alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecurangan Dalam Ajang Lari Maraton Di China Yang Tertangkap Di Video
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01f47ed89b0931268b4571/kecurangan-dalam-ajang-lari-maraton-di-china-yang-tertangkap-di-video

Kecurangan Dalam Ajang Lari Maraton Di China Yang Tertangkap Di Video

Kecurangan Dalam Ajang Lari Maraton Di China Yang Tertangkap Di Video
GIF
Olahraga memang banyak mempengaruhi gaya sehat kehidupan seseorang. Selain itu, Olahraga juga banyak dipertandingkan di berbagai dunia untuk mendapatkan kejuaraan. Banyak olahraga yang dapat agan saksikan baik di siaran televisi dan gadget agan. Olahraga yang dipertandingkan itu pun banyak bisa berupa sepak bola, bola basket, bola voli, dan lainnya. tapi, tak kalah juga dengan salah satu olahraga yang pengen ane bahas ini yaitu lari maraton. lari maraton menrupakan  ajang lari jarak jauh sepanjang 42,195 km yang dapat ditempuh sebagai lomba di jalan raya maupun luar jalan raya (offroad). yang berarti lari maraton tidak boleh diremehkan juga dalam ajang perlombaan.

Berikut ini adalah kecurangan dalam ajang lari maraton di china yang tertangkap di video:



Nah, kembali ke topik lagi. ane pengen bahas tentang maraton yang diadakan di china mengalami sebuah kecurangan yang tertangkap dalam sebuah video. jika agan perhatikan baik-baik dengan video tersebut. diketahui ada total 258 pelari didiskualifikasi karena melakukan kecurangan - termasuk beberapa yang tertangkap dalam video menurut Penyelenggara Marathon Half Shenzhen di China.


Selain itu, Penyelenggara juga mengatakan 18 pelari ditemukan memiliki nomor bib palsu, sementara tiga orang menyewa penipu untuk tampil sebagai mereka di garis finish. Di dalam video tersebut, ada Kamera pengintai Polisi Lalu Lintas Shenzhen menangkap beberapa pelari yang mengambil jalan pintas dengan melintasi median berhutan untuk mengubah arah di jalan yang bisa agan saksikan sendiri.

Terkait dengan kecurangan para pelari maraton, Pemerintah china juga tidak tinggal diam. mereka menyesal bahwa adanya kecurangan dalam acara tersebut. sehingga, membuat penegakan aturan dalam lari maraton pun menjadi lebih ketat bahwa Penyelenggara mengatakan pemalsu nomor bib dan mereka yang menyewa penipu akan dilarang seumur hidup, sementara pengambil pintas dan pemain curang lainnya akan dilarang selama dua tahun. Nah, padahal ajang ataupun acara lari maraton ini banyak dibangga-banggakan untuk dijadikan salah satu olahraga sehingga terjadilah ajang untuk mendapatkan kejuaraan lari maraton tercepat. namun, pastinya ada selalu kecurangan yang bisa terjadi di suatu ajang. perlu diingat bahwa sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan terjatuh juga emoticon-Bola
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane pernah malah.. perusahaan tmpt ane kerja ngadain lomba maraton.. ane ma temen nyetop angkot.. ehh.. ga taunya kelewat.. kwkwkwwkwk.. klo inget kocak bgt dah.. emang gak bermaksut curang si.. cuma ane aja ga kuat lari..
Balasan post narandul
waduh, curang amat ya pakai angkot emoticon-Wakaka
greget emoticon-Wakaka
mantaf jalan pintasnya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di