alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasihan! 5 Artis Cantik Dan Seksi Yang Mengidap Penyakit Mematikan!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c022e6fd675d47d778b456a/kasihan-5-artis-cantik-dan-seksi-yang-mengidap-penyakit-mematikan

Kasihan! 5 Artis Cantik Dan Seksi Yang Mengidap Penyakit Mematikan!

Kasihan! 5 Artis Cantik Dan Seksi Yang Mengidap Penyakit Mematikan!
Hai sobat mati lagi bersama saya minta seluruh hal ini kita akan membahas tentang 5 artis cantik asal Korea yang mengidap penyakit mematikan.

Hal yang paling penting dari segalanya adalah kesehatan.
Buat apa punya banyak uang tapi kesehatan anda buruk semua orang di dunia ini pasti sangat mementingkan kesehatan bahkan ada beberapa orang yang rela mengeluarkan uang yang banyak sekali untuk berobat agar mereka sembuh dari penyakit yang mereka alami.
Jadi kesehatan itu adalah hal yang nomor satu yang harus kita perhatikan dari kehidupan kita.
tapi ada juga beberapa orang yang sudah terlanjur mengidap penyakit yang berbahaya dan juga mematikan dan kali ini kita akan membahas penyakit yang diidap oleh beberapa artis cantik asal Korea.
Diketahui mereka sudah mengidap penyakit yang mematikan ini dan juga susah sekali untuk mereka sembuh Dan mereka masih berjuang untuk melawan penyakit tersebut dan inilah Dia 5 artis cantik asal Korea yang mengidap penyakit berbahaya dan mematikan.

1.Lay Exo
Kasihan! 5 Artis Cantik Dan Seksi Yang Mengidap Penyakit Mematikan!
Yang pertama adalah lay Exo dia adalah salah satu artis yang mengalami penyakit yang berbahaya penyakit yang dialami adalah penyakit yang lumayan langka ya itu penyakit darah yang biasa disebut dengan hemofilia.
Hadis yang berasal asli dari Tiongkok ini sudah mengidap penyakit hemofilia sebelum menjadi seorang Boyband dan penyakit itu sulit untuk memulihkan diri lagi pengidapnya saat mereka terluka dan akan terdapat memar memar merah di sekitar tubuhnya.

2. Krystal Jung
Kasihan! 5 Artis Cantik Dan Seksi Yang Mengidap Penyakit Mematikan!
Siapa yang tidak kenal dengan Krystal Jung adik dari salah satu mantan personil dari SNSD Jessica Jung.
Krystal Jung mengalami penyakit anemia yaitu penyakit yang kekurangan darah dan diketahui Penyakit ini akan membuat pengidapnya susah bernafas dan akan cepat mengalami lelah.

3.Hyorin
Kasihan! 5 Artis Cantik Dan Seksi Yang Mengidap Penyakit Mematikan!
Kali ini salah satu personil dari girlband Sistar diketahui artis yang sudah mengalami dan mengidap penyakit ini sejak dia lahir penyakit yang dialami adalah penyakit yang langka yang biasa disebut dengan astresia bilier.
Diketahui kaki tersebut sering menyerang seorang bayi dan penyakit tersebut bisa sangat berbahaya ngidamnya bisa mengalami aliran empedu yang tidak normal.

4.Gongchan
Kasihan! 5 Artis Cantik Dan Seksi Yang Mengidap Penyakit Mematikan!
Yang selanjutnya adalah seorang artis tampan yaitu gongchan diketahui dia mengalami penyakit ginjal yang sangat parah.
Dan juga beberapa tahun yang lalu dia sudah melakukan operasi pengangkatan salah satu ginjalnya yang sudah tidak berfungsi lagi Sungguh malang hidup artis ini.

5.Yoseob
Kasihan! 5 Artis Cantik Dan Seksi Yang Mengidap Penyakit Mematikan!
Yang terakhir adalah Yoseob diketahui Dia memiliki penyakit peradangan tenggorokan yang bisa membuat dirinya kehilangan suaranya itu bisa membuat hal yang sangat fatal untuk seorang penyanyi penyakit tersebut biasa disebut dengan laringitis.


Nah itu dia 5 artis cantik dan tampan asal Korea yang mengalami atau mengidap penyakit berbahaya dan tentunya kesehatan adalah nomor satu buat apa terkenal dan banyak uang namun kesehatan kita buruk so jagalah kesehatan kalian

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : google


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Semua orang bisa sakit, tapi itu kan lay exo gak cantik dan gak seksi emoticon-Big Grin
Diubah oleh whyyoubannedme
gongcan dan yongseb cantik?emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


Menurut gua kalu di Korea cowok nya cantik bre makanya!
lay ex, yoseob, gongchan wochou euy emoticon-Cape d... (S)
mana ada wochou cantek dan seksi emoticon-Malu (S)
Balasan post lintasburung
Quote:


Kasihan! 5 Artis Cantik Dan Seksi Yang Mengidap Penyakit Mematikan!
semoga bisa melawan rasa sakitnya
Quote:


hayo... Hayo... emoticon-Betty

eh... Agan lintasburung ini, cowok apa cewek sih..? emoticon-Hammer2
cowo cantik dan seksi? emoticon-Wow emoticon-Betty
korengan semua yaemoticon-Busa
saya kira neng Avril Lavigne masuk
Balasan post lintasburung
Quote:


plastik ya breemoticon-Leh Uga
sungguh disayangkan
Quote:


hode kali
Kenapa banyakan cowoknya??
Apus aja kek yg cowoknya..
emoticon-Busa

Ganti sama cewek semualah..
Ga sesuai judul nih..

emoticon-Cape deeehh
Quote:


Ada burung sukanya melintas aja!?
kok kebanyakan cowo nya,terjerat clickbait ternyata
buset dah,ts HOMO emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ts ini cowo2 pecinta korea,yang suka ngedance2 kpop,yang kalo ngepost di story cowo2 korea emoticon-Najis emoticon-Najis

Amit2 dah ah emoticon-Najis
manusia plastik semua emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)
ouwh.. cowoknya cantik2 dan sexy banget..
eike gak sanggup lagi nahannya..
bo'ol eike udh becek.. ayo dong ada yg masukin.. emoticon-Betty
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di