alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta-fakta Mengejutkan Malam Terakhir Muktamar Muhammadiyah
2.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01e2f4c0d7708d128b4567/fakta-fakta-mengejutkan-malam-terakhir-muktamar-muhammadiyah

Fakta-fakta Mengejutkan Malam Terakhir Muktamar Muhammadiyah

Quote:


Salah Jokowi.. emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sengkuni udah habis kekuatannya di muhammadiyah. Bisanya main fitnah. Miris...
mulut si amien penuh dengan kebusukan dan fitnah emoticon-Leh Uga
yang ngomong amin rais ya

masih percaya ama dia???

kalau ane si kagak












emoticon-Cool
Si Fanani kalah!

Antek sengkuni kalah di posisi 3

emoticon-Wkwkwk
Hee gerbong kampreet di muhammadiyah keok...spt nya pilpres sdh tak menarik...
Mbah Sengkuni emoticon-Frown
sangkuni udah tau bener posisi dia dlm perang baratayudha, jd penasehat kurawa emoticon-Ngakak
Jagoannya kalah nih.. terus mewek krn ente udah ngak didenger lg ya Min?
jangankan sekarang, dr dulu jg omongan elu dlm politik ngak didengerin pengikut elu,. Elu cuman didengerin saat di dlm kelas kuliah

Sengkuni jagoanmu kalah nih?

Udah bubarin aja Muhamadiyah, Min..
Kan antek2 zokowi..
Quote:


emoticon-Ngakak

Dan itu salah jokowi.... emoticon-Big Grin


Ane ndak bisa bayangkan perasaan ketua pp terpilih... emoticon-Nohope
Quote:


lha jadi ini apa... maunya apa sih mbah ini..

Fakta-fakta Mengejutkan Malam Terakhir Muktamar Muhammadiyah
Menggelikan sekalii ini

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ditunggu tanggapan dr pihak muhammadiyah, si aming nyirem bensin ini emoticon-Ngakak (S)
Armagedong coy emoticon-Wkwkwk
elah, ni aki aki suka banget drama sih...

Nih drama jaman dulu kelarin dulu
https://m.detik.com/news/berita/4010...tapi-pecundang


Dan di masalah ini udah ada bantahan juga dari PP Muhammadiyah

http://m.metrotvnews.com/news/politi...gan-amien-rais


"Apa yang disampaikan Pak Amien saya yakin tidak benar. Buktinya Mas Labib masih maju berkompetisi dan terbukti tidak ada intervensi dari Pak Haedar sebagai PP Muhammadiyah," kata Najih.
 
Najih mengungkapkan, Haedar dan Mu’ti selaku PP Muhammadiyah menyambut positif ketiga calon berkompetisi dan meminta menjaga kebersamaan serta keutuhan Pemuda Muhammadiyah.
 
"Artinya semua didukung oleh PP Muhammadiyah. Jadi tidak benar ada intervensi seperti yang disampaikan Pak Amien. Saya menyayangkan Pak Amien tidak melakukan tabayun dahulu ke PP Muhammadiyah," kata Najih.
 
Menurut Najih, wajar jika PP Muhammadiyah memberikan restu para calon dan berkonsultasi. Karena kapasitas mereka sebagai induk organisasi Pemuda Muhammadiyah.
 
"Kami menilai Pak Amien yang melakukan politik praktis datang ke `arena` sebagai orang partai dan mengarahkan dukungan pada calon tertentu kepada peserta Muktamar," ucapnya.
 
IMM menyayangkan tindakan Amien yang tanpa klarifikasi, langsung menuduh calon lain sebagai titipan. "Sebagai organisasi otonom, IMM berharap seluruh pihak berhenti menarik narik Muhammadiyah dalam kepentingan partai politik," ucapnya
Diubah oleh capcayster
klo gw sih ga percaya omongan org ini emoticon-Big Grin
sengkuni mewekemoticon-Big Grin
Makruf - imam - danil

Guru ngaji
Si mbah uring2an karena pengaruhnya di Muhammadiyah udah mulai gembos. Bahkan organisasi yg membesarkannya ini pun udah mulai dia obok2 dengan "fakta-fakta" (mungkin lebih tepatnya halusinasi pria jompo) versi sendiri. Apa ya kira2 tanggapan Haidar dan Sunanto?
Politik2, lembaga keagamaan dimana2 jadi rebutan.
Makanya pisahkan agama sama politik.
Politik itu kotor, karena menggunakan berbagai macam cara untuk menggapai kekuasaab dengan cara menarik simpatik suara rakyat.
Politik indo yang cari aman itu partai kayak PDIP,demokrat, golkar, gerindra karena murni disisi nasionalismenya diutamakan.
Yang agak sulit dan dosanya buanyak itu partai yang melibatkan agama dalam urusan politik yaitu ppp, pkb ama pks.

Nah yaj gue memaklumi ini indo, makanya demokrasi itu bebas sehingga kita sebagai rakyat banyaj pilihan mau aliran nasionalism, religion, sosialis.

Tapi aku mimpiin partai itu difokuskan jadi dua seperti US yaitu demokrar dama republik dan gausah ada embel agamanya, walaupun di us ya sentimen agama kristiani lebih diutamakan.

Tapi ya cuman asal bacot ane.
yang penting +1
Sudahlah pak tua, fokus saja ke dinastinya sendiri, ga usah ngurusin muhammadiyah lagi... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di