alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo-Sandi Susun Satu Platform Pencegahan Korupsi
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01ff35ddd770840d8b4567/prabowo-sandi-susun-satu-platform-pencegahan-korupsi

Prabowo-Sandi Susun Satu Platform Pencegahan Korupsi

Spoiler for prabowo-sandi:


Rencana tersebuta akan dikirimkan ke tim kampanye untuk disebarluaskan.

Quote:


sumber: https://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/18/12/01/pj0x5y354-prabowosandi-susun-satu-platform-pencegahan-korupsi

================================================================================================
Kesadaran Pentingnya membangun media komunikasi politik antara pejabat publik dan konstiuennya ini belum tertanam disetiap pejabat publik. 
Alih-alih diajak untuk maju untuk melek teknologi, kesadaran untuk "bersikap transparansi diantara para pejabat publik ini" masih dinilai rendah. 
Hal ini diakibatkan oleh budaya yang ditanam sendiri oleh para elitnya.

Jaman sudah serba "cloud". Pejabat publik masih bergaya konvensional, jika ini dilakukan dalam jumlah arus utama yang masih besar ya otomatis akan susah untuk memulai perubahan yang benar.

Kesadaran untuk belajar...belajar.. terhadap kemajuan teknologi informasi masih hanya pada sebatas luaran saja belum pada substansi betapa pentingnya membangun pola komunikasi yang konsisten dan tentunya terus menerus terhadap konstituen (publik).

Take a look the example:
______________________________________________
Media Komunikasi Politik bisa di implementasikan terhadap platform penggunaan mekanisme app (aplikasi) di smartphone, anda cuma butuh :
1. Godev senilai $25 (setara kurang 350.000), pejabat publik jika membeli barang 350.000 apakah susah? 
2. Web to app  , saya kira platform website yang digunakan untuk mengenalkan visi misi setiap para wakil rakyat di daerah baik kabupaten, provinsi hingga senayan perlu
untuk dibuat di sini, yang paling simpel adalah pembuatan website profil tentunya. Anda merasa bingung dimana mencarinya? Sewa orang-orang yang memiliki kompetensi
terhadap ini, saya kira anak-anak smk, sma, kuliahan sudah banyak yang bisa melakukan hal ini. 
Anda tinggal menghitung mencari bahan-bahannya apa saja yang dibutuhkan :

a. Sewa hosting + domain =  500.000 - 1.000.000 untuk sewa hosting satu tahun , domain =  80.000 - 135.000 harga normal pas ada diskon lebih murah lagi.

b. Tool pengkonversi dari Website ke App, setiap webmaster (developer web) rata-rata udah punya ini.

c. Anda tinggal hire jasa admin pengelola media komunikasi tersebut entah terhadap seseorang yang anda percayai memastikan memberikan laporan berbagai persoalan secara kontinyu setiap hari terhadap anda selaku pejabat publik.

3. Ketika visi misi anda selaku pejabat publik tersebut anda implementasikan terhadap "platform media komunikasi politik" yang anda bangun malah akan berdampak positif antara lain :

1. Anda bisa menjadi inisiator untuk mengembangkan sebuah tema isu yang anda percayai anda menguasainya, akan bisa membawa dampak positif jika itu nanti akan membawa ide-ide konstruktif seperti sebuah bola salju, gagasan-gagasan itu akan sangat mudah di elaborasikan kepada konstituen yang setiap hari membangun jalinan pola komunikasi yang intens tentunya dari anda terhadap konstituen.

2. Mekanisme pendidikan politik yang bagus dan konstruktif, memotong beban biaya tinggi (anggaran untuk komunikasi), bahkan bisa mengembangkan sebuah "Modal Politik" yang mandiri, empowerement society yang nantinya bisa berdampak pada pembangunan ekonomi yang menjadi lebih baik di tingkat akar rumput.

3. Tidak hanya akan cukup membangun clean government yang ditandai dengan mekanisme transparansi yang objektif antara pejabat publik tapi malah bisa menggandakan "chance" (oportunity) yang sehat dan pastinya bagus.
Mekanisme yang Transparan, objektif ini tidak akan perlu menjadi sebuah momok ketakutan ketika lembaga seperti KPK melakukan audit pejabat publik kepada anda. 

Yang menjadi persoalan itu bukan soal masalah teknisnya untuk menciptakan Clean Government tetapi kembali lagi kepada person-personnya mau apa nggak diajak maju? 
Milenial mah ngikut aja.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Prabowo-Sandi Susun Satu Platform Pencegahan Korupsi

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Ya baguslah.
coba tanyakan si topik setuju engga emoticon-Traveller
wacana anti korupsi dr kelompok yg isinya mulai dr koruptor, tukang bakar sekolah, makelar reklamasi, pelindung pengganda uang, bandar sabu, tukang minta mahar, pelaku pelecehan dan pedophil??
ente becanda ya? emoticon-Ngakak
Korupsi itu oli pembangunan

-donkey-
"Kalau mau OTT itu bisa tiap hari. Itu luar biasa menurut saya berarti enggak ada efek jera. Jadi selama lima tahun ini yah kita juga mendukung adanya sanksi yang lebih tegas, lebih keras, ada menimbulkan efek jera dan langkah yang signifikan untuk mencegah korupsi ini," kata Sandiaga


Mau efek jera ya hukuman mati dan di miskinkan semua asetnya kalau si no 2 ngomong gitu skarang juga gue dukung pasangan ini emoticon-Traveller
Diubah oleh ferina.
Balasan post ferina.
Quote:


Liat aja caleg2 dr gerindra emoticon-Ngakak (S)
keren E budgeting ahok... emoticon-Big Grin
ga jelas
Prabowo-Sandi Susun Satu Platform Pencegahan Korupsi
"kecuali gw yah jangan dicegah, kalo bisa jadi wagub"
asal tranparant aja mulai dari tender dan lelang ,pertanggingjawaban anggaran dan perwncanaan yg jelas detailnya
ngomong ama berak sama si untot keluarnya
Alah hoax....

Coret dulu itu caleg eks koruptor kemungkinan gue bakalan percaya sama lu wo
Diubah oleh tarminator
nah gitu dong, yg penting perang politik nya pake otak dikit lah, gak ngomongin harga sembako mulu emoticon-Leh Uga
cegah caleg eks koruptor aja gak bisa emoticon-Hammer
Hukum cincang koruptor


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di