alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Umat Katolik Doakan Reuni 212 Berjalan Lancar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c020f0d92523352328b4573/umat-katolik-doakan-reuni-212-berjalan-lancar

Umat Katolik Doakan Reuni 212 Berjalan Lancar

Umat Katolik Doakan Reuni 212 Berjalan Lancar
SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 09:35:00 WIB

Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) tidak masalah dengan rencana kegiatan Reuni Akbar 212. Umat Katolik justru mendoakan agar acara tersebut terselenggara dengan damai dan lancar.

"Kami mendoakan supaya acara yang akan berlangsung berjalan dengan baik lancar, aman dan damai dan tidak mengganggu ketertiban," kata Sekretaris KAJ Romo Adi Prasojo, Sabtu (1/12).

Alumni Aksi Belas Islam 212 pada 2 Desember 2016 akan menggelar Reuni Akbar 212 di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) besok.

Lokasi kegiatan Reuni Akbar 212 tidak berjarak jauh dari Gereja Katedral yang kebetulan sesuai jadwal menggelar ibadah misa mingguan.

Namun, Romo Adi yakin umat Katolik tidak akan terganggu dengan adanya kegiatan tersebut.

"Kami umat Katolik sudah semacam sudah bisa menyesuaikan diri dalam situasi-situasi tersebut. Terutama umat di Paroki Katedral," tutupnya. [rus]

https://nusantara.rmol.co/read/2018/...rjalan-Lancar-

Salam satu jiwa NKRI
emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Iya lah, kalo ada apa2 kan yg kena sasaran ya mereka2 juga emoticon-Ngakak (S)
subannalloh, takut gerejanya yg ambruk duluan kalo ga didoain emoticon-Leh Uga
Walauoun di akhirat dipastikan masuk neraka, tapi patut di apresiasi perlakuan dari saudara2 beragama lain..
Subhanallah, indahnya perdamaian, persatuan, aksi damai 212 jutaan lautan manusia akan jadi sejarah, jadi saksi, kebangkitan ummat akan penindasan rejim dzolim, penista agama..

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
lah wong waktu 212 kemaren ada yang nikah di gereja katedral juga di jagain kok sama peserta 212. muslim dan Kristen/ katolik sejati gak perlu di ajarin lagi sama nastaik-nastaik ruko apa itu toleransi emoticon-Cendol Gan
Balasan post kasparov161
Quote:

pengantinnya sudah pesan tempat buat nikah dari jauh-jauh hari. Elo yang bikin mereka takut dengan bergerombol di samping gereja tempat mereka mau menikah kok, jelas elo harus kasih jalan. Itu memang hak pengantin itu kok. sok-sokan mengaku toleransi tahi kucing lah
Kasihan komentar para cecunguk anak komunis yang sinis aja kalo antar agama bisa rukun gini...
Ah, lupa gua, komunis kan gak punya agama, alias KAFIR emoticon-Leh Uga
Diubah oleh awanbiru308
Quote:


Lu liat aja deh testimoni pengantin tu gimana, lagian gak ada yg ngaku toleransi kan? cuman orang yg intoleran yg ngaku2 paling toleransi, telor asin kali emoticon-Ngakak
Berkah Dalem Gusti.
Quote:


ga kyk sebelah yg triak,bunuuuh,kafeeer,bakaar,JIHAAAAD
Balasan post kasparov161
Quote:


ihiii main claim iih
wahai sodaraku,sudah saatnya ad sadar dari kepercayaan sesat & sampah tersebut
kembalilah dari domba yg tersesat
mau sampai kapan jadi domba tolol emoticon-Hammer2
Masjid buatan kapir selalu jadi idola...
astajim
Balasan post kasparov161
Quote:


Lu main orang banyak, ya dia bilang terima kasih sudah buka jalan lah. Berani dia jujur, bisa rata dipukuli gerombolan manusia barbar. Gitu aja lu ga punya otak
Walau berbeda ̶k̶u̶a̶l̶i̶t̶a̶s̶ ̶u̶m̶a̶t̶n̶y̶a̶ ,tetep mendoakan yang terbaik...


saksikan parade tauhid warna warni emoticon-Peace
Doa itu buat kebaikan tetep supaya lancar dan damai emoticon-Malu
Balasan post awanbiru308
Quote:


Jd katolik bukan kafir nih? emoticon-Ngakak (S)
INFO DARI GRUP WASAP

YTH : Komandan

*Mohon Izin PERKIRAAN JUMLAH PESERTA AKSI DAMAI 212 PD Hari Minggu Tgl 02/12/2018

7,434,757+ BERDASARKAN SUMBER DARI BERBAGAI MEDIA*

- 120 Aceh (2 Bus)
- 100 Aceh tamiang (Kapal Laut)
- 4.000 Aceh lainnya (Kapal Laut)
- 6.000 Adzikra
- 6.300 Agam & Bukit Tinggi (bus)
- 660 Arek Lacor Pamekasan
- 2.500 Balikpapan (10 pesawat)
- ? Bandung (Konvoi motor)
- 200 Bandung (Masjid Salman) (bus)
- 1.000 Banten (Jalan Kaki)
- 1.200 Batam
- 6.000 Bekasi (100 bus)
- 1.500 Bekasi (KRL)
- 2.000 Bekasi (Muhammadiyah)
- 30.000 Bogor Raya (Jalan Kaki ikuti ciamis)
- 1.305 Bukit Tinggi (??)
- 100,000 Ciamis – Tasik (Jalan kaki + Catatan Polisi)
- 10.000 Ciamis (Bus)
- 40 Cianjur – Persis (Jalan Kaki)
- 120 Deli Serdang (2 bus)
- 35.000 Depok Raya (gabung dgn Ciamis)
- 1.500 Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) (25 Bus)
- 5.000 Jakarta Forum Syuhada Indonesia
- 4.708 Jateng (Bus dll) (Laporan Kapolda Jateng)
- ? Jatim (Konvoi Motor)
- 60 Karawang (1 bus-Kusus FPI), selebihnya masing-masing
- 250 Kebumen (Bus+Kendaraan Pribadi)
- 1.000 Lampung (?)
- 24 Laskar Singa Aceh dari Kabupaten Bireun (3 avanza)
- 90 Lombok (Pesawat)
- 600 Makassar, Palembang, Palu dan Medan,
- 18.000 Malang (300 Bus)
- 25.000 Malangbong – Garut (jalan kaki gabung dgn Ciamis)
- 6.300 Minang
- 5.000 Padang (berangkat sendiri)
- 8.800 Padang (dikoordinir GNPF-MUI) (Bus)
- 840 Pantura Pamerkasan
- 400 Payakumbuh (2 pesawat)
- 700 Pontianak (Pesawat)
- 300 Riau (5 Bus)
- 50 Riau (Pasukan Khusus FPI)
- 5.000 Riau (Muhammadiyah)
- ? Samarinda & Palu
- 120 Sampang
- 250 Semarang (FUIS) (Kereta Api)
- 180 Sidoarjo (Konvoi, Mob Pribadi dll)
- 2.640 Solo (44 Bus)
- 3.000 Sukabumi Kabupaten (?)
- 18.000 Sumbar (300 bus)
- 10.000 Sumsel (?)
- 15.000 Surabaya (Bus)
- 300 Surabaya Masjid Al Akbar (5 Bus)
- 2.000 Tangerang Selatan
- 2.400 Tasik Malaya (40 Bus)
- 1.900 Yogyakarta (Bus)
- 500 Yogyakarta (Pesawat)

*ORMAS / OR dll*
- 420 Yogyakarta Muhammadiyah (7 Bus)
- 1.000.000 MUHAMMADIYAH (berbagai daerah lainnya)
- 10.000 HMI
- 4.000 BEM (200 org)
- 15.000 GPII se Indonesia
- 1.000 Persatuan Islam (Persis)
- 50.000 Buruh

*RELAWAN KESEHATAN*
30 Bandung

*RELAWAN KEBERSIHAN*
- 2.000 Santri Persis
- ? Gerakan Ibu Negeri (GIN)
- 10.000 BANDUNG DT (Daarut Taauhid) (bUS)

*PESERTA LUAR NEGERI & NON MUSLIM*
- 300 Selangor Kuala Lumpur (Pesawat)
- 50 Tionghoa Non Muslim






Wow, klaim nya 7 jutaan orang.. bakalan nutupin satu area jakarta pusat dong tuh zombie2..
Quote:


Jiaah mau lu usaha framing kayak gimana umat muslim, umat kristen/katolik yg bener dan waras gak bakal kesahut bacotan macem tu emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di