alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bedanya Cowok Mendekatimu Karena Kesepian atau Kesiapan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01fe431a9975973d8b456f/bedanya-cowok-mendekatimu-karena-kesepian-atau-kesiapan

Bedanya Cowok Mendekatimu Karena Kesepian atau Kesiapan

Bedanya Cowok Mendekatimu Karena Kesepian atau Kesiapan

Di dunia ini sebenarnya bukan cuma cewek yang paling susah dipahami. Percaya nggak percaya, cowok juga punya sisi misterius melebihi cewek. Apalagi untuk urusan jatuh cinta. Cowok sebenarnya adalah definisi dari kesederhanaan yang diciptakan oleh Tuhan. Saking sederhananya, sampai-sampai mereka ini gampang sekali buat mendekati dan meluluhkan hati wanita.

Banyak juga kasus dijumpai cowok yang hanya membutuhkan waktu dalam hitungan hari dan minggu saja untuk mendapatkan kekasih baru setelah putus dengan yang lama. Sedangkan bagi wanita?

Quote:
Karena itulah sebagai cewek harus pintar menilai cowok di masa PDKT. Apakah ia benar mendekatimu karena kesiapan, bukan kesepiannya? Kamu jelas nggak mau kan jadi rumah pelariannya saja? Ya, walaupun cinta juga bisa tumbuh seiring berjalannya waktu, tapi bukankah cinta yang baik itu tidak datang dari sebuah pelarian yang mencari kenyamanan sepihak? So, buat kamu yang sedang pada masa PDKT coba baca artikel ini, kira-kira gebetanmu masuk kriteria yang mana ya? Check this out!


1. Kamu harus tahu masa lalunya, sudah seberapa jauh ia meninggalkan masa lalunya
Bedanya Cowok Mendekatimu Karena Kesepian atau Kesiapan
Lagi dan lagi kita para wanita harus siap membuka mata terkait masa lalu pria yang sedang mendekati kita. Yap girls, kita harus pintar melihat seberapa jauh masa lalu laki-laki itu ditinggalkan? Sudah berapa lama ia menjomblo? Jangan-jangan ia baru putus seminggu yang lalu. Kalau kayak gitu mending di-black list ya girl! Sayangi hatimu sebelum rusak terlalu parah!

Karena bagi laki-laki, sandaran kenyamanan adalah kebutuhannya ketika ia merasa hubungannya dengan pasangannya mulai terancam. Sedangkan wanita umumnya berada pada tingkat keramahan tiada tara, juga rasa iba yang seolah-olah siap menenangkan luka si pria. Kalau udah kayak gini jelas laki-laki itu mendekatimu karena ia nyaman ada yang peduli. Kenyamanan sesaat itulah indikasi bahwa ia mendekati karena kesepiannya bukan kesiapannya.


2. Coba tengok dari intensitas pertemuan kalian selama masa PDKT
Bedanya Cowok Mendekatimu Karena Kesepian atau Kesiapan
Jadi gini, orang yang sudah siap untuk jatuh cinta pasti sudah menyiapkan banyak rencana untuk masa mendatang demi kebaikan hubungan kalian. Justru mereka yang datang karena kesepian hanya akan terus mengganggumu lewat chat 24 jam non stop, disertai ajakan ketemuan yang teramat sering. Nah emang dia nggak punya kesibukan selain masuk di kehidupanmu? Memang kamu nggak punya kesibukan lain?

Hei girls, hidup ini butuh perjuangan keras! Kita nggak bisa diam aja kalau ada laki-laki yang kayak gini mendekati kita. Kamu harus tahu, mereka yang siap untuk jatuh cinta pasti saling mendukung kegiatan dan kesibukan guna menyegerakan kebaikan hubungan kalian di masa depan. Bukan malah main-main menghabiskan uang dan akhirnya lupa umur dan menyesal telah menggunakan masa muda hanya untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.


3. Sebisa mungkin hindari cinta lokasi yang sesaat
Bedanya Cowok Mendekatimu Karena Kesepian atau Kesiapan
Kasus umum buat mahasiswa nih, misalnya kita tergabung dalam KKN di sebuah desa dan berkenalan dengan teman seangkatan yang baru. Ada benih-benih yang muncul selama masa pengabdian di desa. Jujur kamu juga mengalami getaran sama dan sebentar merasa bahwa dia sosok yang kamu cari.

Memang tak ada yang salah dari jatuh cinta. Tapi sekali lagi bukankah terlalu cepat namanya jika kamu menamakan itu cinta, sementara perkenalan dan kebersamaan kalian hanya terhitung mingguan. Kamu nggak mau kan kebersamaan itu hilang bersama dengan bubarnya masa pengabdian itu? Jika memang kamu merasa ada getaran, ada baiknya dilakukan dengan pendekatan perlahan agar tidak salah ambil langkah.


4. Cinta itu butuh penjajakan yang tepat, bukan cepat
Bedanya Cowok Mendekatimu Karena Kesepian atau Kesiapan
Belajarlah dari filosofi air. Mengalir mengikuti arus tak ingin terburu-buru atau memperlambatnya. Kamu harus menikmati masa penjajakan bersama pria itu. Agar kamu tau persis apakah ia benar-benar mencintaimu karena kesiapannya, bukan kesepiannya. Jika perlu tanyakan rencana masa depannya, apakah hubungan kalian ada di bagian rencananya.

Quote:
Jadi, selamat menilai gebetanmu yaa girls! Usahakan jangan salah menilai biar hatimu nggak patah lagi!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bedanya Cowok Mendekatimu Karena Kesepian atau Kesiapan Anti Jomblo, 4 Zodiak Ini Gak Tahan Lama-lama Hidup Sendiri

- Bedanya Cowok Mendekatimu Karena Kesepian atau Kesiapan 5 Trik Mengenali Manakah Cinta Sejatimu yang Sesungguhnya?

- Bedanya Cowok Mendekatimu Karena Kesepian atau Kesiapan 5 Hal yang Dirasakan Cowok Saat Sang Kekasih Meminta untuk Dipinang!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di