alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Seorang Ibu dan Bayinya Tewas Dibunuh Beruang Grizzly di Dalam Hutan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01ca1c12e257f8468b457d/seorang-ibu-dan-bayinya-tewas-dibunuh-beruang-grizzly-di-dalam-hutan

Seorang Ibu dan Bayinya Tewas Dibunuh Beruang Grizzly di Dalam Hutan

Seorang Ibu dan Bayinya Tewas Dibunuh Beruang Grizzly di Dalam Hutan

Canada, IDN Times - Seorang ibu dan bayinya yang berusia 10 bulan dibunuh oleh beruang grizzly saat berjalan-jalan di sekitar kabin terpencil mereka di wilayah Yukon, Kanada. Dalam sebuah pernyataan, Layanan Koroner Yukon mengatakan bahwa  ayah anak itu, Gjermund Roesholt, menemukan Valérie Théorêt, 37 tahun, dan bayinya Adele Roesholt sekitar jam 3 sore pada hari Senin.


1. Keluarga yang berpengalaman di alam liar
Seorang Ibu dan Bayinya Tewas Dibunuh Beruang Grizzly di Dalam Hutan
Théorêt adalah seorang guru yang sedang cuti hamil. Dia dan Roesholt, suaminya - keduanya adalah orang-orang berpengalaman yang telah menghabiskan banyak waktu di alam liar - memutuskan untuk menggunakan sebagian dari waktu itu untuk menjebak hewan-hewan berbulu di dekat Danau Einarson menurut laporan CBC.

Pasangan itu telah menjebak selama sekitar tiga bulan ketika Roesholt memutuskan untuk pergi sendirian untuk memeriksa jebakannya. Théorêt dan Adele pergi berjalan-jalan sekitar pukul 10 pagi dan 3 sore Ketika Roesholt kembali ke rumah, dia diserang oleh beruang grizzly sekitar 300 kaki dari kabinnya. Roesholt menembak dan membunuh binatang itu sebelum menemukan mayat Théorêt dan putri mereka.


2. Sang ibu merupakan perancang produk dari bulu binatang
Seorang Ibu dan Bayinya Tewas Dibunuh Beruang Grizzly di Dalam Hutan
Roesholt menyalakan perangkat suar darurat untuk meminta bantuan warga sekitar saat kejadian tersebut terjadi. Kepolisian Yukon Royal Canadian mengatakan para pihak berwenang sedang menyelidiki insiden itu.

Roesholt adalah seorang outdor guide dan konsultan pemetaan, dan Théorêt adalah perancang produk bulu artisanal, menurut situs web pasangan tersebut. Adele juga terdaftar di situs tersebut sebagai "pecinta bulu", dan sebuah foto menunjukkan tubuhnya terbungkus bulu.

Quote:

3. Yukon merupakan daerah yang dihuni hewan-hewan liar dan buas
Seorang Ibu dan Bayinya Tewas Dibunuh Beruang Grizzly di Dalam Hutan
Bahaya keberadaan mereka di wilayah yang dihuni oleh serigala abu-abu dan dua spesies beruang  jelas diketahui, tetapi Roesholt dan Théorêt adalah orang-orang  yang berpengalaman. Ada beberapa serangan beruang mematikan yang tercatat di Yukon menurut  laporan Yukon News.  

Roesholt membawa pistol ketika beruang menyerangnya pada hari Senin, Roesholt terpaksa harus menembak mati sang beruang. Dia hampir pulang ketika dia menemukan mayat istri dan anaknya yang ternyata tewas oleh beruang yang sama yang hampir menyerangnya.

Di Yukon, penjerat memiliki serangkaian perangkap yang disebut ‘garis’, dan secara rutin berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan berjalan kaki atau mobil salju. Ini adalah sumber penghasilan, tetapi juga cara hidup untuk orang-orang yang telah berubah secara perlahan selama berabad-abad.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/world/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Seorang Ibu dan Bayinya Tewas Dibunuh Beruang Grizzly di Dalam Hutan Waduh, Pilot Maskapai Australia Ini Tertidur Saat Menerbangkan Pesawat

- Seorang Ibu dan Bayinya Tewas Dibunuh Beruang Grizzly di Dalam Hutan Gara-gara Insektisida, Jutaan Lebah Mati di Afrika Selatan

- Seorang Ibu dan Bayinya Tewas Dibunuh Beruang Grizzly di Dalam Hutan Pembantaian Masal, Mantan Tentara Guatemala Divonis Penjara 5160 Tahun

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di