alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Bukan Banci Yang Tak Becus Mengurus Negara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02199fd675d49f718b4568/jokowi-bukan-banci-yang-tak-becus-mengurus-negara

Jokowi Bukan Banci Yang Tak Becus Mengurus Negara

Viralnya ceramah Habib Bahar bin Smith jelang Pilpres 2019 berbuntut panjang.

Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid melaporkan Habib Bahar bin Smith ke Polda Metro Jaya, Rabu (28/11/2018).

Ceramah Habib Bahar bin Smith di media sosial yang dianggap telah menghina dan merendahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jelang Pilpres 2019.

Jokowi Bukan Banci Yang Tak Becus Mengurus Negara


Muannas Alaidid mengatakan, ceramah itu disampaikan Bahar di Palembang, Sumatera Selatan.

Meski demikian ia mengaku tak tahu persis kapan ceramah itu disampaikan.

Muannas mempermasalah kalimat Habib Bahar yang dinilai telah menghina Presiden Jokowi.

Menurut Muannas, kalimat Habib Bahar dalam ceramahnya itu tak pantas ditujukan kepada seorang Presiden RI.


Quote:



Habib Bahar diduga telah melanggar Pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 A ayat 2 UU RI nomor19 tahun 2018 Tentang Perubahan atas UU nomor 11 tahun 2008 Tentang ITE dan Pasal 4 huruf b angka 2 Jo Pasal 16 UU RI nomor 40 tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis dan Pasal 207 KUHP dengan ancaman pidana lebih dari 5 tahun penjara.


Quote:



Spoiler for Sumber:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yang banci mah ngurus keluarga aja amburadul emoticon-Leh Uga

silahkeun yg mau kliping ahok apa prabowo saya twrima emoticon-Ngakak tapi anak ga jauh beda ama.bapak si aslinya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ferina.
Ini orang dapat gelar HABIB dari mana apa karena raine UARAB cpd
Quote:


Yang bijinya udah ga ada.. emoticon-Turut Berduka
gak. becus sih kadang agak bener wlp terlalu kasar kalau banci ya enggak lah itu penghinaan dan ane sbg rakyat indonesia merasa terhina presiden dibilang macam itu wlp ane gak milih joko
yg banci itu ikut toko sebelah, namanya trio marludi alias mardance lucinta didit Jokowi Bukan Banci Yang Tak Becus Mengurus Negara Jokowi Bukan Banci Yang Tak Becus Mengurus Negara
kritik : kamu jangan pakai baju itu deh, warnanya terlalu ngejreng, coba pakai yang warnanya soft..

hinaan: dasar norak lu, pake baju ngejreng amat, dasar kampungan nggak ngerti fashion, cupu lu.. culun..
Entahlah..
wong gendeng ngono iku wes.....nang embong razia gowo2 pedang,opo yo wani mateni uwong? hayo jawaben emoticon-Leh Uga
Judul gak nyambung ama isi.emoticon-Traveller
kritik itu memberi solusi supaya lebih baik , itu yang ane tau tentang arti kata kritik
laporan muanas dah pernah makan korban masup bui. emoticon-Cool
Yang banci ya jelas yg burung nya sudah tidak ada dong
Kalo yg begini sampe lolos padahal bisa diliat sendiri videonya dan pasalnya juga udah ready di depan mata, berarti pemerintahnya yg lemah emoticon-Traveller
ya udah, skrg mulus banci nye mana tonk ???

emoticon-Marah



emoticon-Ngacir2 tar komunitas banci turun ke jalan kesurupan masal
Mereka bingung mw ngejatuhin pakai cara apalagi sementara waktu terus berjalan emoticon-Big Grin
proseees hukuuum proseees
emoticon-Ngacir
Lanjutkan prosesnya.
Asal nggak ngabur ke ngarab.
Yaman atau suriah, sono lah sekalian jihad


Btw, ni bahar2 pake semacam pelet gitu ya di wajah emoticon-Bingung
Balasan post prayformysky
Quote:


Knp gan? Ente terpesona? emoticon-Betty
Quote:


Kagak lah.
Najes tralala emoticon-Busa

Cuma kalau yg pake gitu2an, kek ada apaan gitu di mata ane, bikin gatel.
banci itu ketika rakyat ngeluh demo pengen ketemu tp malah kabur😠😠😠😠
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di