alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Valencia Yakin Bisa Tambah Penderitaan Real Madrid Di LaLiga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01c068e0522724118b4567/valencia-yakin-bisa-tambah-penderitaan-real-madrid-di-laliga

Valencia Yakin Bisa Tambah Penderitaan Real Madrid Di LaLiga

Valencia Yakin Bisa Tambah Penderitaan Real Madrid Di LaLiga

Berita Bola TerbaruFrancis Coquelin, Gelandang Valencia memberikan tanggapan dirinya mengenai duel sengit antara klubnya menghadapi Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol musim 2018-2019 pekan ke 14 pada akhir pekan ini. 


Francis Coquelin sangat yakin bahwa Valencia akan bisa melanjutkan derita Real Madrid di kompetisi Liga domestik.


Sebagaimana kita ketahui bahwa Real Madrid memang secara mengejutkan dikalahkan oleh Eibar dengan Skor Telak 3-0 pada ajang kompetisi Liga Spanyol musim 2018-2019 pekan ke 13 kemarin. Akan tetapi kemudian di kompetisi Liga Champions menghadapi AS Roma, Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan.

Ketika menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico itu, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor kemenangan telak 2-0. Dua gol kemenangan Real Madrid itu dicetak oleh Lucas Vazques dan Gareth Bale.

Meski Real Madrid berhasil bangkit dari kekalahan menyakikan ketika menghadapi Eibar, tidak membuat nyali Francis Coquelin menciut. Bahkan eks pemain Arsenal ini sangat yakin bahwa Valencia akan kembali membuat Real Madrid mengalami penderitaan di pentas Liga Spanyol musim 2018-2019 ini.

"Real Madrid tetaplah Real Madrid. jika mereka menjalani laga dengan baik maka akan sulit untuk bisa mendapatkan kemenangan dari mereka, terutama ketika bermain di kandang mereka," ucap Francis Coquelin.

"Akan tetapi dalam urusan performa yang bagus untuk saat ini dan kami akan terus berupaya untuk mendapatkan kemenangan. Saya pikir Valencia bisa berbuat banyak dalam laga nanti menghadapi Real Madrid dan memperlihatkan bahwa Valencia adalah tim yang sulit dikalahkan," tuntas pemain berusia 27 tahun itu.

Lihat Juga : Milan Rupanya Pernah Tolak Kepulangan Ibra

Bagaimana menurut kalian, apakah Valencia bakal bisa menambah penderitaan Real Madrid di Liga Spanyol musim 2018-2019 ini pada pekan ke 14 nanti!'


Berita Lainnya :



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di