alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Guru Impor? Perlukah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01c410d675d406128b4597/guru-impor-perlukah

Guru Impor? Perlukah?

Guru Impor? Perlukah?

Selamat pagi agan dan sistah...
Pagi - pagi bahas tentang guru yook...
Yoook mariii..

Beberapa hari belakang ane nonton di berita tipi dan baca di berbagai media lagi ada isu anget nih tentang guru impor serta penaikan gaji guru jadi sekitaran 20 juta/bulan. Wow kalo gajinyeee ane mauuu niih,hampir setara gaji ane setahun emoticon-Bingungbingungemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Nah kalo masalah guru impor ane sih kurang sependapat, soalnye guru di indonesia menurut ane cukup berkualitas lah wong ane juga guru.. emoticon-Haiemoticon-Hai
Bisa terancam nih mata pencaharian ane kalau guru di impor. emoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga
Kenapa ane gak setuju sama guru impor? Menurut ane sih ada beberapa alasan yang buat ane ga setuju yoook mari di cek dulu emoticon-Malu

Quote:


Quote:


Quote:


Masalah pendidikan Indonesia tidak hanya dipengaruhi guru seorang, banyak komponen lain yang harus dibenahi.
Impor guru bukanlah solusi buat pendidikan indonesia. Pemerataan jumlah guru se Indonesia, peningkatan kualitas guru ini yang harus lebih diutamakan. Semangat guru Indonesia pahlawan tanpa tanda jasa.. emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol

Jangan lupa cendol ya selamat berakhir pekan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran ane pribadi
Gambar : mbah google
Referensi :
ini
ini
ini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hqhwhaaajajabzh
Ada guru impor harus ada guru ekspor juga dong
Quote:


Ekspor kemane gaaan
Balasan post fajraadha
Quote:


kemana aja boleh

ga perlu lah sebenarnya import, yg ada aja kualitasnya diperbaiki emoticon-Angkat Beer
gak usahlah
Quote:


setuju dengan agan ini
Wah, kalau guru sampe diimpor ntar ane sama keluarga ane makan apa? Lha wong ortu guru semua emoticon-Bingung
Quote:


Cerdasssemoticon-Shakehand2
Quote:


Makan cendol nih om emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Guru impor?? Kayanya kebanyakan guru impor itu ngajar Bahasa inggris atau bahasa lokalnya mereka deh emoticon-Hammer2
Diubah oleh wolfzmus
guru import itu perlu utk mendidik anak bangsa, misal guru dri jepang ke indonesia yg mana membawa budaya disiplinnya maka anak-anak kita menjadi ikut disiplin.

asalkan pemerintah bisa mensejahterakan guru2 lokal maka knp tidak pada guru import?

klo lu semua yg pada udah tuir mah gak perlu guru import yg perlu hanyalah anak-anak yg masih bocil biar karakter penerus bangsa kita gak suram seperti kids jaman now yg suka main toktok emoticon-Mewek
Gua rada bingung sama negeri sendiri, ada guru yg udah niat tulus jadi pengabdi mendidik anak bangsa bertahun" tapi seolah gak terpandang oleh "orang sana"...kerjanya ngapain sih....padahal udh jutaan kata kita tiap hari menelan kata" bijak *HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI* tapi kok masih belum terealisasi
Kalo pacar boleh impor gak bre?

Guru Impor? Perlukah?
Kalo sekolah internasional, perlu guru import. Yang terpenting justru level up guru lokal, supaya guru bisa diexpor. emoticon-Toast
orang indo bnyk yg pengangguran ini malah bikin ruwet guru improt haha
presiden impor bre....kan rakyat jg udah diimpor 😂
guru impor
pacar impor
presiden impor
rakyat impor
besok anuan impor juga
guru impor ma ngajar apa si..
Quote:


Naah ituuuu

Quote:


Yang penting dari luar negri bree

Quote:


Cintailah ploduk ploduk indonesia


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di