alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lukas Enembe: Kami Bangga Presiden Jokowi Memihak Masyarakat Papua
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01f424dbd77099758b4568/lukas-enembe-kami-bangga-presiden-jokowi-memihak-masyarakat-papua

Lukas Enembe: Kami Bangga Presiden Jokowi Memihak Masyarakat Papua

Lukas Enembe: Kami Bangga Presiden Jokowi Memihak Masyarakat Papua

Jakarta - Gubernur Papua Lukas Enembe mengaku diberi pesan oleh Presiden Joko Widodo agar jangan sampai ada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab meminta "jatah" dari divestasi 51 persen saham PT Freeport Indonesia. Lukas juga meyakini Presiden Jokowi berpihak pada masyarakat Papua yang mendapat 10 persen saham Freeport Indonesia.

“Kami bangga dan yakin (Presiden Jokowi) satu-satunya presiden yang bekerja dengan hati, memperjuangkan hak hak rakyat Papua,” ujar Lukas kepada wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Lebih jauh Lukas memastikan tak ada orang lain yang masuk secara gelap dalam kepemilikan saham PT Freeport Indonesia. Hal ini sesuai arahan Presiden agar berhati-hati dalam keberpihakan Pemerintah Provinsi Papua dan Kabupaten Mimika.

“Bapak Presiden menekankan, kita harus hati-hati untuk keberpihakan kepada Pemprov Papua dan Mimika. Jangan sampai ada orang lain masuk dengan gelap,” pungkasnya.




http://www.beritasatu.com/politik/52...kat-papua.html

Lukas Enembe: Kami Bangga Presiden Jokowi Memihak Masyarakat Papua
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bolehlah2
Alhamdulillah
Bayangkan kalo soeharto bangun papua seperti Jokowi selama 32 tahun... udah maju sekali papua.. bukan hanya Trans Papua saja yang dibangun..

Sayang sekali, kenyataan sejarah malah Soeharto buat Papua jadi sapi perahan saja lewat penguasaan freeport
Diubah oleh balado.jengkol
Quote:


klo kekayaan negara buat bangun papua trus cendana makan apa dong? emoticon-Marah

ciri ciri cebong

Lah emang tugas dan kewajiban jokowi turut mbangun dan menjaga papua. Lah ini dibanggain?
dungu mu akut bong
Belom pernah disodok Natalius PIGay ni orang muji muji Kowi.
Quote:


Gitu ya
Quote:


Oh
Quote:


Quote:


Quote:


Orang yg susah dibilangin ada 3 type.
1. Orang gila
2. Orang bodoh
3. Pendukung Prabowo (Gabungan orang gila dan bodoh)
subannalloh emoticon-EEK!
Balasan post balado.jengkol
Quote:


Freeport itu terpaksa saat itu (1967), gak ada jalan lain karena emang ekonomi lagi parah pasca kebijakan yg salah selama 17 tahun sejak merdeka benar (sejak 1950) emoticon-Embarrassment
jangan melihat kondisi saat itu dengan kondisi saat ini emoticon-Malu

kondisi yg terbalik 180 derajat itu pertambangan Uranium di Kab Melawi, Kalbar. Udah diminta konsesi oleh perusahaan Perancis untuk di eksploitasi layaknya Freeport sejak 1970, tapi ma Soeharto gak d kasih karena mo disiapkan untuk putra-putri Indonesia yg kelak bisa menambanganya dengan perusahaan lokal dan untuk kepentingan lokal. Hasilnya kini ? antara Kab. Melawi vs Kab. Mimika ? bak langit - bumi emoticon-Malu
Balasan post balado.jengkol
Quote:


g ush papua, indonesia aja.
dan jgn cm soeharto aja presiden sblmnya jg.
bayangin klo uang bbm ud dcabut sejak dr awal g ada sumsidi bbm..300T per taun g jd asap percuma. 300T itu, 30T nya bs dpt sukhoi 10 biji. bangun jalan, ama jalur rel 30T silahkan itung sendiri. msh sisa 240T bangun perumnas model apartement, modal bumn atau utk jalan dan rel lainnya.. gampang mah.
jaya kita.
Balasan post elang17
Quote:


hahaha berarti Jokowi membangun daerah lain di Indonesia
itu biasa saja yah, saya merasakan dengkul dikomen anda wkwkwkw
Balasan post elang17
Quote:


Balasan post arpat
Quote:


lah memang tugas Jokowi kan ? bukan tugas bapakmu ? kalau bapakmu yang mbangun baru mantap !!!
Balasan post codot.1
Quote:


anda ini dungu atau pura-pura dungu ? tugas guru itu mendidik muridnya, tugas dokter itu jelas melayani pasien yg sakit, nah ini tugas presiden aja ente ga paham. Aduh bong, logikamu cacat
Quote:


Tugas presiden bukan tugasnya Prabowo.
Balasan post codot.1
Quote:


ya kalau nantinya Prabowo jadi presiden maka jadi bagian dari tugas Prabowo.
Ada masalah apa sih sama logikamu ? berat sekali bedain tugas guru, dokter, dan presiden.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di