alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pak Harto Disebut Sumber KKN, Partai Berkarya: PSI Antek PKI
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01d107ddd7708b648b4569/pak-harto-disebut-sumber-kkn-partai-berkarya-psi-antek-pki

Pak Harto Disebut Sumber KKN, Partai Berkarya: PSI Antek PKI

Pak Harto Disebut Sumber KKN, Partai Berkarya: PSI Antek PKI
INIKATA.com — Partai Berkarya bereaksi menanggapi pernyataan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni yang menyebut Presiden Kedua RI Soeharto sebagai sumber korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Ketua DPP Berkarya Badaruddin Andi Picunang menyatakan, tuduhan Antoni itu sangat serius dan bisa berimplikasi hukum.

Menurut Badaruddin, Partai Berkarya sedang mencermati pihak-pihak yang patut dipolisikan karena menghina Pak Harto. “Biar bertambah daftar yang akan dilaporkan,” katanya saat dihubungi, Jumat (30/11).

Lebih lanjut Badaruddin menyebut pihak-pihak yang melontarkan tuduhan ke Pak Harto adalah Partai Komunis Indonesia (PKI). Sebab, katanya, orang beragama tentu akan takut dosa.

“Mereka tidak takut dosa. Agamanya apa, ya? Jangan-jangan ideologinya sama dengan PKI. Kok mantan presiden kita dihina begitu,” tegasnya.

Badaruddin menilai pernyataan Antoni berpeluang memecah belah bangsa. Sebab, katanya, bagaimanapun banyak mengidolakan presiden yang berkuasa selama 32 tahun itu.

“Pak Harto memang diturunkan salah satunya karena KKN mau dikurangi, tetapi sami mawon (sama saja, red) juga sampai kini. Toh, KKN merajalela di mana-mana. Jangan terlalu suka menyudutkan dan mencap Pak Harto dengan berbagai istilah yang tidak senonoh,” tegasnya.

Badaruddin menambahkan, jika ada istilah bapak korupsi tentu akan ada pertanyaan lain. Misalnya bapak dan ibu PKI.

“Lalu muncul pertanyaan di lapangan lalu, siapa bapak dan ibu PKI, kalau ada bapak korupsi? Siapa simbol PKI bila ada simbol korupsi?” jelas dia.

Sebelumnya Antoni menyatakan, tidak ada yang bisa menampik bahwa Soeharto merupakan simbol KKN. Kader Muhammadiyah itu menuturkan, semua aktivis pada 1998 melengserkan Soeharto juga karena alasan KKN yang merajalela.

“Itu kan fakta politik. Coba tanya semua orang yang aksi 1998, kenapa turunkan Pak Harto. Ada tiga alasannya, korupsi, kolusi dan nepotis. Dia memang presiden yang kami turunkan karena itu,” kata Antoni di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

http://www.inikata.com/inikatapolitik/parpol/IK-151338/pak-harto-disebut-sumber-kkn-partai-berkarya-psi-antek-pki/

Alahkah baiknya mas Tom dengan cc Grace bertemu 4 mata, ngobrol dari hati kehati, sapa tau ketemu jalan tengahnya emoticon-Betty (S)

Pak Harto Disebut Sumber KKN, Partai Berkarya: PSI Antek PKI
Diubah oleh LordFaries
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Mulus Grace plis emoticon-Genit
Diubah oleh Betjanda
PKI ini PKI itu keluarga Cendana pada muka tembok ga malu si Soeharto KKN selama menjabat emoticon-Traveller

Macam ISIS saja, yang ga suka sama ISIS = auto-Syiah auto-kafir auto-munafikun emoticon-Traveller
Diubah oleh schrodinger.cat
emang istilah pki dipakai klan cendana utk memberangus pihak2 yg coba2 mengusik mereka. tp lama kelamaan istilah pki jd gak relevan lg krn emang semua org menjauh abis2an dr hal2 yg berbau pki. makanya cendana lalu gk pke istilah pki lg utk menghajar mereka yg coba mengusik mereka, istilahnya diganti jd organisasi tanpa bentuk
dari segi pendidikan anaknya pak harto aja kalah sama anak pak karno udah keliatan lah harta itu di dapat dari mana??? emoticon-Traveller
Pak Harto Disebut Sumber KKN, Partai Berkarya: PSI Antek PKI
Yah kebiasaan orba, yang berseberangan auto PKI. Kalo sekarang auto kapir&munafikun
Korupsi itu kalo ketauan, di ekspose media dan d proses polisi

Lah zaman situ gesture salah dikit aja di buang ke laut

Ya emank benar ga ada korupsi
Wkwkwk
PKI tukang culik tukang karung tukang bunuh yang prakteknya sama siapa? emoticon-Malu
Oke mari kita saksikan partai dibawah ambang batas yaitu PSI dengan Partai Berkarya saling berseteru satu sama lain.
Endingnya ya cuma lapar saja.
Sudah diamkan saja.
Diubah oleh floriantito
Fki melulu ga ada jurus lain ta ?
emoticon-Cape d...
bangke gimana mau buktiin kalo kritik dikit aja udah dikarungin petrusemoticon-Ngakak
Kubu kampret justru yg mirip pki... cara2 komunis... bawa2 rakyat kecil, rakyat susah yg ujung2nya cuman dibohongi
Sudah kuduga
antek2 soeharto sedang memainkan isu antek pki seolah2 ingin balas dendam pada soeharto

padahal soeharto tidak hanya menghajar pki tapi juga menghajar tokoh2 muslim yg bersebrangan

lalu kenapa hanya isu seolah hanya pki yg ingin balas dendam , knp tidak menyebarkan isu kelompok islam radikal juga ingin balas dendam ?




mungkin krn skr keluarga soeharto membutuhkan dukungan umat ?
Diubah oleh kasbos
Pak Harto bilang pada anaknya.....seng penting sugih.......beberkan anaknya sugih semua
Ga sia2 partai anak orba.

Kena singgung langsung teriak "antek PKI"

sama persis kayak jaman bapaknya.

emoticon-Leh Uga
nah loh ada yg ga terima
ga ada bukti? ga ada saksi kali tepatnya emoticon-Big Grin
Makin seru aja nih,
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di