alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puja-puji Bos Bank Dunia untuk Ekonomi RI & Sri Mulyani
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0219451a99756c5e8b456a/puja-puji-bos-bank-dunia-untuk-ekonomi-ri-amp-sri-mulyani

Puja-puji Bos Bank Dunia untuk Ekonomi RI & Sri Mulyani

Bank Dunia telah memuji peningkatan portofolio investasi di sektor ekonomi biru, yang terdiri dari investasi dalam mengurangi polusi di laut dan memastikan bahwa jutaan orang di seluruh dunia memiliki akses ke air bersih, para eksekutif mengatakan pada Selasa (27/11).

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada Konferensi Ekonomi Biru Berkelanjutan yang berlangsung di Nairobi, pemberi pinjaman itu mengatakan telah mengumpulkan 66 miliar shilling (sekitar 660 juta dolar AS) dalam obligasi berkelanjutan, yang menyoroti peran penting lautan dan sumber daya air dalam pembangunan internasional.


Puja-puji Bos Bank Dunia untuk Ekonomi RI & Sri Mulyani
Bank telah berkomitmen 37 miliar dolar AS dalam sumber daya air dan portofolio terkait laut lainnya lebih dari 4 miliar dolar AS, termasuk dana-dana yang diinvestasikan dalam proyek di Filipina dan Indonesia, yang bertujuan untuk mengurangi polusi laut, menurut eksekutif Bank.


Quote:



Bank Dunia melalui Bank Internasional untuk Rekonstruksi dan Pengembangannya (IBRD) telah berhasil mengumpulkan 660 juta dolar AS melalui Obligasi Pembangunan Berkelanjutan, yang bertujuan untuk membantu lembaga keuangan pembangunan guna mencapai tujuan yang lebih luas yang ditetapkan dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB 14 dan 6.


Quote:



Bank telah menginvestasikan 550 juta dolar AS dalam proyek-proyek untuk mengurangi pencemaran lautan di Filipina dan Indonesia.

Para pejabat Bank mengatakan investasi dalam meningkatkan sektor ekonomi biru difokuskan untuk membantu negara-negara mempercepat upaya untuk membantu masyarakat yang tinggal di daerah pesisir guna mengatasi garis pantai yang menyusut dan meningkatkan pengelolaan perikanan dan persediaan ikan.

Para pemimpin yang menghadiri konferensi tiga hari ini telah memfokuskan diskusi mereka pada kebutuhan untuk membantu masyarakat yang tinggal di daerah pesisir guna menangani pencemaran air, sumber daya air pemanenan dan investasi teknologi pintar untuk membuat industri beroperasi di laut menjadi menguntungkan.

Konferensi ekonomi biru difokuskan pada pembangunan kapasitas pelabuhan, fasilitas pengiriman dan keselamatan kelautan, yang memerlukan masukan dari pemerintah dan investor sektor swasta untuk berkembang.

Menurut Bank Dunia, menjadi lebih menantang untuk mempertahankan fokus pada sumber air bersih dan air asin, yang mengharuskan baik sektor swasta maupun pemerintah terlibat dalam pengembangan solusi keuangan yang inovatif. (*)


Spoiler for Sumber:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Rentenir muji berarti ngutangnya bagus. Nanti bayarnya yg bingung.
Mbak sri kok kuat ya menghadapi guncangan ekonomii sekarang ini salut mbak
Menurut nasbung, bank itu riba ya akhi.
tuan rumah ra dipuji berabe nanti
bank dunia bank riba HAROM hukumnya emoticon-Mad alangkah baiknya nama bank dunia belakangnya di kasih nama syariAHHHH itu baru HALAL emoticon-shakehand
Diubah oleh ferina.
Judulnya serem banget, santai bro kalau yang mikir bank riba yaudah nikmat banget tuh bagi kaum non-muslim lapangan kerja banyak buat temen2.
Mau riba tapi saham BCA sama BRI bagus bos, hihihi.
Balasan post ferina.
Quote:


Sabar sebentar lg kok kalau om wiwi jd 2 periode wakilnya kan uda bilang syaria di seluruh BIDANG
Sudah dipuji emoticon-Big Grin wah saat nya pembayaran macet nih emoticon-Ngakak (S)
terlalu baik itu tidak bagus untuk kesehatan negara, mayan dapat molor cicilan.
Quote:


emoticon-Traveller
Diubah oleh kaiserwalzer
Yg penting pembayaran nantinya lancaarrrrr
Balasan post kodok.jingga
Quote:


Nah ini komen dari orang yg ngerti emoticon-shakehand: emoticon-Angkat Beer


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di