alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BU RISMA, KAMI BENCI IBU..
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02304fddd77018638b4567/bu-risma-kami-benci-ibu

BU RISMA, KAMI BENCI IBU..

BU RISMA, KAMI BENCI IBU..
Jujur kami benci sekali dengan bu Risma, Walikota Surabaya..

Setiap kali muncul gambar taman yang indah, rasanya sesak di dada
Setiap kali muncul gambar lampu warna-warni yang menghiasi malam di kota Surabaya, kepala kami terasa pecah.
Apalagi sekarang sedang mekar-mekarnya bunga Tabebuia..

Kenapa bu Risma begitu kejam kepada kami, warga Jakarta ?

Kenapa ibu tidak kembalikan saja becak di Surabaya biar skor kita sama ?
Kenapa ibu tidak taruh karung pasir untuk mencegah banjir supaya kami bisa ikut tertawa ?
Atau tanam saja eceng gondok di kolam-kolam taman Surabaya supaya kami di Jakarta bangga, karena eceng gondok di kota kami jauh lebih banyak dan merata ?

Bertarunglah yang sehat, bu.. 
Jangan curang supaya menang sendirian
Apalagi Surabaya ada di posisi pertama di Guangzhou Award sebagai kota terindah..

Sesak bu, kami sesakkk...

Tolonglah bu..
Berantakin pasar-pasar di Surabaya biar mirip pasar Tanah Abang..
Peliharalah preman-preman supaya hati kami tenang..
Kalau perlu ibu beri izin Tugu Pahlawan untuk reuni 212 supaya bisa kami kalahkan dengan jumlah yang ada di Monas..

Kenapa Surabaya harus selalu tenang ?
Ketawanya arek Suroboyo setiap kali Gubernur Indonesia punya ide menata kota itu menyakitkan, bu..
Ketawa kok mengejek gitu..
Mbok ya, kita saling mentertawai gitu. 
Kan imbang..

Istirahatlah, bu...
Sudahilah semua kerja-kerja ibu..
Semakin Surabaya cantik, kami semakin merasa rendah..
Lah, Jakarta itu ibukota buuu.. tolong dong sedikit hormati.
Jangan selalu ditampar kanan kiri..

Semoga surat kami ini sampai kepada ibu Risma
Kapan-kapan kalau ibu ke Jakarta kami ajak ibu jalan-jalan keliling kota..

Tapi dengan satu syarat ya, bu..

Pleaseee.. Jangan ketawa. Jangan ketawaa, buu 
😭😭😭

Dari kami
Warga JKT42
Yang menderita
Karena masih lama..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mau cari perhatian?
Tuh tulisan dipajang aja di jalanan
Atau spanduk
Atau baliho
Jgn di sini
Dah sepi soalnya
seriuskan loh hahah
BU RISMA, KAMI BENCI IBU..BU RISMA, KAMI BENCI IBU..BU RISMA, KAMI BENCI IBU..BU RISMA, KAMI BENCI IBU..BU RISMA, KAMI BENCI IBU..BU RISMA, KAMI BENCI IBU..
Aduh...kasihan.....

Gak kayak warga sumatera utara yg gubenurnya pelawak.....ketawa seluruh Indonesia
Bu Risma emang keren
Quote:


warga harus baik maka . . .
Quote:


Yg pollingnya minta bantuan lewat WA itu ya? Syukur deh klo dpt peringkat 1 emoticon-Angkat Beer

Ckckck gawe anyar tenan emoticon-Hammer
Intel alias indomi telor emoticon-Ngakak (S)
Quote:


maka ketawalah netizen seluruh Indonesia emoticon-Wakaka

Quote:


lha wong gendheng...mosok diajari edhan emoticon-Ngakak
BU RISMA, KAMI BENCI IBU..
BU RISMA, KAMI BENCI IBU..
Lu kalau ngebahas kenyamanan kota mesti liat dulu pola pikir penduduknya, sudah serentak siapkah utk membuat kota nyaman, jakarta itu isinya banyak juga dari perantauan yg paham menerima edukasi maupun menolak edukasi, jadi bukan pemimpinnya saja yg jadi tolak ukur.
apakah saya nyasar di BP... emoticon-Bingung








jadi bupati wonosobo saja bu... emoticon-Mewek
halah pokoknya ##20019GuePresidenemoticon-Cool
Diubah oleh kena.semprot
Balasan post Kruingputih4
kampang wakakakak, kasian pelawak asli sepi job media udah kayak majalah humor :v
Ts menghina gubernur pilihan ummat, tsnya tapir, surabaya thogut , ayo mbib smith jihad di surabaya emoticon-Merdeka
Quote:


auto surga ga nih? emoticon-Belgia
nikmatin aj lah emoticon-Leh Uga sumut aj ga pake curhat emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bauasemloe
Quote:


Bakal mateng kalau mau rusuh di Sby
Sedih rasanya tinggal di jakarta emoticon-Mewek






Woles lah 4 tahun lagi emoticon-Ngakak
Nikmatilah wahai warga jakarta...
Siapa menabur angin, pasti menuai badai...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di