alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sampai Saat Ini Tidak Ada Bukti Soeharto Korupsi
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01d2bcdbd770d6718b4568/sampai-saat-ini-tidak-ada-bukti-soeharto-korupsi

Sampai Saat Ini Tidak Ada Bukti Soeharto Korupsi

Sampai Saat Ini Tidak Ada Bukti Soeharto Korupsi
RMOL. Pernyataan 'Soeharto sebagai guru korupsi di Indonesia' berbuntut panjang. Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah dianggap melempar fitnah keji.

Sampai sekarang tidak ada bukti Soeharto korupsi, dan beliau sama sekali tidak pernah menjalani hukuman sebagai koruptor," kata Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Jumat (30/11).

Selain fitnah keji, Priyo juga menyebut pernyataan Basarah sebagai hoaks. Menurut dia, Soeharto adalah orang sederhana dan mengabdikan seluruh hidupnya untuk kepentingan rakyat.

"Soeharto berjasa besar dalam membangun bangsa sehingga ia disebut sebagai Bapak Pembangunan," imbuhnya.

Basarah sebelumnya mengatakan Soeharto sebagai bapak korupsi di Indonesia, menanggapi pidato Prabowo di Singapura yang menyindir para elite pemerintahan Indonesia yang sarat praktik korupsi. Jurubicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu mengatakan korupsi mengakar pada masa mertua calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto itu berkuasa.

Atas pernyataan Basarah itu, Priyo mengatakan ada sejumlah kelompok dan komunitas pencinta Soeharto yang akan melapor ke polisi.

"Kalau dari Partai Berkarya belum ada rencana, tapi ada masyarakat atau komunitas-komunitas pecinta Pak Harto yang marah dan mereka mau melaporkannya ke polisi," demikian kata Priyo.

https://politik.rmol.co/read/2018/12/01/368835/Sampai-Saat-Ini-Tidak-Ada-Bukti-Soeharto-Korupsi-

Waktu dan tempat kami persilahkan

Sampai Saat Ini Tidak Ada Bukti Soeharto Korupsi
Diubah oleh LordFaries
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Kalo Suharto langsung korup mungkin kagak. Sekitaran dia itu, dan sepngetahuan dia dan sepersetujuan dia. Nah kalo gitu gimana artinya??
Sampai Saat Ini Tidak Ada Bukti Soeharto Korupsi
Ya tinggal dibuktikan aja gan, berani gak tuh?? emoticon-Big Grin
Bukti dan orang yang mau membuktikan udah dikarungin dulu sih emoticon-Malu
Ya gimana mau diadili.. waktu itu kan setiap kali mau diperiksa, langsung pengacara2nya menghadang dengan alesan sakit..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Baiklah kalau begitu, Soeharto tidak korupsi.
Ane speechless.
Balasan post gayus.homoan
Yah satu di hajar, 10000 yg di setujui sama aja ngibul om.
jadi gini.. eakakakak


apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sampai Saat Ini Tidak Ada Bukti Soeharto Korupsi
Ngga ada, emang kalo ditemukan kasus mau dibongkar tu kuburan, mau di interogasi?
wah bakal seru nich
bisa bisa Golkar keluar dari koalisi Nastak krn Suharto pendiri Golkar dan akan Bergabung dengan Nasbung emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Hei gak bakalan laku jualan anda, anda itu marketing kok ginj amat.
Apa jangan2 akun itu khusus buat jadi nastak atau nasbung ya dengan mengumpulkan bata.
Kalau niat jualan cara gitu, ga bakal efektif dan useless bro.
emg korupsi hrs materi at berupa uang?
menjabat lbh dr 2x emoticon-Big Grin

tp gtw jg deng brg x pd saat itu, aturan soal presiden cm blh 2x blm ada. hehe
Balasan post floriantito
Quote:


Udah lah gan kasihan anggap aja selingan
berita lawak lagi emoticon-Ngakak
klo aja rakyat gak bergerak waktu itu, udah pasti presiden skrg wowok. cendana cs makin merajalela menguasai semua hal yg bisa diduitin di indonesia. sayangnya loyalitas wowok pada keluarga mertua sangat tipis, setelah percobaan kudeta ke habibie dimentahin, wowok langsung kabur ke jordan buat tiarap emoticon-Ngakak
walau tidak ada bukti korupsi, tapi sampai kapanpun soeharto dan anak2nya tetap akan dikenang oleh bangsa ini sebagai keluarga terkorup di indonesia.

stigma keluarga koruptor tak kan lekang oleh waktu sampai kapanpun

mungkin diperlukan sebuah terobosan seperti pembuktian terbalik misalnya .... emoticon-Entahlah
emoticon-Ngakak

Harusnya yg ngomong itu bisa membuktikan pada masyarakat bahwa pak harto tidak korupsi....
Diubah oleh tanah.liat
bukti emang ga ada, itulah lihainya si mbah, tp semua orang jg tau lah, cuma kroni2 nya aja yg nganggap harta cendana didapet dng cara halal
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di