alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
China Bangun Kapal Induk Baru Lebih Besar dan Lebih Kuat
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01d8caddd770676a8b4567/china-bangun-kapal-induk-baru-lebih-besar-dan-lebih-kuat

China Bangun Kapal Induk Baru Lebih Besar dan Lebih Kuat

- China dikabarkan tengah membangun sebuah kapal induk baru yang lebih besar dan lebih canggih daripada yang dua kapal serupa saat ini.
Kabar ini dilansir Xinhua News Agency dan dikutip Sputniknews, Selasa (27/11/2018) WIB. Dua kapal induk yang telah dimiliki armada laut China saat ini telah resmi dioperasikan.
Keduanya mengambil model kapal induk eks Uni Soviet, yang terakhir dimiliki Ukraina. Kapal induk itu telah dimodifikasi dan memiliki kapabilitas militer baru.
Namun Xinhua tidak merinci spesifikasi kapal induk baru yang tengah dibuat Tiongkok. China News Services secara terpisah menyebut arsenal laut baru itu "lebih besar dan kuat".
Kapal induk pertama China, CNS Liaoning merupakan kapal pengangkut raksasa yang gagal diselesaikan Uni Soviet dari kelas Kuznesov.
Kapal itu siap tempur pada 2016 setelah menjalani perombakan besar-besaran di galangan kapal di negeri tirai bambu itu.
Pada 18 April 2018, CNS Liaoning ambil bagian dalam latihan gabungan di Laut China Selatan.
Agustus lalu, sistem radar dan pusat kendali udara di kapal ini diperbarui.

China kini menjadi kekuatan militer terbesar setelah AS dan Rusia. Kemampuan peralatan tempurnya sangat mengagumkan.
Tiongkok sukses mengembangkan pesawat tempur generasi ke-4 yang siluman yang dinamai J-20. Ini merupakan jet tempur pesaing F-22 Raptor, bahkan F-35 buatan AS.
Dalam hal teknologi peluru kendali, China juga sukses mengembangkan rudal balistik antarbenua dan rudal berkecepatan hipersonik.
Dari segi penguasaan global, China kini juga memiliki pangkalan laut di Djibouti, Afrika. Kehadiran pasukan China di Afrika ini memperkuat cengkeraman ekonomi negeri itu di benua hitam ini.
Di Timur Tengah, China juga menunjukkan peran signifikan dengan sokongan kuatnya ke pemerintah Suriah. China akan membantu rehabilitasi infrastruktur negeri yang porakporanda ini.


http://jogja.tribunnews.com/2018/11/...dan-lebih-kuat.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Selamat
emoticon-Leh Uga
angkatan laut jepang juga sudah mulai membangun kapal induk lagi utk menyaingi china.
China kini menjadi kekuatan militer terbesar setelah AS dan Rusia emoticon-Leh Uga
Sickman of Asia

China Bangun Kapal Induk Baru Lebih Besar dan Lebih Kuat

China Bangun Kapal Induk Baru Lebih Besar dan Lebih Kuat

China Bangun Kapal Induk Baru Lebih Besar dan Lebih Kuat

China Bangun Kapal Induk Baru Lebih Besar dan Lebih Kuat

China Bangun Kapal Induk Baru Lebih Besar dan Lebih Kuat

Perilaku yang mantab dari negara adikuasa
Kapal induk yang ex-Ukraine saja tidak bisa apa-apa, apalagi katanya mau buat lagi...emoticon-Big Grin

Balasan post idungmanchung
Quote:


lu itu ikutan gila dijari hahaiyaa

Quote:

Balasan post Master.Drunken
Quote:


Kliping elu dah kuno
Cari yg baru sana
Balasan post kitten.meow
Quote:


klipingannya itu biar kuno tetap aja bisa membuat terguncang sinophobia pemuja bule di bpln
Tetap saja gak bisa mengirimkan pasukan dalam jumlah besar jauh menyeberangi samudra pasifik emoticon-Wkwkwk
Balasan post speedball.drug
Quote:


1 pun gak ada yg terguncang
Tp ayan idiot kayak elu... Gak bisa jawab 1 pun pertanyaan ini


1. Zaman dulu gak ada hak asasi manusia
2. Dulu semua kerajaan ingin memperluas wilayah kekuasaannya tanpa kecuali
3. Org bule datang membangun amerika
4. Org" pendatang skrg cuma mau benefit aja dr KERJA KERAS ORG BULE
5. Inilah namanya perkembangan zaman. Siapa kuat, dia menang dan sejarah kerap ditulis oleh pemenang
6. Kenapa elu gak pernah protes ottoman merampas Constantinople?
7. Apakah bule datang ke amerika itu mengganggu agama islam atau agama elu atau apapun elu lah?
8. Kalau bule gak pernah datang ke sana, apa elu bisa jamin amerika akan maju seperti skrg g?
9. Kalau elu tau itu tanah rampasan , ngapain elu dan kaum elu datang ke amerika menikmati rampasan itu? Apa beda gua mencuri dan elu membenci pencuri tp elu mau ikutan menikmati hasil curian gua?
10. Mesir dsb juga (hampir) kehilangan adat istiadat nya seperti nama mrk , agama mrk dsb, mungkin bahasanya karena islam.. Kenapa elu gak protes
made in china
Bangun militer gede2 tp braninya main di asteng doank macam preman kampuang

Cuihnak buabik nguik2 emang
Diubah oleh LordFaries
Menang kuantitas doank, di level asia aja masih kalah sama jepang
Yah tapi bagaimana pun memang china ancaman
Buat hegemoni LCS emoticon-Imlek trus bakal nakut2i militer regional? Kl militer gk ada yg takut ama moyang nya bani taplak.
Kl scr ekonomi bisa jadi iya
Quote:


Kalo kata nasbungtaik tukang jualan pentol pentol mereka itu aseng tukang berak sembarangan
Pindah ke pornmil sana wey
Nanking loser union strike back? Pfft
buat menjembut ribuan imigrant yg dulu ampe sekarang menetap di indon..
Quote:


memang suka berak sembarangan koq... mereka sangat lemah sekali buat baca nama toilet..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di