alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Rasulullah, begini ciri-ciri tidur orang penghuni neraka
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c021065582b2e4b558b4568/kata-rasulullah-begini-ciri-ciri-tidur-orang-penghuni-neraka

Kata Rasulullah, begini ciri-ciri tidur orang penghuni neraka

Kata Rasulullah, begini ciri-ciri tidur orang penghuni neraka


Salah satu aktivitas yang tidak boleh dipisahkan dari kehidupan manusia adalah tidur. Proses inilah yang sangat berguna agar badan dan fisik kita beristirahat. Nah, setiap orang pasti memiliki gaya dan posisi tidur masing-masing. Namun satu yang paling digemari, yakni tidur dengan posisi tengkurap.
Memang, tidrur dengan posisi tengkurap dapat memberikan kenyamanan, namun Rasullah SAW tidak menganjurkannya dan malah melarangnya. Rasullullah SAW bersabda yang artinya.

[img]https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/ireporters/2017/04/25/ipicture/58ff08541d6363ce5c368849152816.jpg/img]


“Sesungguhnya tidur dengan posisi seperti ini dimurkai Allah”. [HR. Ath-Thabrani]

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wa Salam juga bersabda

“Tidur dengan tengkurap adalah cara tidurnya penghuni neraka” [HR. Ibnu Majah]

Pengaruh Tidur Tengkurap

Dikutip dari aritunsia, Kenyamanan tidur dengan posisi tengkurap ternyata berpengaruh negatif pada kesehatan dalam posisi ini otot dada dan otot pernafasan tidak dapat mengembang secara maksimal hal itu bisa mengalirkan oksigen tersendat, sesak nafas dan gangguan pada otak.

Selain buruk bagi kesehatan, tidur dengan posisi tengkurap juga buruk bagi kecantikan. Tidur dengan posisi ini dapat membuat kulit kusam dan berjerawat karena saat tidur dengan tengkurap kulit langsung bersentuhan dengan bantal jika kebersihan bantal tidak terjaga bakteri dan kuman menyuburkan jerawat pada wajah. Tidur tengkurap juga membuat area mata menggelap karena posisi ini membuat pembuluh darah semakin melebar sehingga toksin berkumpul pada satu titik.

Posisi tidur juga mencerminkan kepribadian seseorang. penyuka posisi tidur tengkurap cenderung ekstrofet dan suka berteman walaupun demikian mereka tampak ceroboh, gelisah dan mudah tersinggung. Posisi tidur dengan tengkurap juga banyak menimbulkan kerugian bagi manusia.

Posisi Tidur yang Baik

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wa Salam sebagai pedoman terbaik bagi manusia selalu mencontohkan tidur dengan posisi miring ke kanan. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wa Salam bersabda:

“Jika Engkau hendak menuju pembaringan, maka berwudhu seperti engkau berwudhu untuk sholat, kemudian berbaringlah di rusukmu sebelah kanan” [HR. Bukhari]

Tidur dengan posisi ini baik bagi kesehatan. Tidur dengan posisi ke kanan memungkinkan pendistribusian darah secara maksimal sehingga beban aliran darah keluar masuk ke jantung rendah dan tidur menjadi lebih berkualitas.

Sebaik-baik panutan, adalah Rasulullah SAW. Dengan melakukan apa yang diperbuat olehnya, maka kita berusaha mengikutio jejaknya agar bahagia di dunia maupun akhirat.

Subhanallah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
subannalloh emoticon-EEK!
Penyaru seperi biasa hbs kalah bacot bikin tread ginian Basi cok
Bersama para penista agama, penghina ulama, penguasa dzolim, dan para sekutu nya.
tiada tempat layak bagi mereka kecuali kekal abadi di kerak neraka..

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Quote:


Juna, velg mobil yang bagus merk apaan ya? emoticon-Bingung
wah ga boleh dipijit klo gitu..emoticon-Wowcantik
tapi kalo meniduri dengan cara tengkurap itu gimana ?
Balasan post youdoyouknow
Quote:


mobil lu apaan?beli cash apa kredit?kalo masih pake riba mending gabusah nanya ke gue
klo tidur nungging ntar ada yg nusbol dr belakang Kata Rasulullah, begini ciri-ciri tidur orang penghuni neraka
Irasional wahahaha
begitu rupanya. emoticon-Leh Uga
Quote:


Android ente udeh lunas Lom Duy?
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Kalo rumah DP 0 gimana ? pake riba tuh emoticon-Leh Uga
tidur tengkurap apa enaknya sih

gw tengkurep, bangun2 malah sesak napas
padahal tidur tengkurap banyak manfaatnya

sembuhin asma akut sekalipun, ngilangin kebiasaan mendengkur, jarang banget kena batuk dan flu

kalo tidur terlentang dgn wanita2 korban perang gimana ? emoticon-Bingung
Diubah oleh pocong.212
eh buset tidur tengkurap bisa urusan neraka masallah
Posisi berak penghuni neraka gimana nyed?
astajim
Request.....

Ciri ciri orang mandi calon neraka
Kalo posisi lagi ngeywe gimana om? emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di