alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01d0b2dbd770550b8b4568/10-potret-terbaru-suhana-putri-shah-rukh-khan-yang-terjun-jadi-artis

10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

Suhana Khan merupakan putri dari pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Lahir dari keluarga selebriti membuat gadis kelahiran 22 Mei 2000 ini senantiasa menjadi pusat perhatian publik. Terlebih paras dan bakat yang diwarisinya dari kedua orangtuanya. 

Meski memiliki karakter yang agak pemalu, akhirnya siswi Dhirubhai Ambani International School ini memutuskan untuk mengikuti karier sang ayah. Suhana memulai debutnya di dunia modeling dan segera terjun ke dunia akting.

Lalu gimana penampilan anak kedua dari tiga bersaudara ini yang telah memasuki usia 18 tahun? Cus, simak foto-foto terbarunya berikut ini yang semakin anggun dan memesona.


1. Wefie bareng ayah saar liburan bersama nih, gimana menurutmu mereka mirip banget, bukan?
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

2. Sejak balita, Suhana sudah memiliki banyak fans yang menantikan debutnya
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

3. Keluarga Shah Rukh Khan memang dikenal kompak banget kalau lagi hangout bareng, kayak di foto ini dengan dress code hitam
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

4. Generasi keluarga Khan nih, Suhana bersama Aryan dan si kecil menggemaskan Abram
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

5. Kalau pose kayak gini, Gauri Khan dan putrinya bak adik kakak deh
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

6. Foto Suhana yang menghias majalah Vogue, sekilas mirip Selena Gomez ya
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

7. Kekompakan Suhana bersama mama tercinta dalam pemotretan sebuah merek pakaian
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

8. Dua wanita kecintaan Shah Rukh Khan nih, memikat banget deh
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

9. Kemampuan akting Suhana membuat banyak orang penasaran. Apakah sebagus sang ayah?
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis

10. Suhana bahkan masuk dalam jajaran anak muda berpengaruh di India, kece deh!
10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis
Suhana memang belum mengumumkan judul proyek film yang sedang dikerjakannya. Namun sebagaimana dilansir dari Filmfare, Shah Rukh Khan sendiri telah memberikan izin jika putri tercintanya berniat mengembangkan bakat di industri hiburan. 

Wah, jadi gak sabar menunggu karya debut Suhana ya. Kamu ngefans juga gak nih sama keluarga Khan?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis 10 Momen Kedekatan Mike Lewis dan Anaknya, Bikin Haru!

- 10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis Nikah Diam-diam, Ini 10 Potret Romantis Sandy Tumiwa dan Istri Barunya

- 10 Potret Terbaru Suhana, Putri Shah Rukh Khan yang Terjun Jadi Artis Bak Pasangan Drama Korea, 10 Potret Mesra Asty Ananta & Suami

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di