alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Demo Tiduran di Jalan, Sebabkan Macet Buat Pengendara Kesal
3.35 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0202ae60e24bdc428b4568/mahasiswa-demo-tiduran-di-jalan-sebabkan-macet-buat-pengendara-kesal

Mahasiswa Demo Tiduran di Jalan, Sebabkan Macet Buat Pengendara Kesal



Mahasiswa Demo Tiduran di Jalan, Sebabkan Macet Buat Pengendara Kesal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Besar Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (PB Alam Aksi) Indonesia dan masyarakat serta beberapa karyawan perkebunan, melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor PTPN IV, di Jalan Letjen Suprapto, Kota Medan, Kamis (29/11/2018).

Dalam aksinya, puluhan massa yang berunjuk rasa menilai adanya dugaan korupsi di PTPN IV yang menyebabkan kerugian negara yang diduga dilakukan oleh pejabat PTPN IV.

"Kami menilai oknum pejabat manager Adolina melakukan tindak pidana korupsi," kata Ketua PB Alam Aksi Indonesia, Eka Armada.

Namun karena aksinya tidak ditanggapi dan hanya ditemui oleh perwakilan pihak keamanan dari PTPN IV Medan, massa yang berunjuk rasa akhirnya melakukan aksi memblokade jalan.

Beberapa orang pengunjuk rasa lalu tidur di tengah jalan untuk mencuri perhatian dan mendapatkan respon dari pihak PTPN IV. Sontak aksi tidur di jalan itu membuat arus lalu lintas menjadi terhenti dan menimbulkan kemacetan panjang di Jalan Suprapto tepat di depan Kantor PTPN IV.

Bahkan berulang kali terdengar suara klakson mobil yang saling bersahutan dari arah belakang hingga kedepan jalan yang di blokir tersebut.



"Kami minta kasus dugaan korupsi ini diusut hingga tuntas," teriak Armada di tengah jalan.

Tak lama berselang, sekitar 15 menit kemudian pengunjuk rasa yang tidur di jalan, akhirnya diimbau oleh pihak kepolisian agar segera bangkit dan menjauhi Jalan Suprapto agar pengendara yang hendak lewat bisa segera melanjutkan perjalanan dan tidak membuat kemacetan.

Bongkahan Batu Retak dan Timpa 8 Orang yang Melintas, Dua Orang Tewas, Diduga Dampak Gempa

Sapi Raksasa Ini Bernasib Baik Karena Ukurannya Tidak Jadi Dipotong Pemiliknya

Dalam tuntutannya, para pengunjuk rasa menjelaskan bahwamanager Adolina sudah melakukan praktek korupsi seperti pembayaran biaya bantuan sosial untuk kejaksaan Serdang Bedagai sebesar Rp 15 juta, pembayaran uang daging hari besar keagamaan sebesar Rp 30 juta, pembayaran pengeluaran uang untuk bulan Ramadan sebesar Rp 30 juta, dan pembayaran uang untuk biaya MTSI kebun Adolina sebesar Rp 20 juta.


"Jika di total, maka jumlah keseluruhan adalah sebesar Rp 95 juta. Kami menduga kuat bahwa transaksi pengeluaran kas yang dilakukan mengarah pada kerugian negara," ungkap Armada.

Hingga kini aksi unjuk rasa tersebut masih terus berlangsung dan dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

(cr9/tribun-medan.com)

Sumber

Pengalaman waktu masih di Jakarta, jalan di Meruya,Jakbar, macet berjam2 karena sopir angkot produk mek1 mamaksipetak sumut blokade jalan dengan parkir melintang 8 angkot nutup seluruh badan jalan

Akhirnya para pengendara mobil termasuk ane turun, bersama masyarakat sekitar, kita hancurkan semua kaca angkot, 4 angkot kita remukkan jadi bangkai dan sisanya di seret ke tepi jalan, gerombolan mukapetak sumut kabur tunggang langgang emoticon-Ngakak (S)

Kemudian saat duduk2 dengan warga Meruya Ilir, warga ngaku heran, semenjak si mukapetak mulai ramai di daerah mereka, macam2 preman berbagai etnis juga ikut masuk, dari mamak petak, pisang ambon, kaum sipitung, dst, bahkan Hercules pun pindah operasi ke wilayah Jakbar sekitar meruya, dimeriahkan dengan ranjau paku, derek liar sandera mobil, begal motor, balap liar,fakter2 tuak bising,angkot maut setan petak, kawanan pelajar sma mukapetak penodong penumpang, pengamen tusuk, perompak bis, dan sejenisnya

Nah, ada bapak2 tua, yang ketawa, sambil nyuprut kopi, ngemeng, lihat siapa yang menjabat di polsek sekitar, banyak nama2 mukapetak sumut ga ? cari tahun mereka mulai menjabat, cocokkan dengan tahun mulai ramainya preman di meruya emoticon-Ngakak (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kalau demo ya jangan mengganggu pengguna jalan.
mahasiswa goblok di sekolahin mahal mahal kelakuan goblok, emoticon-Traveller
Diubah oleh ferina.
TS nya org sekitar meruya ya..hapal bener emoticon-Big Grin
Lindas aja spt tianamen. Khan mantap
kenapa ada sapi raksasa di beritanya???
mahasiswa sekarang asal2an aja. gw paling gk setuju sama pendidikan murah. nyatanya pendidikan murah hanya dinikmati oleh org2 gk tau diri
giling aja otak nya.. macam jalan bapak nya dibikin nya.. demo ga punya aturan, malah buat susah org.. manusia2 bodat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mukapetak strikes again..

emoticon-Ngakak
gotham city maning emoticon-Thinking
Quote:


iya gan, baru bisa baca buku hukum aja belagak udah S3
penggerak demo di ptpn IV kemarin
kalah nyalon jadi ketua SPBUN doi ngambek, dan doi ini juga maling sawit padahal doi kerja di PTPN IV
Mahasiswa Demo Tiduran di Jalan, Sebabkan Macet Buat Pengendara Kesal
Mahasiswa Demo Tiduran di Jalan, Sebabkan Macet Buat Pengendara Kesal
Diubah oleh jejeku
wajar dong abis lulus jd ojol
kalian ini bikin malu sama orang" yg gk pernah kuliah... emoticon-Traveller
Aelah ganggu ae... Klo mow d perhatiin cba demo ala jaman sby dr jait mulut ampe rendem kaki d semen emoticon-Ngakak (S)
ujan bubar
anak paud tau tidur bukan di jalan
Quote:


demo mahasiswa itu mestinya yg sopan dan berpendidikan, jangan niru demo kelompok yg ngga ada pendidikan atau sopan santunnya alih2 cenderung bersifat terror atau merugikan.

pahami hal itu kalo masih ngaku kalangan berpendidikan.
emoticon-Ngakak
akibat lahir kekurangan gizi sejak dari sperma, otak gagal terbentuk emoticon-Big Grin
prinsip hidup : kalo gak bisa bermanfaat buat orang lain, minimal jangan nyusahin.
Diubah oleh entecavir
alah, masih main pabji sama emel mah gak usah sok sok an demo deh emoticon-Leh Uga
kalau itu yang ngaku2 mahasiswa emang punya nyali ya hardik langsung pihak yang mau didemo, taruhan nyawa ga usah setengah2 dunk, salah jalan apa ditidurin bajingan macam mereka emoticon-Cape d...
Diubah oleh hhendryz
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di