alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JK: Tidak Ada Masjid Radikal
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01f1fcd9d770b1138b456a/jk-tidak-ada-masjid-radikal

JK: Tidak Ada Masjid Radikal

JK: Tidak Ada Masjid Radikal

Quote:


JK: Tidak Ada Masjid Radikal



Sontoplongo! emoticon-Hansip
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ntapzzz di cariin tgb mau di kasih bayaran sisa maren kurang katanya emoticon-Traveller
Diubah oleh ferina.
iya nih saya dengar dan nonton pernyataan beliau waktu di ILC apa ya.
Ntapzzz kemana aja... lama gak keliatan sejak tag TGB untuk Indonesia bubar..
Quote:


emoticon-Gila

Quote:


Ada aja gan emoticon-shakehand
Alhamdulillah
kalo gereja radikal banyak, cuma caranya diem2 ngumpet2
hasut sana sini, supir taxi aja dirayu dihasut
radikal tapi pengecut lewat jalan belakang
persis homo main belakang tusuk dubur emoticon-Big Grin
Pura pura begok
Lo pikir semua otak manusia bisa Lo kontrol??

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post teten.masdoggy
Ceramah si bahar sangat Islami Dan sesuai akhlak Nabi nya yg Dari Arab emoticon-Traveller
Balasan post ntapzzz
Quote:


besok gimana bray , ikut berjemur dimonas gak ?
secara skr TGB sudah gak ikut begituan lagi kan
Masjidnya ga radikal. Toa nya yg radikal.
JK MAKAR!!? emoticon-Marah
Quote:


Insyaallah ane datang untuk reuni emoticon-Hansip

Quote:


Ustadz radikal gak laku...

Masjid radikal juga gak laku..

Toa radikal apalagi..

Besok-besok ada karpet masjid radikal emoticon-Big Grin

Sejauh mana lagi mau mengkreditkan Islam? Ente gak akan mampu emoticon-Hansip
Quote:


Anti kebasukian! emoticon-Marah
Masjid itu bangunan fisik, benda mati, ya gak bisa radikal..
yang buat radikal itu orang orangnya, yang berceramah hal hal radikal kepada jemaahnya..
Kalo diganti orang orangnya ya otomatis Masjid menjadi tidak radikal kembali
Diubah oleh balado.jengkol
Balasan post ntapzzz
Quote:


reuni , ulang tahun dll ,,,, itu ploduk kapir bray ... haram buat umat muslim sedjati

ingat saja;
barang siapa yg ...........................
duka yg dalam untuk mu emoticon-Mewek
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Haram bagaimana? emoticon-Gila

Segala klaim produk kafir lagi emoticon-Gila

re·u·ni /réuni/ n pertemuan kembali (bekas teman sekolah, kawan seperjuangan, dan sebagainya) setelah berpisah cukup lama: tokoh-tokoh tua bulu tangkis akan mengadakan --
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Radikal level rendah : jaman sekarang apa 2 harga naik
Radikal level menengah : pemimpin itu harus jujur
Radikal level tinggi : jangan pilih pemimpin yamg suka ngibul.

emoticon-Stick Out Tongue
ya jelas ga ada lah

kalo ada yg doa dalem mesjid was"

ntar diapa"in ama mesjidnya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di