alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa pria bule pelit ya gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c020290642eb6ac0e8b4569/kenapa-pria-bule-pelit-ya-gan

Kenapa pria bule pelit ya gan?

Ane liat kalau waktu bayar, dia malah nyuruh ceweknya ngeluarin uang 50%

"How about we split", dia bilang.

Kok bisa ya kayak gitu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
budaya di eropa emang gitu.....selalu 50:50.....Mending disini....cowok yg bayarin....wkwkwkwkwk
split = pelit 😂
Balasan post hard_dick
Quote:


Luar biasah emang

Kenapa pria bule pelit ya gan?
Di Barat itu emansipasi Gan

cewek juga kerja jadi biasa cewek bayar sendiri2

makanya di sana orang individualis, hidup sendiri bisa

mereka juga minta setara gender, kadang bisa jadi cewek yang bayar
kalo disono emang gitu aturanya euy..
selama beloman nikah bayar sendiri2..
kalo bucin indo mah lakik kudu yang bayar emoticon-Malu (S)
Entahlah gan ane belum pernah minta uang ama bule emoticon-Hammer (S)
beda budaya kalo disana bayar masing2.
kenapa bisa begitu? ga tau saya emoticon-Hammer2
nggak kokk gan, buktinya bill gates dermawan gan emoticon-Big Grin
bersyukurlah cewe sini kalau dapat kita ya gan wahahaha emoticon-Ngakak
Klo di indonesia,
pakek duit loe dlu ntar gw ganti.
Kebiasaannya begitu, kecuali ada kesepakatan diawal klo dia yg traktir emoticon-Embarrassment
Kan emang yg bener gituemoticon-Ngacir
Uangnya mepet kali..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di