alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bamukmin: Saya Kecewa dengan Yusril, Tapi Tak Bisa Mundur Pencalegan
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01dd3796bde6a3648b4568/bamukmin-saya-kecewa-dengan-yusril-tapi-tak-bisa-mundur-pencalegan

Bamukmin: Saya Kecewa dengan Yusril, Tapi Tak Bisa Mundur Pencalegan

Quote:


Siapa yg bakal milih ya.. emoticon-EEK!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Njirr baru tau panglima jombie otak kopong ternyata nyaleg emoticon-Ngakak
Yakin rakyat mau diwakili ama nih orang? emoticon-Ngakak

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Balasan post rere.123
Quote:


Gw PM ya bree sangat minat nih gue
Quote:


lhah .... spt kata ente ....

yg dia wakili ya zombie juga
Balasan post trirestya
Quote:


Nasbung goblog mau tuh diwakili si nopel muke konthol

emoticon-Ngakak
Baru tahu kalau habib asli ini caleg emoticon-Ngakak





Quote:


Tapi bohong....emoticon-Wakaka
Nunggu koray si anak budut dah.. emoticon-nyantai
Nopel: MAJU KENA MUNDUR KENA emoticon-Big Grin

PBB dukung Jokowi, Nopel dukung Prabowo, Nopel dari PBB

gimana tuh ceritanya???

Apa bakal kayak Demokrat yang membebaskan caleg-nya mendukung siapa saja emoticon-Big Grin
subannalloh emoticon-EEK!
emoticon-Ngakak lah trus gmn nih emoticon-Cool
Dibilangin politik itu kotor, orang kalau mau terjun partai politik harus sudab siap berkorban dan menggunakan segala macam cara.
Nah Novel ini kan panggungnya dari FPI, dia tahu betul cara menarik perhatian dan mencari suara, jadi kita tidak bisa berkata2 apapun.
HRS atau habib Bahar Smithpun juga bisa melakukan hal yang sama
dengan popularitas yang sama seperti artis dengan basis massa pendukung yang fanatij ya mungkin saja mereka terjun dalam partai politik.
aneh tapi nyata ..... bamukmin skr makin ngetop ajah emoticon-Matabelo
loalah nyaleg toh si nopel iniemoticon-Hammer
Si kadal klo lolos nyaleg ga kebayang dah.
Ya gini aja kamu kampanye tapi kampanye supaya g ada yg milih .. Klo tetap berharap terpilih ya minapik jg namanya iya g bang nopel.. emoticon-Recommended Seller
kenapa kisame gak maju mewakili partainya sendiri, akatsuki emoticon-Matabelo
Balasan post appple
Quote:


Semua yang bekas ahok, ngetop
Lah dia nyaleg emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Jadi ini yg disebut penyusup..
Astagym Ya akhi.. emoticon-Kagets



Mampoosss kau Gigi hiu kenak jebakan betmen sama mikimos... emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh galer2124
Seet daah yg model gini caleg, lebih parah jg klo banyak yg pilih..

Smoga pada sadar dah masyrakat..

emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di