
Quote:


Apalagi kl ada yg berani bilang keluarga kerajaan banci, penghianat dll
Abis jumatan bisa talak tiga kepalanya dr badan
Kalo nissa pintar, dia ga akan hadir.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di